12 Showroom Mobil Bekas Semarang, Bisa Kredit Murah!

Mencari mobil bekas dengan sistem pembayaran kredit semakin mudah berkat hadirnya showroom mobil bekas Semarang. Anda tidak perlu khawatir terkendala

Mencari mobil bekas dengan sistem pembayaran kredit semakin mudah berkat hadirnya showroom mobil bekas Semarang. Anda tidak perlu khawatir terkendala biaya lagi, pembayaran bisa kredit dengan cicilan yang terjangkau.

Soal ketersediaan mobil pun sangat banyak pilihan. Dari mobil keluarga, SUV, hingga sedan, Anda bisa memilih kendaraan sesuai kebutuhan dan budget. 

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Kudus Lengkap Terjangkau

Daftar Showroom Mobil Bekas Semarang Bisa Kredit

Berikut ini deretan showroom mobil bekas di Semarang yang menawarkan sistem pembayaran secara kredit.

1. Mobil 88 Semarang

  • Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.23, Peterongan, Kec. Semarang Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: (024) 76441234

Rekomendasi pertama merupakan showroom yang memiliki reputasi baik. Buktinya, banyak pelanggan memberikan review positif pada Mobil 88 Semarang.

Showroom mobil bekas ini menawarkan berbagai pilihan kendaraan dengan kualitas yang sangat baik. Mobil-mobilnya prima dan terawat, bebas dari bekas tabrakan, dan banjir. 

Lokasinya pun strategis di pusat kota sehingga memudahkan akses bagi calon pembeli. Pelayanan staf juga patut diacungi jempol karena ramah dan informatif. Alhasil, proses pembelian menjadi lebih menyenangkan. 

Banyak pelanggan merasa puas karena mobil yang mereka beli di sini langsung bisa digunakan tanpa kendala berarti. Showroom ini memang terkenal dengan kredibilitas dan kejujuran dalam menjual mobil bekas. 

2. Showroom Two One Mobil

  • Alamat: Kembangarum, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon:

Showroom Two One Mobil merupakan pusat jual beli mobil bekas Semarang yang menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari berbagai merek dan tahun. Koleksi mobil di tempat ini bervariasi, kualitasnya terjamin. 

Dengan fasilitas lengkap seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, dan kantin, tempat ini sangat nyaman untuk Anda kunjungi. Lokasinya pun strategis di tengah kota.

Pastinya tersedia transaksi tunai, kredit, dan tukar tambah dengan pembiayaan dari berbagai lembaga leasing. Jadi, Anda mudah dalam menentukan metode pembayaran yang sesuai.

3. Showroom Mobil Gunawan Motor

  • Alamat: Jalan Dokter Cipto No.145, Karangturi, Kec. Semarang Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: (024) 8310743

Berikutnya terdapat dealer mobil bekas Semarang yang andal dalam melayani pelanggan. Gunawan Motor menjual mobil bekas berkualitas. Mobil-mobil yang dijual di sini memiliki kondisi yang baik dengan harga yang terjangkau.

Dari segi pembayaran, proses kredit di tempat ini pun mudah dengan DP dan angsuran yang sesuai. Para staf bersedia melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Jadi, meskipun kredit, pelanggan tetap merasa mendapatkan pelayanan terbaik.

Para pelanggan juga telah membuktikan kualitas mobil di showroom Gunawan awet dan tanpa kendala setelah pembelian. 

Menariknya lagi, Gunawan Motor juga menyediakan layanan balik nama yang dapat memudahkan konsumen dalam mengurus administrasi kendaraan. 

4. Bedagan Mobil

showroom mobil bekas semarang

  • Alamat: Jl. Majapahit No.103, Pandean Lamper, Kec. Gayamsari
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.30 – 17.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0851-0041-1404

Mencari mobil bekas semarang dibawah 100 juta? Cobalah untuk datang ke Bedagan Mobil. Tempat ini recommended bagi Anda yang ingin melihat koleksi mobil berkualitas, tetapi dengan harga lebih terjangkau.

Saat datang, Anda akan disambut oleh owner atau karyawan dengan ramah. Para staf di tempat ini juga membantu proses pemilihan mobil. Jadi, Anda tidak perlu sungkan meminta rekomendasi.

Selain itu, negosiasi harga juga sangat fleksibel sehingga membuat pengalaman belanja di tempat ini semakin nyaman. 

Lokasinya yang strategis di pinggir jalan besar memudahkan pelanggan untuk mengakses dealer mobil bekas Semarang ini. 

5. Bursa Mobil Bekas Giant

  • Alamat: Jl. Brigjen Sudiarto KM.13, Palebon, Pedurungan, Plamongan Sari, Kec. Pedurungan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 19.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0878-3110-0001

Bursa Mobil Bekas Giant atau terkenal dengan sebutan BMB merupakan salah satu pusat penjualan mobil bekas terbesar di kawasan Semarang Timur. 

Terletak di area parkir Giant Penggaron, BMB menawarkan banyak pilihan mobil bekas dengan harga yang kompetitif. 

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil, mulai dari yang standar hingga yang memiliki kilometer rendah. Pelayanannya pun cukup ramah sehingga Anda akan terbantu selama proses transaksi.

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Blora yang Melayani Cash dan Kredit

6. Gansha Mobil Semarang

  • Alamat: Plamongan Sari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 19.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0822-4207-8537

Showroom mobil bekas Semarang yang menawarkan opsi kredit selanjutnya yaitu Gansha Mobil Semarang. Showroom ini kerap disebut sebagai tempat yang aman dan terpercaya untuk membeli mobil bekas berkualitas. 

Pelanggan merasa puas dengan pelayanan cepat dan responsif dari tim. Buktinya, banyak pelanggan memberi testimoni positif tentang kualitas mobil yang dijual, terutama mobil dengan kilometer rendah dan kondisi yang masih sangat baik. 

Selain itu, owner dan staf pun ramah dan bersikap selalu siap membantu. keramahan pemilik dan staf yang selalu siap membantu. 

Tidak heran jika banyak pelanggan yang merasa puas dan merekomendasikan Gansha Mobil sebagai salah satu pilihan utama untuk membeli mobil bekas berkualitas di Semarang. 

7. AV Mobil

  • Alamat: Jl. Palebon Raya No.9A, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0813-2570-4810

Bagi Anda yang sudah pernah membeli mobil bekas area Semarang tentu tak asing dengan nama AV Mobil. Tempat jual beli mobil bekas bisa kredit ini memang cukup populer di Semarang.

Showroom ini terkenal dengan pelayanannya yang prima, pegawai yang ramah, dan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas tinggi. 

Tak hanya dari Semarang saja, banyak pelanggan yang datang dari luar kota, seperti Bandung dan Cirebon, hanya untuk membeli mobil di AV Mobil.

Pihak showroom menawarkan opsi pembelian yang mudah. Calon pembeli bisa memeriksa katalog produk melalui admin sehingga tanpa perlu melihat unit terlebih dahulu.

8. Bursa Mobil PMA Ngaliyan

showroom mobil bekas semarang

  • Alamat: Ruko Moh Hamka No.90, Ngaliyan, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam 
  • Nomor telepon: 0813-9031-7557

Khawatir kesulitan membeli mobil secara kredit? Jangan risau lagi karena Bursa Mobil PMA Ngaliyan menawarkan proses pembelian yang sangat mudah dan cepat, terutama bagi yang ingin melakukan kredit. 

Tempat ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas semarang harga termurah, mulai dari model terbaru hingga yang klasik. Tersedia lebih dari 320 unit mobil yang tertata rapi di area seluas 1 hektar. 

Pengunjung bebas memilih dan mencoba mobil tanpa gangguan dari calo atau makelar. Bursa ini juga menawarkan layanan tukar tambah, pembelian tunai, atau kredit yang dibantu dengan proses mudah dan cepat. 

Selain menawarkan kenyamanan dalam memilih mobil, PMA juga menyediakan fasilitas pendukung seperti musholla, kantin, dan toilet yang bersih.

9. Widi Makmur Motor

  • Alamat: Jl. Madukoro Raya No.17, Krobokan, Kec. Semarang Barat
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon:

Widi Makmur Motor adalah dealer mobil bekas Semarang yang terkenal karena pelayanan yang ramah. Para staf selalu menyambut pelanggan dengan senyuman dan membantu proses pembelian hingga selesai.

Dealer ini menawarkan berbagai jenis mobil bekas dengan harga yang kompetitif. Anda mencari mobil dibawah 50 juta atau 100 juta? Langsung saja tanyakan ketersediaannya kepada pada staf yang ramah.

Semua mobil di tempat ini memiliki dokumen dan surat-surat yang lengkap. Sekali beli, kendaraan Anda sudah terjamin aman.

10. Bursa Mobil Manyaran

  • Alamat: Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Sadeng, Kec. Gunung Pati
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0812-2221-3043

Ingin membeli mobil bekas sembari menghirup sejuknya kota Semarang? Datang saja ke Bursa Mobil Manyaran yang berlokasi di daerah perbukitan, Gunung Pati.

Bursa ini mengusung konsep baru yang nyaman. Tentu koleksi mobilnya pun cukup lengkap dengan kualitas terjamin.

Selain menyediakan mobil berkualitas. Tempat ini juga memberikan layanan jual beli, tukar tambah, serta pembelian tunai dan kredit untuk berbagai jenis mobil bekas. 

Para staf selalu melayani pelanggan dengan baik. Itulah mengapa banyak orang merekomendasikan Bursa Mobil Manyaran untuk pembelian mobil bekas pertama.

11. Arungkawa Mobil Semarang

  • Alamat: Jl. Bukit Elang Residence Blk. B No.6 & 8, Mangunharjo, Kec. Tembalang, Kota Semarang
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam 
  • Nomor telepon: 0819-0173-1737

Mencari dealer mobil bekas di Semarang, pilih yang pasti-pasti saja. Kualitas mobil yang ditawarkan bagus dan istimewa, jauh dari kesan “mobil bekas” biasa. Setiap unitnya terawat dengan baik dan tampak seperti mobil baru. 

Selain itu, pelayanan dari pemilik dan staf showroom sangat ramah dan profesional. Mereka membantu pelanggan dengan proses tukar tambah dan kredit mobil dengan cepat dan efisien. 

Pelanggan juga sangat terbantu dengan layanan pencarian mobil sesuai kebutuhan. Para pengunjung pun semakin nyaman dengan showroom yang nyaman dan suasana yang friendly.

12. Semarang Cars

  • Alamat: Jl. Lusipara No.2, Karang Tempel, Kec. Semarang Timur
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam 
  • Nomor telepon: 0818-689-001

Bagi Anda yang sedang mencari showroom mobil bekas terbaik di Semarang, Semarang Cars Mobil Semarang tak boleh dilewatkan. Showroom ini menawarkan berbagai macam mobil dengan kondisi yang sangat baik, layaknya mobil baru. 

Harga yang ditawarkan sangat bersaing dan terjangkau dibandingkan tempat lain. Proses pencarian hingga transaksi pun sangat mudah, dibantu dengan pelayanan staf yang ramah dan responsif. 

Di Semarang Cars, suasana sangat homey dan mereka benar-benar mengerti kebutuhan pelanggan. Sejumlah pelanggan pun mengaku mobil yang dibeli langsung bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh tanpa kendala apa pun. 

Baca Juga: 6 Showroom Mobil Bekas Pekalongan Berkualitas

Beli Mobil Bekas Berkualitas Sekarang

Setelah menelusuri daftar showroom mobil bekas Semarang, sekarang saatnya menemukan kendaraan impian. 

Membeli mobil bekas dengan kualitas terjamin bisa melalui platform jual beli mobil bekas terpercaya yaitu CarsGallery.

Semua mobil yang tersedia di CarsGallery telah melalui inspeksi ketat oleh inspektor profesional. Anda bisa memeriksa kendaraan serta laporan inspeksi yang kami sajikan secara detail.

Menariknya lagi, kini Anda tidak perlu datang langsung ke lokasi untuk memeriksa ketersediaan mobil impian. Cukup akses katalog melalui website atau admin, lalu kami akan membantu Anda menemukan mobil yang sesuai kriteria.

Selain mendapat mobil bekas berperforma prima, Anda juga bisa membeli garansi mobil bekas. Layanan ini memberi perlindungan kendaraan selama satu tahun dengan total klaim hingga Rp60 juta. Yuk, cek CarsGallery sekarang!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi