8 Rekomendasi Bengkel AC Mobil Tangerang Bereputasi

AC sudah menjadi komponen penting bagi mobil demi menunjang kenyamanan. Apalagi Tangerang terkenal sebagai salah satu kota dengan cuaca cukup

AC sudah menjadi komponen penting bagi mobil demi menunjang kenyamanan. Apalagi Tangerang terkenal sebagai salah satu kota dengan cuaca cukup panas. Untuk perawatan, keberadaan bengkel AC mobil Tangerang sangatlah penting.

Setiap bengkel ini selalu ramai akan pengunjung yang ingin mendapatkan perawatan dan perbaikan AC mobil. Oleh karena itu, udara sejuk dari AC sangat penting agar perjalanan mereka di dalam kota tetap nyaman.

Masalah pada AC bukan hanya menjadikannya tidak dingin. Melainkan juga terdapat suara bising mengganggu dan bau tidak sedap. Alhasil, masalah tersebut wajib mendapatkan penanganan oleh bengkel AC mobil yang telah terpercaya.

Apakah Anda merupakan salah satu warga Tangerang yang mencari bengkel AC mobil terpercaya? Jika iya, artikel ini akan membantu Anda menemukan tempat dengan reputasi terpercaya!

Rekomendasi Bengkel AC Mobil Tangerang dengan Layanan Berkualitas

Jadi, kami telah memilih delapan rekomendasi bengkel spesialis AC mobil terpercaya dengan layanan berkualitas di Tangerang. Berikut adalah daftar dan masing-masing ulasannya:

1. Putra Jaya AC Mobil

  • Alamat: Jl. Raden Saleh No.28, RT.001/RW.015, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0812-9894-5195

Telah eksis sejak 1996, pengalaman Putra Jaya AC Mobil selama lebih dari 30 tahun sudah tidak terbantahkan lagi. Tentunya, mereka telah memiliki mekanik ramah, profesional, dan keahlian yang supel.

Lebih penting lagi, setiap sparepart yang terpakai dalam layanan perbaikan dan perawatan berkualitas. Tidak lupa pula bengkel AC Tangerang ini memiliki dukungan alat modern berupa sistem komputerisasi.

Sambil menunggu AC mobil mendapat perbaikan, Anda bisa menunggu di waiting room yang nyaman, bersih, dan full AC. Maka, setiap aspek inilah yang menjadikan Putra Jaya AC Mobil tetap eksis di kalangan warga Tangerang.

2. Dhika AutoCare

  • Alamat: Jl. H. Mansyur, RT.001/RW.005, Gondrong, Kec. Cipondoh
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-18:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0856-7775-978

Rekomendasi bengkel AC mobil di kota Tangerang kedua adalah Dhika AutoCare. Bengkel ini tidak hanya melayani perbaikan dan perawatan di tempat, tetapi juga menyediakan home service serta antar jemput.

Berbagai konsumen telah memberikan testimoni positif mengenai layanan bengkel ini. Banyak dari mereka mengaku setiap staf, baik itu owner, kasir, dan mekanik, mampu memberikan layanan ramah dan profesional.

Selain itu, penjelasan mekanik tentang kondisi AC mobil juga mudah dipahami. Terlebih, pengerjaannya begitu rapi sehingga mampu memberi hasil berkualitas.

Baca Juga: 10 Bengkel AC Mobil Jakarta Timur yang Bagus dan Bergaransi

3. Sabena Jaya

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.224, RT.1/RW.2, Bojong Jaya, Kec. Karawaci
  • Jam Buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor Telepon: 0813-1730-1922

AC mobil Anda dari brand Denso? Sabena Jaya merupakan bengkel AC mobil Tangerang yang tepat bagi Anda. Memiliki pengalaman selama puluhan tahun, bengkel ini menyediakan layanan perbaikan dan spare part berkualitas.

Tentu saja, harga setiap layanan di bengkel ini masih ramah kantong. Untuk kualitasnya, pengerjaannya tidak terkesan tergesa-gesa sambil mementingkan kerapian.

Pengalaman puluhan tahun tersebut sangat terlihat dari testimoni konsumen yang tercantum di media sosial. Mulai dari pelayanan staf berperilaku ramah sampai hasil pengerjaan, semua telah mendapatkan komentar positif.

4. AC Mobil Tangguh

bengkel ac mobil tangerang

  • Alamat: Jl. Raya Serpong KM. 07 No.10C, Pakulonan, Kec. Serpong
  • Jam Buka: Senin-Jumat 08:30-17:00 WIB, Sabtu 08:30-16:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0811-1230-0092

Mencari bengkel AC mobil Tangerang Selatan? AC Mobil Tangguh merupakan bengkel yang tepat terletak di daerah Serpong, menjadikannya sangat strategis dan mudah terjangkau.

Tidak salah bahwa bengkel ini merupakan salah satu yang terbaik di Tangerang Selatan. Pasalnya, konsumen memberikan testimoni positif di media sosial berdasarkan berbagai faktor seperti teknisi kompeten, peralatan profesional, dan pelayanan ramah.

Selain itu, bengkel ini juga mengutamakan kualitas dalam pengerjaan. Maka dari itu, Anda tidak perlu risau lagi untuk membawa mobil Anda ke bengkel ini demi perbaikan AC.

Baca Juga: 7 Bengkel Service AC Mobil Bekasi: Minggu Tetap Buka

5. Setia Karya AC Karawaci

  • Alamat: Ruko Dirjen Perkebunan No. 290B, Semi Karawaci Palem, RT.002/RW.011, West Panunggangan, Cibodas
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0818-151-520

Setia Karya AC Karawaci juga terkenal sebagai salah satu bengkel AC mobil terbaik di Tangerang. Rekomendasi selanjutnya ini telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam perbaikan AC mobil secara profesional dan sepenuh hati.

Berdasarkan pengalaman tersebut, mereka memiliki berbagai aspek penting dalam pengerjaan. Utamanya, bengkel ini mampu menyediakan suku cadang asli, diagnosis akurat, dan proses pengerjaan cepat.

Oleh karena itu, integritas Setia Karya AC Karawaci sangat tinggi di mata konsumen. Kebanyakan konsumen mengaku mereka mendapatkan pelayanan berkualitas dari bengkel ini dengan harga terjangkau.

6. Dokter AC

  • Alamat: Jl. Borobudur Raya No.97, Cibodas Baru, Kec. Cibodas
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-18:00 WIB
  • Nomor Telepon: (021) 5917487

Selanjutnya, Dokter AC ikut masuk daftar bengkel AC mobil bagus di Tangerang. Berlokasi di daerah Cibodas, bengkel ini telah melayani perbaikan AC mobil, bis, dan truk, sehingga pas dengan motto “Ahlinya segala jenis AC mobil”.

Memang, sudah begitu banyak konsumen memuji bengkel ini tahu apa setiap masalah AC mobil dari akarnya. Dengan begitu, teknisi akan melakukan perbaikan langsung dari akarnya sambil memberikan jaminan berupa garansi.

Baca Juga: 7 Bengkel Service AC Mobil Bogor, Bikin Dingin Maksimal

Tidak perlu risau memikirkan biaya, karena Anda bisa mendapatkan layanan berkualitas di bengkel ini dengan harga kompetitif. Pastinya, ekspektasi Anda tentang hasilnya dapat tercapai dengan hasil memuaskan.

7. Karya Wiguna AC

  • Alamat: Jl. Benteng Jaya No.65, RT.005/RW.004, Sukarasa
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: (021) 5533967

Bengkel AC mobil Tangerang selanjutnya yang masuk daftar dengan reputasi tinggi adalah Karya Wiguna AC. Benar sekali, tempat ini merupakan salah satu workshop AC mobil yang paling direkomendasikan warga.

Mayoritas dari konsumen mengatakan mereka telah mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbaik. Proses perbaikan selalu konsisten rapi dan memuaskan, teknisi ramah, dan lebih penting lagi harga masih bersahabat.

Selain itu, staf dan owner mengutamakan kejujuran dalam melayani konsumen. Misalnya, kalau ada sesuatu yang tidak perlu diganti, pasti mereka akan mengatakannya tanpa tipu-tipu.

8. Central AC BSD

  • Alamat: BSD City, Sentra Onderdil Blok C.3, Jl. Sektor 1 No.5, Kec. Serpong
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:30-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0813-1527-0782

Rekomendasi bengkel AC mobil terakhir di Tangerang ini terletak di BSD City, yakni Central AC BSD. Jika Anda tinggal di sekitar kawasan elit ini, Central AC BSD akan menjadi bengkel terdekat.

Bukan main, pihak bengkel ini pasti merespon sangat cepat. Tentunya, teknisi selalu memahami masalah dari sumbernya sehingga mampu melakukan perbaikan secara teratur.

Alhasil, ini yang menjadikan layanan bengkel ini memuaskan dan layak Anda tunggu. Menariknya, sebelum menyetujui perbaikan, Anda bisa mengetahui estimasi harganya.

Demikianlah delapan rekomendasi bengkel AC mobil Tangerang. Jangan lagi menunda jika AC mobil Anda mengalami masalah, segera bawa ke bengkel!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi