10 Tempat Cuci Mobil Jakarta Barat, Auto Bersih!

Tempat cuci mobil Jakarta Barat adalah tempat yang cocok bagi siapapun yang ingin mencuci mobilnya, terutama yang tinggal di Jakarta

Tempat cuci mobil Jakarta Barat adalah tempat yang cocok bagi siapapun yang ingin mencuci mobilnya, terutama yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya. Sangat cocok untuk Anda yang tidak sempat membersihkan mobil sendiri.

Daripada tidak dicuci sama sekali dan akhirnya kotor, lebih baik bawa saja ke tempat pencucian mobil. Tidak masalah mengeluarkan uang sedikit asalkan mobil bisa bersih.

Perlu Anda ketahui, car wash di Jakarta Barat sangat menjamur. Akan tetapi, tidak semuanya bisa memberikan hasil pencucian yang bersihnya maksimal.

Baca Juga: 8 Salon Mobil Jakarta Timur Terbaik untuk Hasil Memuaskan

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil Jakarta Barat

Berikut ini beberapa pilihan tempat pencucian mobil yang ada di daerah Jakarta Barat dengan hasil pencucian yang sangat bersih.

1. One Car Wash

  • Alamat: Jalan Arjuna Utara Nomor 8, RT.5/RW.2, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 21.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08161817888.

Jika kamu ingin membersihkan mobil sampai tidak ada sedikitpun noda tersisa, kamu bisa mencucikannya di One Car Wash. Tempat cuci mobil di Jakarta Barat ini menawarkan pembersihan yang maksimal.

Bagian luar maupun bagian dalam semua dibersihkan sampai tidak ada kotoran yang tersisa. Tidak sekedar itu saja, tempatnya sangat luas sehingga bisa langsung mencuci banyak mobil sekaligus.

Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Selain itu, Anda bisa cuci mobil malam-malam karena car wash ini buka sampai malam.

2. Carwash Joglo

  • Alamat: Jalan Joglo Raya Nomor 1D, RT.8/RW.3, Joglo, Kecamatan Kembangan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.30 s.d. 00.00 WIB.
  • Nomor telepon:

Rekomendasi tempat cuci mobil Jakarta Barat selanjutnya adalah Carwash Joglo. Sudah banyak yang membuktikannya dan tempat cuci mobil ini mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Air yang digunakan sangat jernih sehingga bisa dipastikan hasilnya sangat bersih. Kotoran-kotorannya akan hilang termasuk yang berada di kolong mobil atau bagian lain yang sulit terjangkau.

Tidak hanya itu, ruang tunggunya juga sangat nyaman. Ada AC di dalamnya sehingga suasananya terasa sejuk.

3. Mastersnow

  • Alamat: Jalan Arjuna Selatan Nomor 48, RT.11/RW.12, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 23.59 WIB.
  • Nomor telepon: 02122122742.

Salah satu tempat cuci mobil terbaik Jakarta Barat adalah Mastersnow. Cara pencucian mobil di tempat ini menggunakan sistem hidrolik yang mana mobil diangkat dengan hidrolik supaya bagian bawahnya bisa dibersihkan.

Selain itu, ada juga pembersihan dengan vacuum cleaner. Harganya sangat bersaing dan sangat sebanding dengan hasilnya.

Mastersnow memiliki ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan AC. Tidak hanya itu saja, Mastersnow juga memiliki toilet yang bersih dan petugas yang sangat ramah.

4. Victory

  • Alamat: Jalan H. Muchtar Raya Blok Segitiga Nomor 8, RT.6/RW.8, Joglo, Kecamatan Kembangan.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 087786494551.

Rekomendasi cuci mobil 24 jam Jakarta Barat selanjutnya adalah Victory. Jadi, Anda bisa mencuci mobil kapan saja di tempat ini, baik pagi, siang, sore, maupun malam.

Proses pencucian mobil di Victory cepat tetapi hasilnya tetap maksimal. Selain itu, tersedia tempat tunggu yang cukup luas dan nyaman.

Victory memiliki pelayanan yang sangat bagus dan ramah. Sambil menunggu mobil selesai dicuci, Anda bisa ngopi atau ngeteh terlebih dahulu karena sudah tersedia warung di car wash ini.

5. KCM Car Wash

cuci mobil jakarta barat

  • Alamat: Jalan Kemanggisan Raya Nomor 67, RT.4/RW.7, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 085781634445.

Pilihan tempat cuci mobil Jakarta Barat terbaik lainnya adalah MCM Car Wash. Berada di lokasi strategi sehingga Anda mudah menemukannya.

Tim KCM Car Wash mencuci mobil dengan cepat dan hasilnya sangat bersih. Termasuk bagian kolong dan bagian-bagian lain yang sulit terjangkau.

Dari segi harga sudah pas, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Anda cukup membayar Rp40.000, itu pun sudah termasuk semir dan vacuum.

6. AM2PM

  • Alamat: Jalan Kembangan Selatan Nomor 7 3, RT.3/RW.1, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon:

Cuci mobil terdekat di Jakarta Barat lainnya adalah AM2PM. Tempat ini juga buka 24 jam sehingga Anda bisa mencuci mobil kapan saja.

AM2PM memiliki tempat yang cukup luas, mampu menampung 5 mobil. Jadi, untuk mencuci mobil, Anda tidak perlu menunggu atau mengantri terlalu lama.

Selain itu, AM2PM memiliki tempat tunggu yang nyaman. Sambil menunggu Anda bisa membeli makanan atau minuman. Proses pencuciannya sangat cepat karena dikerjakan 3-4 orang sekaligus.

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Selatan Service Lengkap dan Handal

7. Yellow Carwash

  • Alamat: Jalan Tanjung Duren Raya Nomor 22-27, RT.6/RW.3, Tj. Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 00.00 WIB.
  • Nomor telepon: 087888111223.

Yellow Carwash merupakan tempat cuci mobil di Jakarta Barat. Selain itu, Yellow Carwash juga melayani pembersihan vakum di dalam mobil, penyedotan debu, dan waxing.

Hasil cucian mobil di Yellow Carwash sangat bersih dan kinclong. Tanpa ada debu dan tampak mobil seperti baru lagi. Dan hal ini membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Tidak hanya itu saja, mobil menjadi wangi sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya kembali. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membersihkan mobil di tempat ini.

8. Excelroz

  • Alamat: Jalan Raya Duri Kosambi Nomor 2, RT.1/RW.8, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 085162829897.

Tempat pencucian mobil di Jakarta Barat berikutnya adalah Excelroz. Car wash yang satu ini dapat melakukan pembersihan mobil dengan sangat cepat dan hasilnya pasti bersih.

Selain itu, Excelroz juga melayani pembersihan vakum dalam mobil, pengkilapan, dan penyedotan debu. Mencuci mobil di Excelroz tidak perlu mengeluarkan budget yang sangat besar.

Tidak hanya itu saja, semua karyawannya sangat ramah dan selalu memberikan pelayanan dengan sangat baik. Tempatnya juga sangat luas dan nyaman serta ada tempat untuk menunggu.

9. Dutamas

  • Alamat: Jalan Pangeran Tubagus Angke Nomor 36 blok A6, Jelambar, Grogol Petamburan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 19.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08118408821.

Dutama berada di dalam kawasan Taman Dutamas di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Tempat cuci mobil di Jakbar ini memiliki area yang cukup luas sehingga bisa mencuci banyak mobil sekaligus.

Hasil cuciannya tentu saja sangat bagus. Anda dapat membuktikannya sendiri, mobil tampak seperti baru lagi karena saking bersihnya.

Dutamas juga memiliki ruang tunggu yang sangat nyaman. Ada AC di dalamnya sehingga Anda bisa menunggu mobil tanpa kepanasan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Salon Mobil Jakarta Utara, Bikin Kinclong!

10. BarCoDe Autosport & Autocarwash

  • Alamat: Jalan Raya Daan Mogot Nomor 119, RT.6/RW.5, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00 s.d. 22.00 WIB.
  • Nomor telepon: 02156977000.

BarCoDe Autosport & Autocarwash bukan sekedar tempat pencucian mobil saja, melainkan juga merupakan salah satu bengkel mobil di Jakarta Barat. Anda bisa memilih layanan cuci mobil lengkap atau cuci mobil biasa.

Untuk cuci mobil lengkap tentu saja pembersihan mobil secara menyeluruh termasuk di bagian kolong. Sedangkan untuk cuci mobil biasa hanya bagian body mobil dan interior dalam saja.

Selain itu, BarCoDe Autosport & Autocarwash juga menjual oli dan berbagai aksesoris mobil. Meski tidak ada snack atau minuman, tetapi Anda tetap bisa menunggu dengan nyaman karena tempatnya yang sangat bersih.

Itulah dia rekomendasi tempat cuci mobil Jakarta Barat lengkap dengan alamatnya. Mobil Anda akan bersih dan bebas dari debu.

Pilihan Service Mobil Terbaik Anda Hanya di HaloBengkel

Selain harus bersih, hal yang tidak kalah penting dalam perawatan mobil adalah mobil harus rutin Anda service. Tidak perlu bingung mencari tempat service mobil yang bagus, pesan saja lewat HaloBengkel.

HaloBengkel memberikan banyak promo dan diskon untuk service mobil Anda. Bookingnya sangat mudah bisa langsung dari gadget saja. HaloBengkel bekerja sama dengan berbagai bengkel termasuk bengkel mobil di Jakarta.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan jaminan garansi. Hubungi customer service HaloBengkel untuk mengetahui informasi selengkapnya.



Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi