4 Rekomendasi Salon Mobil Jakarta Utara, Bikin Kinclong!

Mencuci mobil menjadi satu lagi kebutuhan sebagai bagian dari perawatan kendaraan. Sayangnya, melakukannya sendiri terkadang tidak cukup. Untungnya, terdapat beberapa

Mencuci mobil menjadi satu lagi kebutuhan sebagai bagian dari perawatan kendaraan. Sayangnya, melakukannya sendiri terkadang tidak cukup. Untungnya, terdapat beberapa salon mobil Jakarta Utara yang bisa membuat mobil kinclong.

Salon mobil akan membersihkan kendaraan secara menyeluruh, termasuk pada bagian yang sulit terjangkau. Tidak hanya eksterior, biasanya salon mobil juga akan ikut membersihkan interior.

Saat ini, sudah banyak pecinta otomotif yang sadar akan penampilan mobil. Tidak salah lagi bahwa penampilan mobil yang berkilau menandakan pemilik rajin merawat kendaraannya secara konsisten.

Ingin menjaga kebersihan mobil? Yuk cari tahu apa saja salon mobil terbaik di Jakarta Utara!

Rekomendasi Salon Mobil Jakarta Utara dengan Layanan Berkualitas

Kami telah memilih empat salon mobil yang ada di Jakarta Utara dengan layanan berkualitas. Berikut adalah setiap ulasannya:

1. Opti Mobil

  • Alamat: Jl. Danau Sunter Utara No.R 76, RT.1/RW.19, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:30-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0817-788-560

Rekomendasi salon mobil di Jakarta Utara yang pertama adalah Opti Indo. Terletak di daerah Tanjung Priok, Opti Indo menyediakan berbagai layanan menarik seperti nano ceramic coating, auto detailing, dan paint protection.

Sistem pengerjaan di sini mementingkan ketelitian dengan quality control ketat. Dengan kata lain, mobil Anda bisa tampil hampir seperti baru. Dari sini, konsumen mengakui hasil pengerjaan terlihat halus, berkilau, dan profesional.

Tempat ini sering sekali ramai dengan pecinta otomotif, tapi jangan khawatir, karena waktu pengerjaannya cukup cepat. Sementara harga setiap layanannya kompetitif dan tidak menguras kantong.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Body Repair Jakarta Timur Terpercaya

2. Linear Auto Detailing & Car Wash

  • Alamat: Jl. Giring-Giring No.14, RT.8/RW.8, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-20:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0811926283

Berlokasi di Kelapa Gading, Linear Auto Detailing & Car Wash merupakan rekomendasi salon mobil kedua di Jakarta Utara. Layanan mereka mencakup cuci mobil, interior detailing, nano ceramic, diamond coating, dan coating exterior.

Di media sosial, konsumen telah memberikan komentar positif, bahkan ada yang menganggap tempat ini sebagai salah satu car wash terbaik di Kelapa Gading. Terlebih, pengerjaan coating-nya ikut mendapatkan pujian dan mampu bertahan lama.

Lebih penting lagi, setiap staf sangat ramah dan sopan dalam memberikan rekomendasi terbaik untuk konsumen. Di samping itu, harga salon mobil Jakarta Utara ini kompetitif dan sepadan dengan kualitas secara keseluruhan.

Baca Juga: 10 Toko Aksesoris Mobil Jakarta Paling Lengkap

3. MEC Car Wash & Auto Detailing

  • Alamat: 8, Jl. Arteri Klp. Gading No.65, RT.8/RW.16, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading
  • Jam Buka: Setiap hari 07:00-21:00 WIB
  • Nomor Telepon: 081385000689

Masih di Kelapa Gading, MEC Car Wash & Auto Detailing ikut menonjol sebagai salah satu salon mobil Jakarta yang bereputasi. Tentunya, sudah banyak konsumen memberikan hype dan review positif di media sosial.

Tempat ini berfokus pada car wash. Layanan tersebut memiliki harga terjangkau, tetapi pengerjaan hanya membutuhkan kurang lebih 30-45 menit, yang menjadikannya cukup cepat. Kabar baiknya, mobil Anda akan terlihat bersih dan bersinar.

Terlebih, area tempat ini juga sangat luas dan termasuk waiting room ber-AC serta toilet bersih. Layanan setiap staf sangat bersahabat dan mendetail sambil mementingkan kebersihan setiap mobil.

Baca Juga: 8 Salon Mobil Jakarta Timur Terbaik untuk Hasil Memuaskan

4. Reflections Auto Detailing

  • Alamat: Blok C1, Jl. Gading Kirana No.55, West Kelapa Gading, Kelapa Gading
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 11:00-20:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0816882860

Rekomendasi salon mobil terakhir ini juga terletak di Kelapa Gading, yakni Reflections Auto Detailing. Beberapa konsumen mengaku kualitas coating dan detailing di sini sangat worth it.

Selain itu, sang owner dan setiap staf akan memberikan pelayanan ramah. Pada saat yang sama, setiap layanan tersedia dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, konsumen telah memuji Reflections Auto Detailing sebagai salah satu detailer mobil di Kelapa Gading. Ini membuktikan banyak dari mereka merasa puas dan kualitas sangat terjamin.

Demikianlah empat rekomendasi salon mobil Jakarta Utara. Jika ingin mobil Anda terlihat kinclong seperti baru, sudah saatnya untuk mengunjungi salah satunya!

Tidak ada waktu untuk ke bengkel mobil di Jakarta Utara? HaloBengkel siap untuk melayani perbaikan dan perawatan mobil di mana pun dan kapan pun Anda berada!

Bukan cuma itu, bengkel mobil Jakarta kami juga berfokus pada pelayanan inspeksi mobil bekas. Jadi, kami akan memeriksa mobil bekas pilihan Anda untuk mengecek kelayakannya.

Segera nikmati inspeksi mobil bekas Jakarta dari HaloBengkel sekarang juga! Hubungi kami untuk mulai berkonsultasi!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi