10+ Tempat Service AC Mobil Bandung Terbaik dan Profesional

Sedang mencari tempat service AC mobil Bandung terbaik dan terjangkau? Kami akan memberikan rekomendasi bengkel yang melayani perawatan dan perbaikan

Sedang mencari tempat service AC mobil Bandung terbaik dan terjangkau? Kami akan memberikan rekomendasi bengkel yang melayani perawatan dan perbaikan AC mobil di Bandung teknisi berpengalaman.

Sebenarnya ada banyak bengkel mobil dengan layanan service AC di Bandung. Namun, daripada Anda bingung service di mana, kami pilihkan beberapa bengkel AC dengan pelayanan terbaik dan profesional.

AC mobil adalah komponen penting yang harus mendapatkan perhatian. Jika AC bermasalah, tentu berkendara menjadi kurang nyaman karena AC tidak berfungsi normal dan menimbulkan hawa panas dalam kabin.

Nah, bagi Anda yang ingin melakukan perawatan atau service AC mobil di Bandung, berikut ada beberapa bengkel yang dapat Anda kunjungi. Cek di bawah ini!

Daftar Tempat Service AC Mobil Bandung

AC mobil Anda sudah tidak dingin? Solusi paling tepat adalah memperbaikinya di bengkel AC yang memiliki reputasi baik. Berikut ini rekomendasi tempat service AC mobil Bandung berkualitas, di antaranya:

1. Herry Autocool Bandung

  • Alamat: Jl. Kangkung Kidul No. 22, Kec. Lengkong
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0859-2322-4888

Herry Autocool merupakan salah satu bengkel mobil yang ada di Bandung melayani perbaikan AC mobil bermasalah. Bengkel AC ini banyak orang merekomendasikan karena pelayanannya bagus dan teknisi profesional.

Selain itu, Herry Autocool juga menyediakan tempat tunggu yang nyaman sehingga pelanggan tidak merasa bosan. Sementara itu, bagi Anda yang awan masalah AC, teknisi akan memberikan penjelasan terkait kerusakan.

Oleh karena itu, jika Anda mencari tempat service AC mobil Bandung murah, maka bengkel ini dapat menjadi pilihan. Harga service AC mobil di sini cukup bersahabat dengan kantong. Yuk, pertimbangkan!

2. Erfolg AC Mobil Bandung

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 447, Ciseureuh, Kec. Regol
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 09.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-2666-6372

Erfolg AC Mobil menawarkan berbagai layanan service AC dengan menggunakan peralatan canggih. Dengan begitu, Anda dapat melakukan perawatan dan perbaikan AC mobil tanpa harus menunggu lama.

Bengkel service AC mobil terbaik di Bandung ini menyediakan layanan pemasangan AC, pemeliharaan sistem AC, reparasi AC, dan lainnya. Semua dikerjakan mekanik yang berpengalaman dan ahli di bidangnya.

Selain itu, pelayanan bengkel pun sangat ramah dan owner siap menjelaskan setiap kendala yang muncul, tanpa asal mengganti suku cadang. Dengan begitu, Anda pun dapat memperoleh kepuasan secara maksimal.

3. Bengkel Dokter Mobil Bandung

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 372, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul
  • Jam buka: Senin-Minggu jam 09.00-21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8688-4419

Bengkel Dokter Mobil merupakan bengkel mobil yang terkenal di Kota Bandung karena selalu memberikan pelayanan maksimal. Selain menyediakan perawatan dan perbaikan mobil, bengkel ini juga melayani service AC.

Jika Anda mencari service AC mobil Bandung sekaligus bengkel perbaikan mesin, Bengkel Dokter Mobil rekomendasinya. Tidak perlu ragu melakukan pemeliharaan dan perawatan AC secara berkala di bengkel ini.

Selain pelayanannya ramah dan cepat, bengkel ini juga sering mengadakan promo, sehingga Anda dapat memperoleh harga yang lebih terjangkau. Ruang tunggu di bengkel ini pun sangat nyaman karena sudah AC.

4. Bengkel Pasifik AC Mobil

  • Alamat: Jl. Dr. Djunjunan No. 68, Sukabungah, Kec. Sukajadi
  • Jam buka: Senin-Minggu buka 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-9835-2964

Bengkel Pasifik AC Mobil adalah salah satu bengkel perbaikan dan pemeliharaan AC mobil yang buka 24 jam. Dengan begitu, Anda dapat melakukan service AC di malam hari apabila di siang hari sibuk bekerja.

Selain itu, jasa service AC mobil Bandung ini juga menawarkan biaya yang cukup terjangkau menyesuaikan dengan kendala AC. Jika Anda hanya ingin pemeliharaan atau perawatan saja, maka biayanya lebih murah.

Oleh karena itu. Bengkel Pasifik AC Mobil Bandung dapat Anda pertimbangan ketika AC mobil tidak dingin atau hanya sekedar ingin isi freon. Pelayanannya pun ramah dan pengerjaan cepat tanpa perlu menunggu lama.

Baca juga: 6 Rekomendasi Service AC Mobil Padang Terpercaya

5. Pipih & Son AC Mobil

info jasa service ac mobil bandung

Service AC mobil Bandung

  • Alamat: Jl. Karapitan No. 77, Burangrang, Kec. Lengkong
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 7304992

Pipih & Son AC Mobil merupakan bengkel AC mobil yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun dan telah melayani ribuan pelanggan. Tak heran, apabila bengkel ini memiliki banyak pelanggan karena pelayanannya bagus.

Jika AC mobil Anda kurang dingin atau rusak, maka Anda dapat sampaikan kendala tersebut kepada bengkel. Teknisi akan segera mengecek dan merekomendasikan solusi terbaik setelah menemukan kendalanya.

Berbekal pengalaman yang tidak sebentar, bengkel service AC mobil Bandung ini selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Setiap kendala pada AC, mereka dapat menanganinya secara maksimal dan profesional.

6. AC QUICKLY Bandung

  • Alamat: Jl. Kiaracondong No. 395, Kangkung, Kec. Kiaracondong
  • Jam buka: Senin-Minggu jam 09.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-1891-3292

AC mobil bermasalah memang dapat membuat kenyamanan di dalam kabin mobil menjadi terganggu. Solusi untuk memperbaiki AC bermasalah tersebut, Anda dapat melakukan service di AC QUICKLY Bandung.

Bengkel AC mobil ini lokasinya sangat strategis, sehingga mudah menemukannya. Ada berbagai layanan service AC di bengkel ini, seperti perbaikan AC mobil bocor, AC mobil tidak dingin, isi freon, dan sebagainya.

Jika Anda membutuhkan service AC mobil terdekat di Kota Bandung, maka kunjungi AC QUICKLY Bandung. Pelayanannya cepat dan owner komunikatif, sehingga dapat Anda ajak diskusi permasalahan AC mobil.

7. Delta Teknik Bandung

  • Alamat: Jl. Terusan Pasirkoja No. 172, Kec. Bojongloa Kaler
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-2055-3623

Delta Teknik merupakan salah satu bengkel yang dapat Anda kunjungi jika memiliki masalah AC mobil. Bengkel ini memiliki berbagai jenis layanan service AC dengan biaya perbaikan yang cukup terjangkau.

Sebagai jasa service AC mobil Bandung dengan reputasi baik, Delta Teknik memiliki tim teknisi handal dan ahli perbaikan atau pemeliharaan AC mobil. Pengerjaannya terbilang rapi dan teliti sesuai dengan prosedur.

Selain itu, tempat service AC mobil ini juga cukup nyaman. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik jika memperbaiki AC di tempat ini, termasuk pelayanannya pun sangat ramah dan hasil kerjanya memuaskan.

8. Bengkel AC Mobil F – AC Fery

  • Alamat: Jl. Rumah Sakit Ujung Berung No. 108, Kec. Cinambo
  • Jam buka: Senin-Minggu jam 07.00-18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-9522-4216

Jika Anda bingung mencari bengkel AC mobil terdekat di Kota Bandung, sebagai rekomendasi dapat mengunjungi Bengkel AC Mobil F – AC Fery. Bengkel ini menyediakan layanan service AC mobil fast respon.

Selain itu, tim teknisi bengkel AC mobil ini juga sangat kompeten memperbaiki AC mobil bermasalah. Mereka akan memeriksa dan memberitahu Anda apabila ada part atau suku cadang AC  yang perlu diganti.

Jika harus ada sparepart yang diganti, mereka akan memberikan harga secara transparan. Satu hal yang pasti, harganya sesuai dengan kualitasnya. Namun, Anda masih dapat bernegosiasi jika harga belum cocok.

9. Andri Auto Service

service ac mobil bandung

Jasa service ac mobil Bandung

  • Alamat: Jl. Lodaya No. 6, Turangga, Kec. Lengkong
  • Jam buka: Senin-Minggu jam 08.00-20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1182-9541

Andri Auto Service merupakan bengkel spesialis AC mobil yang recommended. Selain pelayanan ramah, bengkel AC mobil ini juga pengerjaannya cepat dan teliti dengan hasil yang memuaskan sesuai permintaan.

Jika Anda tidak mengerti tentang kerusakan AC mobil, maka teknisi atau mekanik akan menjelaskan secara detail setelah pengecekan. Mekanik akan memberikan informasi kerusakan secara rinci dan jujur.

Harga service AC mobil Bandung di Andri Auto Service juga relatif terjangkau sesuai dengan kualitas yang mereka berikan. Bengkel ini juga memberikan jaminan hasil yang tidak akan mengecewakan para pelanggannya.

10. Hero Motor Bengkel AC Mobil

  • Alamat: Jl. Kalipah Apo No. 14, Karanganyar, Kec. Astanaanyar
  • Jam buka: Senin-Minggu jam 08.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 4233851

Hero Motor Bengkel AC Mobil merupakan salah satu tempat service AC mobil di Bandung yang recommended. Bengkel ini menawarkan pelayanan prima dengan peralatan lengkap dan teknisi sudah terlatih.

Selain itu, bengkel AC mobil ini juga pelayanannya cepat dan pemilik bengkel selalu memonitor pekerjaan. Hal ini demi menjaga kualitas pengerjaan perbaikan dan perawatan AC mobil.para pelanggan.

Harga layanan jasa perbaikan dan perawatan AC mobil di Hero Motor juga cukup kompetitif sebanding dengan kualitasnya. Jika Anda mencari tempat service AC Mobil terbaik, bengkel ini dapat menjadi pertimbangan.

11. Samui AC Mobil

  • Alamat: Jl. Terong No. 7, Malabar, Kec. Lengkong
  • Jam buka: Senin-Minggu buka 24 jam
  • Nomor telepon: 0821-2052-9920

Samui AC Mobil merupakan bengkel AC mobil yang dapat Anda petimbangkan ketIka AC perlu perbaikan. Bengkel ini melayani perbaikan AC mobil panggilan kapan saja dan di mana saja Anda berada.

Selain itu, bengkel AC mobil ini juga melayani perbaikan dan perawatan AC mobil 24 jam. Anda tidak perlu khawatir jika siang hari tidak memiliki waktu luang, Anda dapat melakukan service AC mobil di malam hari.

Jika Anda mencari bengkel AC mobil terdekat 24 jam, maka hubungi bengkel Samui AC Mobil di Bandung. Bengkel ini dapat menjadi solusi ketika AC mobil tidak dingin, setelah perbaikan dapat terasa sejuk kembali.

12. DAV AC Bandung

  • Alamat: Jl. Laswi No. 124, Samoja, Kec. Batununggal
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1870-5330

DAV AC Bandung merupakan salah satu tempat service AC mobil yang memiliki teknisi berpengalaman. Pengerjaan AC tidak asal-asalan, tetapi para teknisi bekerja sesuai dengan prosedur dan profesionalisme.

Selain itu, tempat service AC mobil Bandung ini juga selalu mampu memberikan solusi lain yang lebih murah jika Anda hanya memiliki budget terbatas. Namun, hasilnya tentu saja dapat memuaskan Anda.

Harga service AC mobil di tempat ini pun cukup bersahabat. Jika ada pergantian komponen, maka teknisi memberitahukan terlebih dahulu. Artinya, mereka tidak asal ganti tanpa ada persetujuan pemilik mobil.

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Bandung

Ingin membeli mobil bekas di Bandung tetapi masih ragu dengan kondisinya? Tak perlu ragu, Anda dapat memesan jasa inspeksi mobil bekas Bandung yang siap membantu mengecek kondisi mobil Anda.

Tim kami akan mengecek seluruh bagian mobil, mulai dari rem, mesin, dan bagian penting lainnya. Hasil pengecekan akan kami sajikan dalam sebuah laporan agar Anda dapat memeriksanya dengan mudah.

Yuk, segera cek mobil bekas Anda! Serahkan pemeriksaannya kepada kami untuk memastikan mobil bekas yang Anda beli masih dalam kondisi prima.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi