10 Bengkel AC Mobil Jakarta Timur yang Bagus dan Bergaransi

Berkendara melalui jalanan perkotaan dengan cuaca panas terik menjadikan peran AC kian krusial. Oleh karena itu, memilih bengkel AC mobil

Berkendara melalui jalanan perkotaan dengan cuaca panas terik menjadikan peran AC kian krusial. Oleh karena itu, memilih bengkel AC mobil Jakarta Timur juga perlu memperhatikan berbagai faktor pertimbangan.

Mulai dari pelayanan, kinerja mekanik, hingga kelengkapan peralatan perlu Anda perhatikan. Selain itu, ada baiknya berlangganan ke bengkel yang menyediakan home service. 

Layanan tersebut memungkinkan Anda mendapat service di rumah tanpa harus berkunjung ke bengkel. Mari simak mana saja bengkel yang bagus untuk service AC di Jakarta Timur.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Bengkel Mobil Jakarta Timur Terbaik

Bengkel AC Mobil Jakarta Timur

Bagi Anda yang perlu perawatan atau perbaikan AC mobil, bengkel berikut patut Anda jadikan sebagai tempat service mobil Jakarta andalan:

1. Sugih Jaya AC

  • Alamat: Jl. Utan Kayu Raya No.44, RT.5/RW.5, Utan Kayu Utara, Matraman
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 20.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8483-7766

Sugih Jaya AC sudah beroperasi selama lebih dari 10 tahun sebagai bengkel spesialis AC mobil Jakarta Timur. Kualitas service yang ampuh membuat AC kembali dingin menjadikan tempat ini kerap jadi rujukan. 

Mekanik bengkel mengerjakan service dengan cekatan dan terampil. Hasilnya pun rapi dan memuaskan. Sebelum mulai pengerjaan service, mekanik menginfokan dulu mengenai kebutuhan perbaikan.

Pelayanan yang baik dan transparan menjadi nilai lebih dari bengkel ini. Selain itu, biaya service yang dikenakan juga lebih murah daripada bengkel lain. Untuk informasi lengkap terkait layanan bengkel, Anda bisa kunjungi website sugihjayaac.com. 

2. Mitra Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Penggilingan No.16, RT.12/RW.11, Penggilingan, Cakung
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-1836-6336

Mitra Mobil bisa menjadi pilihan bengkel AC terdekat yang bagus bagi Anda yang tinggal di Cakung. Bengkel ini juga sudah menyediakan layanan khusus AC selama lebih dari satu dekade.

Maka tidak heran jika mekanik Mitra Mobil sudah sangat berpengalaman. Sehingga kualitas service-nya pun terpercaya dan bisa selesai dengan cepat. Bengkel ini bahkan memberikan garansi service yang bisa berlaku hingga 6 bulan.

Selain service AC, Mitra Mobil melayani service power steering dan kaki-kaki. Tersedia juga antar jemput mobil yang memudahkan pelanggan mendapatkan servis saat sibuk.

Baca Juga: 10+ Bengkel Mobil Jakarta Pusat dengan Pelayanan Terbaik

3. Bengkel PJA AC Mobil

bengkel ac mobil jakarta timur

  • Alamat: Jl. Lapangan Tembak Cibubur, Cibubur, Ciracas
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1376-6690

Selanjutnya ada rekomendasi bengkel AC mobil Jakarta Timur untuk warga sekitar Cibubur.

Bengkel PJA AC Mobil juga sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih menyediakan berbagai service AC, seperti pemasangan, pembersihan, dan reparasi. Staf dan teknisi dari bengkel ini memberikan pelayanan yang ramah dan profesional.

Pertama, teknisi akan menanyakan mengenai keluhan kendaraan. Setelah itu, dilakukan pengecekan dulu, lalu menginfokan mengenai perbaikan yang diperlukan. Sehingga banyak yang berlangganan berkat biaya servis bengkel yang transparan.

4. Mitra Mandiri

  • Alamat: RT.7/RW.10, Pasar Otomotif, Duren Sawit
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8928-8681

Bergeser ke Kecamatan Duren Sawit. Di sini terdapat bengkel AC mobil terdekat yang menjadi tempat langganan banyak warga Jakarta, yakni Mitra Mandiri.

Bengkel ini sudah berdiri sejak tahun 2002, sehingga dari segi pelayanan sudah tidak perlu ditanya lagi. Mekanik bengkel memberikan service AC berkualitas untuk berbagai merk mobil.

Mitra Mandiri juga memberikan garansi untuk jaminan kualitas service mereka. Anda bisa kunjungi website bengkelacmitramandiri.com untuk info lebih lanjut mengenai layanan bengkel.

5. Alfina AC Mobil

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.8 2, RT.2/RW.4, Pondok Bambu, Duren Sawit
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00.00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-6322-0996

Masih dari Duren Sawit, ada lagi rekomendasi bengkel AC mobil terbaik yang patut Anda pertimbangkan, yaitu Alfina AC Mobil.

Bengkel yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi ini terkenal akan pelayanan yang amanah. Mekanik memberikan penjelasan mengenai kerusakan terlebih dahulu, sehingga pelanggan tidak khawatir biaya kejutan.

Menurut penuturan para pelanggan, biaya service dari Alfina AC Mobil juga lebih terjangkau. 

6. Tri Jaya Sentosa

bengkel ac mobil jakarta timur

  • Alamat: Komplek Rawa Kuda Jalan Blok Duku No.28HT, RT.13/RW.10, Cibubur, Ciracas 
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam
  • Nomor telepon: 0811-8132-354

Tri Jaya Sentosa merupakan bengkel AC Jakarta Timur yang melayani selama 24 jam setiap hari. Tempat ini bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda yang perlu service AC tanpa terbatas jam buka. Bisa juga menjadi andalan untuk service darurat.

Bengkel memiliki mekanik berpengalaman yang mampu mengatasi berbagai masalah AC mobil. Pelayanan kepada pelanggan juga ramah, bahkan menyediakan konsultasi secara gratis.

Saat berkunjung ke Tri Jaya Sentosa, Anda juga bisa menikmati fasilitas ruang tunggu yang nyaman. Anda bisa mengecek daftar layanan bengkel selengkapnya dari website trijayaacmobil.com.

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Selatan Service Lengkap dan Handal

7. Auto Mandiri

  • Alamat: Jl. Utan Kayu Raya No.16, Utan Kayu Utara, Matraman
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1076-3844

Auto Mandiri termasuk salah satu bengkel Jakarta Timur dengan spesialisasi service AC berkualitas. 

Mekanik dari bengkel ini mengerjakan service dengan cekatan dan rapi. Hasilnya pun efektif memulihkan AC sehingga kembali dingin. Selain itu, bengkel memasang tarif yang lebih murah daripada tempat lain.

Bengkel yang luas dan pelayanan yang memuaskan merupakan keunggulan lain yang banyak disampaikan oleh pelanggan.

8. New Esa Jaya AC Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Jakarta-Bogor No.25c, RT.5/RW.1, Susukan, Ciracas
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8000-4090

Cari tempat servis AC yang buka setiap hari? Maka New Esa Jaya bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda.

Bengkel ini melayani service terkait sistem AC mobil setiap hari, termasuk akhir pekan. Mekanik bengkel komunikatif dan amanah. Mereka melakukan inspeksi mobil dan mendiskusikan dulu permasalahan yang ditemukan sebelum eksekusi servis.

Sudah banyak yang berlangganan ke bengkel yang sudah buka selama lebih dari 15 tahun ini. Terlebih lagi, ada banyak jenis layanan yang tersedia. Cek ke Instagram @servisacmobil untuk info selengkapnya.

9. Triyono AC Mobil

  • Alamat: Jalan Otista Raya 82A, Bidaracina, RT.1/RW.7, Kampung Melayu, Jatinegara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0818-151-420

Tidak berlebihan rasanya menyebut Triyono AC Mobil sebagai bengkel yang sudah melegenda, khususnya bagi warga Jatinegara. Pasalnya, bengkel ini sudah buka selama lebih dari 40 tahun.

Menariknya, Triyono AC Mobil masih eksis sebagai bengkel AC mobil murah terdekat dan terpercaya. Hal tersebut tidak terlepas dari kualitas layanan yang handal dan harga transparan.

Mekanik bengkel ini melakukan pengecekan dan memperbaiki dengan cepat. Bengkel memberitahu letak masalah dan saran perbaikan sehingga pelanggan berkesempatan mempertimbangkan biaya.

10. Bahari Technic

  • Alamat: Jl. Raya Pulo Gebang No.38, RT.3/RW.6, Pulo Gebang, Cakung
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9520-521

Bahari Technic layak masuk daftar rekomendasi bengkel AC mobil Jakarta Timur terbaik. Bengkel ini melayani pemasangan, pemeliharaan, dan perbaikan AC untuk semua jenis mobil.

Selain memberikan pelayanan yang ramah, pengerjaan servis juga berkualitas bagus. Mekanik mendiskusikan dulu mengenai kebutuhan perbaikan dan estimasi harga sebelum mulai service.

Keunggulan lain yang patut jadi sorotan yaitu tersedianya tempat parkir luas bagi pelanggan bengkel.

Tips Memilih Tempat Service AC Profesional

Perawatan juga sama pentingnya dengan perbaikan untuk menjaga kinerja AC mobil senantiasa optimal. Ikuti tips berikut untuk memilih bengkel profesional:

  • Perhatikan kualitas pelayanannya. Bengkel yang baik bersedia menjawab pertanyaan dan mendiskusikan kebutuhan servis.
  • Mekanik bengkel handal dan sudah berpengalaman mengatasi berbagai masalah.
  • Bengkel memiliki peralatan yang lengkap, termasuk menyediakan sparepart asli.
  • Pertimbangkan juga fasilitas penunjang lain yang tersedia, seperti ruang tunggu dan toilet.
  • Terakhir, pilih bengkel yang lokasinya dekat dan strategis.

Itulah daftar bengkel AC mobil Jakarta Timur berkualitas. Supaya lebih menguntungkan, ada baiknya mempertimbangkan bengkel yang memberi garansi servis. Ingin yang sudah terbukti kualitas pengerjaannya? Hubungi tim CS HaloBengkel saja!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi