15 Bengkel Mobil Jakarta Barat yang Punya Layanan Lengkap

Tidak sulit untuk menemukan bengkel mobil Jakarta Barat. Apalagi seperti yang Anda ketahui, Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan di

Tidak sulit untuk menemukan bengkel mobil Jakarta Barat. Apalagi seperti yang Anda ketahui, Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang padat penduduk sehingga mobilitas kendaraan sehari-harinya pun tinggi. 

Tentu tingginya pengguna kendaraan ini membuat keberadaan bengkel menjadi sangat krusial. Karena pasti akan banyak yang membutuhkan bengkel untuk perawatan atau perbaikan kendaraan. 

Lantas, apa saja rekomendasi bengkel mobil Jakarta Barat yang bisa memberikan layanan memuaskan itu? 

15 Bengkel Mobil Jakarta Barat dengan Layanan Lengkap 

Sebagai referensi, inilah beberapa rekomendasi bengkel mobil yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Barat:

1. Garasi 50

  • Alamat: Jl. Kedoya Raya No.50, Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Minggu (Jum’at tutup) jam 08.00 – 16.00 
  • Nomor telepon: 0812-9330-1060 

Bengkel mobil Jakarta Barat pertama adalah Garasi 50 yang sudah beroperasi selama lebih dari 7 tahun. 

Layanan yang ada di bengkel ini pun tergolong lengkap, mulai dari service AC, diagnostik mesin mobil, ganti oli, ganti filter kabin dan udara, dan transmisi. 

Selain itu, bengkel ini pun melayani kebutuhan reparasi elektrik, suspensi, dan juga setir. Jika Anda membutuhkan servis dan perbaikan baterai, tune up, atau perbaikan rem pun bengkel Garasi 50 bisa mengakomodasinya. 

Bengkel ini juga terkenal dengan pemilik dan karyawannya yang ramah. Sebagai pelanggan, Anda bisa berkonsultasi dan melakukan perbaikan di Garasi 50 dengan leluasa. 

Baca Juga: 14 Bengkel Mobil Bandung Terbaik, Ada yang Buka 24 Jam!

2. Auto 81

  • Alamat: Jl. Kedoya Raya No.7, Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.30 
  • Nomor telepon: 0822-1008-0022

Jika Anda mencari bengkel mobil terdekat Jakarta Barat yang juga memiliki layanan pengecatan, maka Auto 81 bisa jadi opsi yang tepat. Bengkel ini memiliki banyak sekali layanan tidak hanya soal reparasi dan perawatan umum mobil. 

Akan tetapi, juga meliputi pengecatan, cat body mobil, restorasi body repair mobil, dan perawatan umum lainnya. Lokasi nya pun terbilang strategi sehingga mudah sekali untuk Anda jangkau. 

Hasil pengerjaan perbaikan panel ataupun perbaikan mobil lainnya juga terbukti bagus. Ini berkat adanya teknisi yang memang sudah berpengalaman di kelasnya. 

3. Cakra Motor 11 Oli dan Aki Taman Ratu 

  • Alamat: Jl. Ratu Kemuning No.26, Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0878-7770-8892 

Bengkel mobil Jakarta Barat selanjutnya adalah Cakra Motor 11 Oli dan Aki Taman Ratu. Bengkel ini berlokasi di daerah Ratu Kemuning dan menawarkan layanan yang cukup lengkap. 

Layanan tersebut meliputi diagnostik mesin mobil, transmisi, penggantian oli, penggantian filter udara dan kabin, dan baterai. Untuk pelayanannya pun terbilang memuaskan dengan adanya para teknisi yang berpengalaman. 

4. Cahaya Auto Mobil 

bengkel mobil jakarta barat

  • Alamat: Jl. Kemanggisan Utama Raya No.18, Kemanggisan, Kec. Palmerah 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: (021) 5490387 

Kemudian ada Cahaya Auto Mobil. Berlokasi di daerah Kemanggisan, bengkel ini menawarkan layanan perbaikan dan perawatan mobil yang cukup lengkap. Tidak hanya perbaikan, tapi juga ada pengecatan mobil. 

Hal ini tidak terlepas dari adanya teknisi yang memang sudah berpengalaman. Dari segi harga, Anda pun tidak usah khawatir karena bengkel ini mematok tarif yang ramah bagi pelanggan. 

Permasalahan seperti body mobil penyok atau servis lainnya bisa Anda dapatkan dengan hasil yang memuaskan di bengkel ini. 

5. Montir Mobil 93

  • Alamat: Jl. Latumenten 1 RT.4/RW.5, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat 
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam 
  • Nomor telepon: 0858-9276-9142 

Jika Anda mencari bengkel mobil Jakarta Barat 24 jam, maka Montir Mobil 93 bisa jadi salah satu tujuan yang tepat. Buka 24 jam setiap hari, bengkel ini memang bisa Anda andalkan kapan saja. 

Apalagi pelayanan yang ada di bengkel ini pun tergolong sangat lengkap, mulai dari perbaikan rem, reparasi ban, reparasi suspensi, servis AC, baterai, diagnostik mesin mobil, dan transmisi. 

Selain itu, bengkel ini pun memiliki layanan montir mobil panggilan yang bisa Anda gunakan untuk servis rutin mobil. Di mana tentu Anda bisa jauh lebih praktis dan mudah ketika menggunakanan layanan ini. 

6. Bengkel Mobil Baus 78 

  • Alamat: Jl. Bojong Raya No.167, Blok B, Buaya, Kec. Cengkareng 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0822-1188-8578 

Kemudian ada Bengkel Mobil Baus 78 yang populer dengan pelayanannya yang rapi dan memuaskan. Bengkel mobil di Jakarta Barat ini merupakan bengkel umum yang menyediakan layanan perbaikan dan servis berkala. 

Hasil servis disini pun terbilang bagus berkat adanya teknisi yang profesional. Apapun tipe mobil yang Anda miliki, bengkel ini bisa mengakomodasi kebutuhan perawatan atau perbaikan dengan hasil yang baik dan memuaskan. 

Apalagi lokasinya terbilang strategis sehingga bisa dengan mudah Anda datangi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. 

7. Bengkel Mobil Gaweng 

  • Alamat: Jl. Taman Pesanggrahan RT.1/RW.6 (Taman Segitiga Pangkalan Mobil Losbak), Kembangan Sel, Kembangan 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0895-1457-5569 

Rekomendasi bengkel mobil bagus Jakarta Barat selanjutnya adalah Bengkel Gaweng. Kebutuhan pelayanan rutin seperti ganti oli atau servis berkala bisa Anda dapatkan di bengkel ini dengan kualitas yang memuaskan. 

Hal ini berkat adanya montir yang memang berpengalaman di bidang otomotif sehingga bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Selain itu, bengkel ini juga melayani kebutuhan home service. 

Jadi jika Anda membutuhkan layanan bengkel yang bisa dipanggil ke rumah, maka cukup hubungi bengkel ini melalui nomor yang tertera. 

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Bogor Terbaik dan Terjangkau

8. Bengkel Mobil Berkah Jaya 

bengkel mobil jakarta barat

  • Alamat: Jl. Outer Ring Road Pintu Air RT.9/RW.14, Cengkareng Timur, Cengkareng 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0895-1457-5569 

Bengkel mobil di Jakarta Barat selanjutnya adalah Berkah Jaya. Ini merupakan bengkel body repair yang bisa Anda datangi di daerah Cengkareng. 

Selain servis dan reparasi, memang mobil rawan mengalami kerusakan di bagian body. Oleh karena itu, kehadiran bengkel yang memiliki keahlian dalam hal body repair sangatlah penting. 

Anda pun bisa mendapatkan hasil yang baik di bengkel ini berkat adanya montir yang berpengalaman. Selain itu, dari segi tarif masih terbilang terjangkau sehingga bengkel ini tetap ramah di kantong. 

9. Bengkel Mobil Panggilan Yono 

  • Alamat: Jl. Pengairan Pesing Koneng, Kedoya utara. Kec. Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Minggu buka 24 jam 
  • Nomor telepon: 0858-1060-4433 

Rekomendasi bengkel mobil 24 jam Jakarta Barat selanjutnya adalah Bengkel Panggilan Yono. Sesuai dengan namanya, bengkel ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat jika Anda membutuhkan layanan perbaikan di rumah. 

Layanan yang mereka tawarkan pun terbilang lengkap, mulai dari diagnostik mesin mobil, reparasi setir, reparasi suspensi, reparasi rem, hingga reparasi ban. Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon yang tertera untuk memesannya. 

Tidak perlu khawatir soal layanan karena bengkel ini melibatkan para montir yang berpengalaman. Jadi seluruh keluhan dan permasalahan mobil bisa Anda perbaiki dengan baik. 

10. Ketapang Jaya Motor Body Repair 

  • Alamat: Jl. Ketapang Utara No.61, Krukut, Kec. Taman Sari 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 18.00
  • Nomor telepon: 0821-1195-1838 

Bengkel mobil Jakarta Barat spesialis body repair selanjutnya adalah Ketapang Jaya Motor. Beralamatkan di daerah yang strategi, Anda bisa mendatangi bengkel ini dengan mudah di daerah Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Pilihan layanan yang bengkel ini tawarkan pun terbilang lengkap, mulai dari layanan pengecatan mobil, body and trim, bahkan hingga perbaikan body mobil. Permasalahan umum seperti penyok, rusak, atau baret bisa teratasi di bengkel ini.

Anda juga tidak perlu khawatir soal pelayanannya. Sebab, bengkel ini memiliki montir yang profesional dan berpengalaman. Bahkan terdapat opsi pengerjaan rawat jalan yang bisa pelanggan pilih. 

11. Bengkel Mobil Bintang Jaya 

  • Alamat: Jl. Kamal Raya No.5, Cengkareng Barat, Cengkareng 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.30
  • Nomor telepon: 0896-5478-2444 

Sudah beroperasi selama lebih dari 7 tahun, Bintang Jaya adalah salah satu bengkel di Jakarta Barat yang memiliki reputasi baik. Disini Anda bisa mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan mobil dengan kualitas pengerjaan yang tinggi. 

Hal ini tidak terlepas dari adanya para montir berpengalaman yang ada di bengkel ini. Selain hasil pengerjaan yang bagus, Anda pun tidak perlu khawatir soal masa tunggu yang terlampau lama. 

Pasalnya, bengkel ini bisa memberikan pelayanan yang cepat dan efisien. Untuk para pelanggan pun tersedia fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan terdapat toilet.

12. Bengkel Garuda Mas 

bengkel mobil jakarta barat

  • Alamat: Jl. Kebon Jeruk VII No.16A, Maphar, Kec. Taman Sari 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00
  • Nomor telepon: 0896-5478-2444 

Beroperasi lebih dari 5 tahun, Garuda Mas adalah salah satu bengkel mobil Jakarta Barat yang punya reputasi baik. Reputasi ini tidak terlepas dari pengalaman mereka dalam memperbaiki segala permasalahan mobil dengan hasil yang bagus. 

Tidak hanya perbaikan, Anda pun bisa melakukan servis berkala rutin mobil di Garuda Mas. Pemilik dan para pegawai yang ada di bengkel ini pun terkenal akan keramahtamahannya. 

Ini tentu membuat Anda bisa berkonsultasi mengenai permasalahan mobil dengan jauh lebih mudah. Untuk tarif tidak perlu khawatir, karena bengkel ini mematok biaya yang kompetitif sesuai dengan kualitas yang mereka tawarkan. 

13. Bengkel Mobil Angkasa Teknik 

  • Alamat: Jl. H. Ja’ani No.82 RT.7/RW.11, Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.00
  • Nomor telepon: (021) 53672332 

Kemudian ada Angkasa Teknik yang beralamatkan di daerah Kebon Jeruk, tepatnya Jalan H. Ja’ani. Bengkel mobil Jakarta Barat yang satu ini juga termasuk yang sudah terkenal dengan reputasinya yang baik. 

Apalagi bengkel ini sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun sehingga warga kawasan Kebon Jeruk pasti sudah familiar. Di sini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan layanan perbaikan dan perawatan mobil. 

Mulai dari pemasangan atau reparasi AC, pembersihan karburator, penggantian oli, servis transmisi, rem, dan baterai. Selain itu, bengkel ini pun melayani kebutuhan pengecatan dan body & trim mobil. 

Baca Juga: 12 Daftar Bengkel Mobil Bekasi dengan Layanan Terlengkap

14. Achoy Auto 

  • Alamat: Jl. Kedoya Raya No.11A, Kedoya Utara, Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00
  • Nomor telepon: 0896-5478-2444 

Rekomendasi bengkel mobil di Jakarta Barat selanjutnya adalah Achoy Auto. Ini merupakan salah satu bengkel yang menawarkan layanan yang lengkap untuk seluruh pelanggan. 

Beberapa service yang bisa Anda dapatkan di bengkel ini adalah reparasi suspensi dan setir, penggantian oli, perbaikan rem, penggantian filter udara dan kabin, servis AC, baterai, dan lain sebagainya. 

Para montir yang ada pun sudah memiliki keahlian di bidang otomotif dengan sangat baik. Alhasil permasalahan apapun yang Anda miliki pada kendaraan bisa mereka selesaikan dengan hasil yang memuaskan. 

15. Tjandra Tjemerlang 

bengkel mobil jakarta barat

  • Alamat: Jl. Panjang No.61 RT.5/RW.11, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00
  • Nomor telepon: 0858-8593-1333

Terakhir, jika Anda mencari bengkel mobil Jakarta Barat yang khusus bergerak pada layanan sistem AC, maka Tjandra Tjemerlang bisa jadi pilihan yang tepat. Bengkel ini memberikan layanan servis AC dengan kualitas yang baik. 

Hal ini tidak terlepas dari pengalaman yang sudah bengkel ini miliki selama lebih dari 10 tahun. Jadi tidak heran jika sudah ada banyak pelanggan yang mengaku puas dengan servis atau reparasi AC di bengkel ini. 

Pastikan Memilih Bengkel yang Tepat untuk Perawatan Mobil

Bagi sebuah mobil memang servis berkala menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu, pastikan Anda senantiasa membawa mobil ke bengkel yang terpercaya dan memang berpengalaman. 

Rekomendasi bengkel mobil Jakarta Barat terbaik yang bisa Anda pilih adalah HaloBengkel. HaloBengkel merupakan layanan bengkel modern yang berfokus pada perawatan dan perbaikan mobil. 

Dengan dukungan teknisi profesional dan standar operasional yang ketat, kami memastikan hasil servis dan reparasi mobil selalu maksimal. Bahkan kami menyediakan layanan booking secara online untuk pelanggan. 

Tentu dengan adanya layanan ini Anda bisa jadi lebih mudah untuk melakukan reservasi di HaloBengkel. Selain itu, kami pun menyediakan layanan inspeksi mobil bekas yang bisa Anda manfaatkan ketika berencana membeli mobil second.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi