150jt Bisa Dapet Mobil Apa?

Share This Post

mobil 150juta

150jt Bisa Dapet Mobil Apa? HaloBengkel.com – Beli mobil diesel merupakan suatu keputusan yang cukup tepat, pasalnya dengan tenaga yang cukup besar dan torsi yang besar dirasa bisa memberikan ketenangan. Mobil berbahan bakar diesel merupakan mobil dengan mesin yang tahan banting ditambah lagi biasanya mesin diesel ini punya karakteristik khusus yang tidak biasa dibandingkan mobil berbahan bakar bensin.

Ketika sudah tahu dan pengen cari atau membeli mobil berbahan bakar diesel, biasanya terpentok pada satu point utama, yaitu harganya yang lebih mahan dibandingkan mobil bensin.

Yup betul sobat, dengan membandingkan harga juga sudah kelihatan kalau mobil berbahan bakar diesel lebih mahal dibandingkan mobil bensin. Namun bisa diakali dengan membelinya dengan kondisi bekas, bukan kondisi mobil diesel baru.

Baca juga: Apa Yang Perlu Diservis Saat Membeli Mobil Bekas

Biaya yang biasanya ditanya adalah sekitar 150jutaan itu bisa dapat mobil diesel apa sih? Yuk kita simak mobil diesel dengan biaya 150jutaan. Kami rekomendasikan mobil Isuzu Panther ya sobat, mobil ini sudah malang melintang di Indonesia karena ketangguhannya.

Dengan budget 150jutaan bisa mendapatkan Isuzu Panther bekas sekitar tahun 2008 ke atas dengan model yang sudah facelift ditambah desain lampu, grill sampai pada fog lamp dan juga interior yang terbilang baru.

Isuzu Panther di generasi ini sudah dibekali dengan mesin turbo untuk semua jenisnya yang ditawarkan, dimulai dari Smart Turbo, LV Turbo, LV Adventure, LS Turbo, sampai pada tipe Grand Touring. Dari sisi spesifikasinya mobil MPV gahar ini dibekasi mesin tipe 4ja1 dengan 2.500 cc turbo dengan bahan bakar sistem direct injection.

Baca juga: Mobil Hatchback Bekas Terbaik 2023

Mesin mobil Isuzu Panther bekas Rajanya Diesel ini bisa memberikan tenaga 80 dk di 3.500 rpm dan juga torsi 192 Nm di 1.800 rpm. 

Gak usah ragu dengan fitur keselamatan, meskipun mobil ini dengan biaya 150jutaan dapat yang bekas, fitur keselamatannya sudah dibekali dengan Anti Lock Braking System (ABS), Electoric Brake-force Distribution (EBD), sampai Electronic Stability Control (ESC). 

Untuk sisi depan dashboardnya dibekali Dual Front Airbafs di sisi bagian penumpang depan. Ditambah sudah ada 3 Point Seat Belt disetiap kursi agar pengemudi dan juga penumpang bisa tetap pada posisi stabil. Dari fitur lainnya juga sudah ada Immobilizer dan juga Anti Theft Alarm System yang bisa mencegah pencurian mobil.

Lakukan perawatan mobil cuma di HaloBengkel, untuk kamu di Balikpapan bisa melakukan perawatan mobil di bengkel mobil balikpapan HaloBengkel..

Leave a Reply