10+ Bengkel Mobil Jakarta Pusat dengan Pelayanan Terbaik

Menemukan bengkel mobil Jakarta Pusat tentu bukan hal sulit. Sebagai pusat kota di Indonesia, Jakarta memiliki ratusan bengkel berdiri di

Menemukan bengkel mobil Jakarta Pusat tentu bukan hal sulit. Sebagai pusat kota di Indonesia, Jakarta memiliki ratusan bengkel berdiri di setiap titik. Namun, tahukah Anda mana bengkel dengan pelayanan terbaik?

Selain bengkel resmi, pastinya Anda perlu mencari tahu seluk beluk tempat service mobil yang akan dipilih, kan? Pasalnya, cukup banyak juga bengkel nakal yang hanya melakukan perbaikan secara formalitas tanpa pengecekan mendetail.

Hal tersebut pasti merugikan Anda sebagai pemilik kendaraan. Oleh karena itu, melalui artikel kali ini kami akan membagikan beberapa daftar bengkel yang ada di daerah Jakarta Pusat untuk Anda.

Rekomendasi Bengkel Mobil Jakarta Pusat

Sebagai bahan referensi untuk menemukan tempat service terbaik di Jakarta Pusat. Berikut beberapa daftar tempat yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain:

1. Pegasus

  • Alamat: Jln. Bungur Besar Raya Nomor 75, Kemayoran, Kecamatan Kemayoran
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: (021) 4242124

Pertama, bengkel mobil di daerah Jakarta yang layak Anda pertimbangkan adalah Pegasus. Terkenal sebagai salah satu bengkel 24 jam di daerah Jakarta, Pegasus menawarkan pelayanan terbaik meskipun buka seharian penuh.

Selain itu, Pegasus juga dinilai bagus karena berhasil membangun kepercayaan dari ratusan pelanggan setianya. Di sini, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik, proses pengerjaan cepat, dan sapaan ramah dari tiap karyawannya.

Tidak hanya sebagai tempat service terbaik, Pegasus juga menyediakan spare part dari berbagai merek sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih jenis yang diinginkan. Cukup lengkap dan hasil akhir pengerjaannya memuaskan sekali.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bengkel Radiator Bogor, Ada yang Buka 24 Jam

2. Bengkel Roxy

  • Alamat: Jln. Imam Mahbud Nomor 47, RW 04, Duri Pulo, Kecamatan Gambir
  • Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 08.00 – 16.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: (021) 80678378

Berikutnya, bengkel mobil Jakarta Pusat yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Roxy. Sudah beroperasi lebih dari 10 tahun, jaminan kualitas pengerjaan bengkel ini tentu tidak main-main.

Layanan yang ditawarkan juga sangat lengkap. Mulai dari service ban, penggantian oli, rem, listrik, diagnostic mesin mobil, penggantian fiber kabin, layanan service AC, baterai, reparasi suspense dan setir, serta beberapa servis lainnya.

Berdasarkan review dari pelanggan lamanya, Roxy terkenal memberikan pelayanan yang sangat mantap. Sehingga, kepuasan pelanggan terjamin. Seluruh teknisinya juga sangat sopan dan memberikan penyampaian secara baik dan jelas.

3. Jaya Motor

  • Alamat: Jln. Cikini Raya Nomor 67, Cikini, Kecamatan Menteng
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu) dan Minggu (tutup)
  • Nomor telepon: (021) 31931375

Mencari bengkel mobil lawas yang sudah beroperasi puluhan tahun? Jaya Motor adalah jawaban terbaik untuk Anda. Berpengalaman menangani masalah kendaraan lebih dari 45 tahun, Jaya Motor memiliki ratusan pelanggan setia hingga saat ini.

Berada di daerah Jakarta Pusat, Jaya Motor berhasil membangun tempat service yang nyaman, harga terjangkau, dengan layanan memuaskan. Owner dan teknisinya pun demikian, baik dan ramah dalam memberi pelayanan.

Seluruh teknisinya akan memberikan penjelasan secara detail dengan bahasa sederhana, sehingga pelanggan mudah memahaminya. Di sini, Anda juga bisa melakukan uji emisi pada kendaraan transmisi ataupun manual.

4. Bengkel Spesialis AC dan Tune Up Bungur

bengkel mobil jakarta pusat

  • Alamat: Jln. Bungur Besar Raya Nomor 88, RW 01, Kemayoran Kecamatan Kemayoran
  • Jam buka: 09.00 – 21.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 10.00 – 21.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-3311-7887

Selanjutnya ada rekomendasi bengkel mobil Jakarta Pusat dengan fokus service AC ataupun tone up yaitu bengkel spesialis Bungur. Memiliki berbagai macam layanan perbaikan dan perawatan mobil, bengkel ini selalu ramai setiap harinya.

Bukan karena hanya pelayanannya saja yang terbaik dan memuaskan, tetapi biaya servicenya pun terkenal murah. Untuk pelanggan yang ingin menunggu kendaraan hingga selesai di service, tempat ini juga menyediakan ruang tunggu nyaman.

Menariknya, bengkel specialist ini sering mengadakan promo. Sehingga, pelanggan setiap bengkel specialist AC dan tune up ini selalu bisa menghemat budget perawatan. Hal inilah yang membuat bengkel ini selalu ramai dan antri panjang.

Baca Juga: 10 Bengkel Service Radiator Bandung, Bisa Nego Tarif!

5. Auto Service

  • Alamat: Jln. Letjen Suprapto Nomor 28, RT 09 RW 07, Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih Timur
  • Jam buka: 08.00 – 16.00 WIB (Senin – Jumat), 08.00 – 13.00 WIB (Sabtu) dan Tutup (Minggu)
  • Nomor telepon: (021) 4213335

Mencari bengkel mobil berpengalaman di daerah Jakarta Pusat? Coba pertimbangkan Auto Service. Meskipun baru beroperasi sekitar 7 tahunan, nyatanya Auto Service telah berhasil melayani ratusan mobil dari berbagai tipe dan model.

Tempat ini banyak menjadi pilihan pemilik mobil berjenis Eropa karena termasuk bengkel resmi. Meski begitu, Auto Service tetap memberikan pelayanan terbaik untuk kendaraan di luar jenis Eropa, tanpa mengurangi kualitas perbaikannya.

Kinerja montir juga terbilang cepat dan tepat. Tingkat ketelitian dalam merawat dan memperbaiki kendaraan sangat tinggi. Sehingga, Anda bisa keluar dari bengkel ini dengan mobil bertenaga lebih kencang dan enteng.

6. Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh

  • Alamat: Jln. Kramat Kwitang Kecil Nomor 1, RT 06 RW 07, Kecamatan Senen
  • Jam buka: 07.00 – 18.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-1394-5803

Kemudian, ada bengkel mobil Jakarta Pusat yang fokus pada pengecatan kendaraan tetapi juga menawarkan perawatan dan perbaikan mesin mobil. Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh terkenal dengan pelayanan terbaik dan memuaskan.

Meskipun layanan utamanya seperti las, cat DUCO, ketok magic, pengecatan interior, kustom, dan lain sebagainya. Namun, di sini Anda juga bisa dapat layanan perbaikan seperti service ban, penggantian oli, hingga diagnostic mesin mobil.

Tidak jarang owner dari Bengkel Cat Duco Rachmat Saleh juga turut membantu pelayanan mengingat pelanggannya yang membludak setiap hari. Sisi pelayanannya pun memuaskan, teknisinya ramah, dan proses pengerjaannya cepat.

7. Robby Motor

  • Alamat: Jln. Kepu Dalam III Nomor 20-22 RT. 07/ RW 04, Kemayoran, Kecamatan Kemayoran
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat), 09.00 – 15.00 WIB (Sabtu), dan tutup (Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-1394-5803

Robby Motor merupakan salah satu bengkel mobil terbaik di daerah Jakarta Pusat karena sudah beroperasi lebih dari 10 tahun. Memiliki pengalaman cukup besar di bidang otomotif membuat Robby Motor seringkali direkomendasikan.

Layanan perawatan dan perbaikan mobil di sini tidak begitu banyak, tetapi hasil pengerjaannya sangat memuaskan sekali. Mulai dari perawatan umum mobil (mesin, listrik, AC, suspensi, dan lain-lain), bodi dan trim, hingga perbaikan rem.

Walaupun begitu, untuk bisa mendapatkan pelayanan dari Robby Motor Anda harus rela antri hingga berjam-jam. Karena tempat servis ini sudah pasti penuh sejak awal di buka.

Baca Juga: 14 Bengkel Mobil Bandung Terbaik, Ada yang Buka 24 Jam!

8. Bengkel Mobil Hendra

bengkel mobil jakarta pusat

  • Alamat: Jln. Bungur Besar Raya nomor 6, RT 5 RW 3, Bungur, Kecamatan Senen
  • Jam buka: 09.00 – 22.00 WIB (Senin – Sabtu), 00.00 – 08.30 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0821-1496-2000

Siapa yang belum mengenal Bengkel Mobil Hendra? Bengkel dengan pelayanan paling lengkap di daerah Jakarta Pusat ini selalu menjadi incaran anak muda karena service-nya yang cepat, tepat, dan akurat.

Tidak hanya melakukan pemeliharaan pada baterai, ac, kaca, listrik, dan beberapa komponen lainnya. Namun, selama saat service bengkel ini akaan melakukan pengecekan menyeluruh dan selalu dikomunikasikan dengan pemilik mobil.

Jika teknisi merasa perlu adanya penggantian, akan langsung menjelaskan secara detail kepada pemilik kendaraan. Sehingga, setiap tindakan perawatan yang dilakukan di sini telah sesuai prosedur dan kesepakatan dari dua belah pihak.

9. Rawasari Bengkel

  • Alamat: Jln. Rawasari Selatan Nomor 26 RT 01 RW 09, Rawasari Kecamatan Cempaka Putih
  • Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu), 08.00 – 16.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: (021) 80678378

Rekomendasi lain hadir dari Rawasari Bengkel. Melayani perawatan dan perbaikan tanpa batasan merk kendaraan, Rawasari Bengkel berhasil menarik banyak pelanggan dengan pelayanan memuaskan.

Tidak hanya hemat dari sisi pelayanan, tetapi harga spare part yang ada pun cukup terjangkau dan variatif sekali. Untuk service sendiri berlangsung secara cepat dan sesuai dengan standar otomotif yang berlaku.

Bengkel Rawasari bisa menjadi pilihan bengkel mobil Jakarta Pusat terbaik karena menawarkan promo menggiurkan setiap bulanannya. Bahkan, di sini Anda bisa melakukan sesi konsultasi dan pengecekan secara gratis pada momen tertentu.

10. Bengkel 999

  • Alamat: Jln. Rajawali Selatan Raya Nomor 1D 1, RT 4 RW 6, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar
  • Jam buka: 08.30 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu), Tutup (Minggu)
  • Nomor telepon: 0852-8292-7458

Bengkel 999 merupakan rekomendasi selanjutnya dari bengkel mobil Jakarta Pusat dengan pelayanan terbaik. Seluruh teknisi dari bengkel ini sangat berpengalaman, ramah, dan sopan dalam memberikan pelayanan.

Beroperasi lebih dari 7 tahun, bengkel 999 selalu menjadi pilihan karena pelayanannya yang sangat lengkap. Mulai dari penggantian oli, perawatan rem, listrik, mesin dan juga suspensi.

Untuk pelanggan yang ingin menunggu perbaikan mobil sampai selesai, Bengkel 999 juga menyediakan ruang santai yang nyaman. Dari segi biaya perawatan terbilang sangat terjangkau untuk daerah Jakarta. Rekomendasi sekali untuk dicoba.

11. Liong Jaya Motor

  • Alamat: Jln. Pasar Senen Nomor 3A, RW 8, Gn. Sahari Selatan Kecamatan Kemayoran
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0899-9666-727

Terakhir ada Liong Jaya Motor sebagai salah satu bengkel lawas di daerah Pasar Senen. Berpengalaman melakukan perawatan mobil sejak 40 tahun lamanya, Liong Jaya Motor cukup terkenal di kalangan mobil keluaran Jepang.

Bengkel inipun terkenal jujur dalam memberikan pelayanan. Servis yang dilakukan oleh teknisi Liong Jaya Motor juga disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan. Biaya spare part juga sangat terjangkau.

Sejauh ini, masyarakat Pasar Senen menilai bahwa Liong Jaya Motor menjadi salah satu bengkel terbaik di daerahnya. Dengan layanan yang lengkap dan teknisi yang ramah, Liong Jaya Motor tidak pernah sepi pengunjung bahkan di hari Minggu.

Bengkel Mobil Jakarta Pusat Terbaik di HaloBengkel

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi bengkel mobil dengan pelayanan terbaik dan memuaskan di atas, apakah Anda masih bingung memilih yang mana?

Selain daftar di atas, salah satu bengkel dengan jaminan perawatan premium dan perbaikan maksimal adalah HaloBengkel. Tidak hanya membuka layanan service saja, HaloBengkel juga menawarkan jasa inspeksi mobil bekas Jakarta berkualitas.

Di HaloBengkel, Anda bisa mendapatkan berbagai macam layanan sekaligus. Tentunya dengan harga ramah di kantong, teknologi canggih, teknisi profesional, dan proses pengerjaan yang memuaskan.

Mulai dari scanner tools, servis AC, tune up, ganti oli, ganti aki, hingga servis dan perawatan mobil secara berkala. Tunggu apa lagi? Segera booking service terbaik mobil Anda hanya di HaloBengkel.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi