5 Showroom Mobil Bekas Kebumen Paling Recommended

Showroom mobil bekas Kebumen tersebar sangat luas dengan pilihan kendaraan bervariasi. Namun, tahukah Anda mana dealer yang memberikan jaminan garansi

Showroom mobil bekas Kebumen tersebar sangat luas dengan pilihan kendaraan bervariasi. Namun, tahukah Anda mana dealer yang memberikan jaminan garansi dan memastikan kendaraan yang dijualnya berkualitas?

Menemukan tempat jual beli mobil bekas memang tidak mudah. Oleh karena itu, Anda perlu menemukan dealer terbaik agar tidak salah pilih tempat untuk menemukan kendaraan impian.

Melalui artikel kali ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi dealer terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

Baca juga: 10+ Showroom Mobil Bekas Solo yang Bisa Tunai dan Kredit

Showroom Mobil Bekas Kebumen

Ingin menemukan showroom mobil bekas di daerah Kebumen dengan penawaran terbaik dan kualitas barang oke? Berikut rekomendasi yang bisa Anda pilih, antara lain:

1. Amor Jaya Mobil

  • Alamat: Jl. Ampera Nomor 28A, Keposan, Kebumen, Kecamatan Kebumen
  • Jam buka: 24 jam (Senin – Jumat) dan 13.00 – 20.00 WIB (Sabtu dan Minggu)
  • Nomor telepon: 0822-2086-8600

Pertama, rekomendasi yang bisa Anda coba adalah Amor Jaya Mobil. Dealer mobil bekas terpercaya ini menawarkan berbagai jenis dan merek kendaraan berkualitas. Beberapa seperti Honda City, Kijang Innova, Suzuki Escudo, hingga Mitsubishi.

Menjadi salah satu tempat jual beli mobil amanah di daerah Kebumen, Amor Jaya Mobil selalu ramai pengunjung. Bahkan, tidak jarang pengunjung yang merekomendasikan tempat ini kepada saudara ataupun tetangganya.

Di sini, Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang berkualitas buruk. Pasalnya, Amor Jaya Mobil sudah dipercaya oleh ratusan ribu pelanggan dan memberikan kendaraan berkualitas sesuai dengan deskripsi yang ditawarkan.

2.  Bhinneka Motor

  • Alamat: Pesantren, Tamanwinangun, Kecamatan Kebumen
  • Jam buka: 24 jam (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0895-0968-0679

Selanjutnya, dealer mobil bekas Kebumen bisa Anda jumpai di Bhinneka Motor. Tempat ini terkenal menawarkan pilihan mobil bekas bervariasi. Kualitas mobil yang ditawarkan pun masih sangat bagus.

Selain itu, dari sisi harga Bhinneka Motor cukup bersaing dengan dealer lainnya. Hal ini membuat Bhinneka Motor cukup disenangi oleh pengunjung. Terlebih Bhinneka Motor membuka dua metode pembayaran yaitu cash ataupun kredit.

Baca juga: 5 Dealer Mobil Bekas Salatiga Murah dan Terpercaya

3. Hegar Mobil

  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar (Utara Makam Pahlawan Kebumen), Kawedusan, Kebumen, Kecamatan Kebumen
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu)
  • Nomor telepon: 0878-3616-2012

Mau cari mobil bekas berkualitas? Hegar Mobil bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Di sini, Anda akan mendapatkan pelayanan paling memuaskan karena karyawannya yang ramah dan komunikatif dalam menjelaskan kondisi mobil.

Stok mobilnya juga banyak sekali, Anda bisa menemukan berbagai jenis dan juga merek mobil mulai dari Honda City, Nissan, Mitsubishi, Innova, Fortuner, Pajero Sport, dan beberapa pilihan mobil lainnya.

Hegar Mobil juga memberikan garansi pada setiap mobil yang dijualnya. Harga mobil di sini juga cukup bersahabat, jadi ramah di kantong. Untuk pembayaran Hegar Mobil membuka dua pilihan yaitu cash dan kredit.

4. Purnama Aji Motor

  • Alamat: Jl. Kutoarjo Nomor 09, Kedompong, Adikarso, Kecamatan Kebumen
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0812-2678-753

Selanjutnya ada rekomendasi showroom mobil bekas Kebumen dari Purnama Aji Motor. Menawarkan berbagai jenis mobil berkualitas dan layanan titip jual, Purnama Aji Motor cukup terkenal di kalangan pencari kendaraan.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai merek mobil mulai dari Toyota Avanza, Kijang Innova, Brio, Ayla, Agya, Mobilio, Mitsubishi, Pajero Sport, dan beberapa jenis mobil keluarga lainnya.

Seluruh karyawannya pun terkesan ramah dan komunikatif. Setiap pelanggan bisa mengajukan pertanyaan dan meminta rekomendasi kendaraan terbaik sesuai kebutuhan.

Baca juga: 12 Showroom Mobil Bekas Semarang, Bisa Kredit Murah!

5. Nugie Automobile

  • Alamat: Jl. Pahlawan Nomor 173, Keposan, Kebumen, Kecamatan Kebumen
  • Jam buka: 07.00 – 21.00 WIB (Senin – Sabtu, Minggu Libur)
  • Nomor telepon: 0821-3685-3444

Terakhir, showroom mobil bekas berkualitas Kebumen bisa Anda temukan pada Nugie Automobile. Berada di daerah Keposan, Nugie Automobile merupakan salah satu dealer cukup besar dengan pilihan mobil bervariasi.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis mobil mulai dari kendaraan keluarga, truk, maupun mobil kecil untuk pemakaian pribadi. Harga yang ditawarkan di Nugie Automobile juga terbilang terjangkau.

Setiap pelanggan juga bisa mengajukan pembayaran by kredit ataupun cash. Berdiri hampir 5 tahun, Nugie Automobile sudah memiliki ratusan pelanggan setia dengan komen positif di sosial media. Jadi, keamanan dan kualitasnya tidak perlu diragukan.

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi showroom mobil bekas Kebumen yang bisa Anda pertimbangkan. Namun, bagi Anda pemula di dunia otomotif sebaiknya tetap bawa tim inspeksi untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik.

Jika Anda menginginkan versi praktis dan cepat, sebaiknya pilih Carsgallery.co.id sebagai solusi showroom mobil bekas terbaik. Tidak hanya menjual kualitas karena seluruh mobil di CarsGallery sudah di cek oleh inspeksi professional.

Namun, Anda juga akan mendapatkan garansi 1 tahun penuh dari mobil yang Anda beli. Sehingga, keamanan dan kualitas mobil terjamin. Jangan ragu lagi, yuk segera temukan mobil kesayangan Anda hanya di CarsGallery saja!



Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi