LAYANAN

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Terpercaya dan Bergaransi

Membeli mobil bekas kerap jadi solusi bagi yang memiliki keterbatasan budget untuk beli mobil baru. Jika Anda berminat membeli mobil bekas, sebaiknya gunakan jasa inspeksi mobil bekas sebelum melakukan pembelian.

Dengan inspektor yang berpengalaman, Anda dapat membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman. Kami memastikan kondisi mobil bekas masih layak pakai dan berkualitas baik.

HaloBengkel memberikan garansi mesin dan transmisi secara gratis untuk 30 hari, bahkan bisa diperpanjang hingga 1 tahun.

18
Garansi Terjual
987
Inspeksi Mobil
100
Jumlah Pelanggan
2
Workshop

Pentingnya Jasa Inspeksi Mobil Bekas

Beli mobil bekas sering kali menjadi perkara yang cukup tricky. Hal tersebut karena tidak ada jaminan bahwa mobil benar-benar berkualitas sebagaimana penjual mengklaimnya. 

Oleh karena itu, peran inspeksi mobil bekas menjadi sangat krusial. Supaya lebih paham, Anda bisa menyimak berbagai manfaatnya berikut: 

STANDARISASI NASIONAL

Apa Yang Diperiksa HaloBengkel?

HaloBengkel menghadirkan jasa inspeksi mobil bekas terpercaya yang bisa menjadi solusi ideal untuk membantu Anda membeli kendaraan sesuai kebutuhan. 

Jasa inspeksi kami melakukan pemeriksaan secara detail dan menyeluruh, meliputi:

inspeksi mobil bekas

Eksterior

Pertama-tama, inspektor akan melakukan pengecekan pada eksterior mobil. Mulai dari pemeriksaan kondisi body, cat, ban, dan lampu, hingga memastikan ada tidaknya keretakan, karat, dan penyok.

inspeksi mobil

Interior

Setelah pemeriksaan eksterior, inspektor melakukan pemeriksaan menyeluruh pada semua komponen interior mobil. Mulai dari kebersihan kabin, kondisi kursi, dashboard, kelengkapan alat, hingga fungsi berbagai fitur interior.

inspeksi mobil bekas

Mesin & Transmisi

Inspektor melakukan pengecekan komponen mesin dan transmisi. Kami juga memastikan tidak adanya kebocoran dan suara atau getaran aneh. Hal ini sangat penting demi menjamin keamanan berkendara.

cek mobil bekas

Surat & Dokumen

Selain pemeriksaan kendaraan, inspektor HaloBengkel juga akan memastikan kelengkapan dokumen mobil, meliputi STNK, faktur perawatan, buku service, dan BPKB. 

cek mobil bekas

REGULER CAR

City car, sedan kecil (e.g. Toyota Yaris, Honda Brio, Suzuki Swift, Daihatsu Sigra)

cek mobil bekas
Promo

Rp 400.000

Rp 349.000

Paket 2 Mobil
Rp 600.000

Paket 3 Mobil
Rp 825.000

PREMIUM CAR

City car, sedan kecil (e.g. Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero )

cek mobil bekas
Promo

Rp 499.000

Rp 399.000

Paket 2 Mobil
Rp 700.000

Paket 3 Mobil
Rp 975.000

LUXURY & OLDER CAR

City car, sedan kecil (e.g. BMW, Mercedes-Benz, & Mobil CBU Lainnya)

inspeksi mobil bekas
Promo

Rp 699.000

Rp 599.000

Paket 2 Mobil
Rp 1 Juta

Paket 3 Mobil
Rp 1,4 Juta

Bagaimana Cara Booking Inspeksi ?

 

175+ Titik Pengecekan Halobengkel

Standarisasi nasional inspeksi mobil bekas yang menyeluruh A-Z dan sudah mencakup semua aspek mobil

MENGAPA KAMI

Alasan Memilih HaloBengkel Untuk Inspeksi Mobil Bekas

⁠HaloBengkel menghadirkan jasa inspeksi mobil bekas terbaik dengan berbagai keunggulan yang sangat menguntungkan bagi calon pembeli. Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus memilih kami.

Mobil Bekas Bergaransi

Ketika mobil dinyatakan lulus Inspeksi, upgrade layanan  garansi mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan anda

towing derek mobil

Temuan Masalah Saat Inspeksi Mobil Bekas

Tidak Ingin Kecewa Saat Membeli Mobil?
Booking Jasa Inspeksi Sekarang

Membeli mobil bekas bisa jadi tantangan tersendiri. Apalagi jika Anda tidak terlalu memahami seluk beluk kendaraan dan permesinan.

Segera hubungi HaloBengkel untuk booking jasa inspeksi terpercaya. Serahkan masalah pemeriksaan mobil bekas incaran Anda pada ahlinya dan lakukan pembelian dengan lebih nyaman.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Pelanggan HaloBengkel

Inspeksi mobil bekas yaitu pemeriksaan kendaraan dan seluruh komponennya oleh seorang spesialis. Tujuannya adalah untuk mengecek kualitas dan kelayakan kendaraan bekas.

Karena inspeksi membantu memastikan kelayakan mobil bekas yang sudah pernah dipakai. Selain itu, inspeksi juga berperan dalam mencegah kerugian akibat membeli mobil yang perlu banyak perawatan dengan harga terlalu tinggi.

Ya. Jasa inspeksi HaloBengkel melayani seluruh wilayah Indonesia, sehingga bisa Anda pesan dari mana saja.

Besar biaya inspeksi bisa bervariasi tergantung pada tipe mobil. HaloBengkel memasang biaya inspeksi mulai dari Rp349.000,- untuk reguler car.

Pemeriksaan mobil sendiri bisa Anda lakukan secara mandiri. Sedangkan, jasa inspeksi menggunakan bantuan inspektor atau mekanik profesional untuk melakukan pemeriksaan.

Ya. Tim kami mampu melakukan inspeksi semua jenis mobil, termasuk mobil tua dan mobil mewah.

Pertama-tama, Anda perlu booking jasa inspeksi mobil bekas HaloBengkel. Setelah mobil lulus inspeksi, Anda akan mendapatkan link aktivasi garansi HaloBengkel. Segera aktifkan garansi mobil bekas Anda, maksimal 15 hari setelah tanggal inspeksi.