4 Tips Pilih Parfum Mobil

Share This Post

parfum mobil

4 Tips Pilih Parfum Mobil, HaloBengkel.com – Agar Anda merasa nyaman saat berkendara, kamu perlu tahu cara memilih parfum mobil yang nyaman. Hal ini perlu dilakukan karena jika kamu salah memilih parfum, hal itu malah hanya akan membuat kamu jadi merasa tidak nyaman dan merusak suasana hati Anda saat berkendara.

Menggunakan parfum di dalam mobil akan membantu suasana menjadi menyenangkan, terlebih jika Anda sedang berkendara dalam perjalanan jauh. Parfum mobil bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda, namun berikut beberapa tipe agar Anda tidak keliru dalam memilih parfum mobil.

4 Cara Pilih Parfum Mobil Yang Nyaman

Saat ini terdapat banyak sekali pilihan parfum mobil yang dapat Anda gunakan. Berikut dengan harga yang bervariasi, parfum mobil juga dapat Anda letakkan di bagian mana saja. Dibawah akan dijelaskan cara memilih parfum mobil yang nyaman agar mobil Anda nyaman untuk digunakan.

  • Jangan Membeli Parfum Dengan Aroma Yang Menyengat

Aroma parfum yang menyengat sangat tidak disarankan karena dapat membuat Anda tidak merasa nyaman saat berkendara. Parfum dengan Aroma yang menyengat berkemungkinan besar dapat membuat Anda mual saat sedang melakukan perjalanan, apalagi jika perjalanannya cukup jauh. Bahkan mungkin bukan hanya Anda yang akan merasakan mual, tetapi mungkin juga penumpang lain akan ikut merasakannya. 

promo servis mobil
Klik Gambar Untuk Ambil Promo Service
  • Pilih Parfum Yang Memiliki Desain Menarik

Anda mungkin menyukai kerapihan dan estetika. Maka memilih parfum dengan desain yang menarik bisa Anda lakukan. Parfum ini dapat Anda simpan dimana saja sobat, di tempat yang menurut Anda cocok, seperti digantung atau juga ditempel di dashboard.

Selain aromanya yang dapat menyejukkan penciuman Anda, tampilannya juga dapat menyejukkan penglihatan Anda. Ada banyak varian parfum mobil dengan desain yang menarik, Anda dapat segera mencarinya ke toko terdekat dan sesuaikan dengan selera Anda.

  • Coba Gunakan Parfum Dengan Tipe Semprot

Bagi Anda yang cukup jarang melakukan perjalanan melakukan mobil, Anda bisa coba untuk membeli parfum mobil tipe semprot. Meskipun mobil Anda itu jarang digunakan, bau tak sedap bisa tetap akan masuk dan menyinggahi kendaraan Anda.

Parfum dengan tipe ini sangat praktis untuk digunakan, Anda hanya tinggal menggunakannya ke bagian kabin mobil saat Anda akan berkendara. Cara ini dapat menjamin mobil Anda akan tetap wangi setiap saat.

Service mobil mulai Rp 500rban di HaloBengkel, bengkel mobil di Balikpapan #1

  • Gunakan Parfum Dengan Bentuk Yang Padat

Berbeda dari poin yang sebelumnya, coba kamu gunakan parfum dengan bentuk padat jika menyukai aroma yang tetap. Anda mungkin menggunakan kendaraan setiap saat, dan hal itu dapat menjadikan kendaraan Anda memiliki bau yang tidak sedap.

Parfum dengan bentuk padat ini dapat menjadi solusi bagi Anda. Anda hanya perlu menyimpannya di kabin mobil Anda, lalu udara dan aroma di dalamnya akan terus terjaga. Parfum ini juga cocok bagi Anda yang tidak suka berganti-ganti aroma parfum.

Beberapa tips dan cara memilih parfum mobil yang nyaman dapat Anda coba dan gunakan agar Anda bisa berkendara dengan nyaman. Anda juga bisa terlebih dahulu untuk mengetahui karakteristik parfum sebelum Anda membelinya. 

Seperti misalnya aroma kopi atau kayu manis dapat membuat Anda berkonsentrasi, atau mungkin Anda bisa memilih parfum dengan aroma peppermint agar Anda dapat tetap tenang selama perjalanan, mengingat Anda mungkin akan merasa kesal atau stres karena sering berkendara.

inspeksi mobil balikpapan
Klik Gambar Untuk Booking Inspeksi

Leave a Reply

Download Sekarang

aplikasi service mobil

Download Sekarang! Reservasi jadi lebih MUDAH dan dapatkan GRATIS General Check-up untuk kendaraan kesayangan anda.