9 Rekomendasi Bengkel Kaki Kaki Mobil Tangerang, Cek Sekarang

Bengkel kaki kaki mobil Tangerang adalah tempat yang bisa memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada di kaki-kaki mobil. Jadi,

Bengkel kaki kaki mobil Tangerang adalah tempat yang bisa memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada di kaki-kaki mobil. Jadi, jika kaki-kaki mobil Anda bermasalah dan sedang di Tangerang, maka service saja di sini.

Kaki-kaki mobil sendiri merupakan bagian bawah mobil yang terdiri atas komponen yang dapat menopang beban kendaraan dan bisa mengontrol pergerakannya. Komponennya terdiri atas roda, ban, shockbreaker, dan lain sebagainya.

Dan bagian-bagian tersebut bisa saja mengalami masalah. Baik karena humor error maupun karena termakan usia sehingga Anda harus memperbaikinya di bengkel.

Rekomendasi Bengkel Kaki Kaki Mobil Tangerang

Berikut ini rekomendasi bengkel kaki kaki mobil yang ada di kota Tangerang dan sekitarnya yang bisa Anda datangi:

1. Mas Jo

  • Alamat: Jalan Tongkol 3 Nomor 3 Blok E10, RT.09/RW.03, Kuta Baru, Kecamatan Ps. Kemis.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 0895411921015.

Salah satu bengkel kaki kaki mobil murah di Tangerang adalah Mas Jo. Sudah banyak orang yang datang dan rata-rata mereka puas dengan hasilnya, kaki kaki mobil bisa kembali normal seperti sedia kala.

Bahkan teknisi Mas Jo mampu menyelesaikan permasalahan kaki kaki mobil dalam waktu yang sangat cepat. Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Pelayanannya sangat bagus dan ramah. Selain itu, harganya tergolong terjangkau, bahkan Anda bisa menawar.

2. Barokah

  • Alamat: Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 s.d. 17.30 WIB.
  • Nomor telepon: 081386431200.

Pilihan bengkel kaki kaki mobil di Tangerang selanjutnya adalah Barokah. Selain spesialis kaki-kaki, mobil ini juga spesialis rack steer atau penghubung antara setir dan kaki-kaki mobil.

Bengkel Barokah bekerja dengan baik dan sangat mengutamakan kejujuran. Mekanik tidak asal ganti komponen begitu saja, tetapi menjelaskan dulu kepada customer lalu memberikan rekomendasi penanganannya.

Dari segi harga juga tergolong murah. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk memperbaiki masalah pada bagian kaki kaki mobil.

Baca juga: 15 Rekomendasi Bengkel Kaki Kaki Mobil Jakarta Timur

3. Jaya Abadi Auto

  • Alamat: Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Nomor 1, Kelapa Dua.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 18.00 WIB.
  • Nomor telepon: 0215476186.

Jaya Abadi Auto merupakan salah satu rekomendasi bengkel kaki mobil Tangerang. Bahkan bengkel ini tidak hanya bisa mengatasi masalah kaki kaki saja, tetapi bagian mobil lainnya.

Jaya Abadi Auto juga memiliki ruang tunggu yang cukup luas. Anda bisa menunggu mobil dengan nyaman sampai selesai diperbaiki.

Tidak hanya itu saja, timnya sangat ramah dan bersedia menjelaskan dengan sabar. Bengkel ini sama sekali tidak melebih-lebihkan harga.

4. Bang Zack

  • Alamat: Jalan Marsekal Surya Darma Baru Nomor 41, RT.006/RW.003, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 087883191684.

Cari bengkel kaki kaki mobil terdekat di Tangerang? Anda bisa datang di bengkel Bang Zack. Meski tidak terlalu besar, tetapi para mekaniknya bisa bekerja dengan cepat dan baik dalam mengatasi permasalahan pada kaki kaki mobil.

Harganya sangat terjangkau bahkan Anda bisa mendapatkan garansi selama 1 tahun. Jadi jika dalam satu tahun kaki kaki mobil kembali mengalami masalah, silakan datang kembali maka akan diperbaiki lagi.

Selain itu, bengkel Bang Zack memiliki pelayanan yang sangat ramah. Apapun masalah pada mobil Anda pasti dijelaskan dengan sangat baik.

Baca juga: 10+ Bengkel Mobil Jakarta Pusat dengan Pelayanan Terbaik

5. DSP Motor

bengkel kaki kaki mobil tangerang

  • Alamat: Jalan Beringin Raya Nomor 1d, RT.003/RW.008, Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.30 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081282333033.

Rekomendasi bengkel kaki kaki mobil Tangerang selanjutnya adalah DSP Motor. Tidak hanya spesialis kaki-kaki, bengkel ini juga spesialis power steering.

Mekanik DSP Motor melakukan pemeriksaan mobil dengan sangat teliti sehingga bisa memperbaiki kaki kaki dengan tepat dan akurat. Jadi, DSP Motor tidak salah dalam melakukan perbaikan.

Selain perbaikan kaki kaki mobil dan power steering, bengkel ini juga melayani reparasi suspensi dan stir, perbaikan rem, serta perawatan umum. Biayanya cukup terjangkau dan tidak memberatkan Anda.

6. Cempaka

  • Alamat: Jalan B Raden Fatah Nomor 11, Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 081319551907.

Bagi Anda yang sedang mencari bengkel kaki kaki mobil Ciledug bisa mendatangi bengkel Cempaka. Selain bisa service kaki kaki, di bengkel ini juga melayani service bagian mobil yang lainnya.

Bengkel Cempaka sudah berdiri sejak tahun 2020. Jadi, bengkel ini sudah sangat terpercaya karena sudah banyak yang membuktikan kualitasnya.

Pengalaman pun tidak bisa berbohong, jika Anda ingin memperbaiki kaki kaki mobil terutama di daerah Ciledug maka bengkel Cempaka bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga servicenya pun sangat terjangkau.

7. Masdim

  • Alamat: Perumahan legok indah Blk. A12 Nomor A11, RT.01/RW.10, Babakan, Kecamatan Legok.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081382794703.

Bengkel kaki kaki mobil Tangerang yang satu ini sedikit berbeda karena lokasinya berada di dalam perumahan, tepatnya di Perumahan Legok Indah. Meski bukan di kawasan jalan utama, bukan berarti kualitasnya buruk.

Bengkel Masdim selalu memberikan pelayanan terbaik dan hasil service yang sangat memuaskan, termasuk itu service pada bagian kaki-kaki mobil. Hasil pengerjaannya sangat rapi karena dikerjakan dengan sangat teliti.

Tidak hanya itu saja, mekanik Masdim juga sangat mengedukasi. Mereka mau memberikan penjelasan dengan sabar jika ada customer yang bertanya permasalahan mobil.

Baca juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Barat dengan Layanan Lengkap

8. Oto Shock Breaker

  • Alamat: Jalan Teriti Nomor 11, RT.001/RW.004, Karet.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.20 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 082293805374.

Bagi Anda yang memiliki mobil dan kaki kakinya bermasalah, langsung saja datang di bengkel satu ini supaya bisa mendapatkan service yang maksimal. Tim Oto Shock Breaker sangat terbuka untuk berdiskusi dan memberikan saran terbaik.

Mekaniknya bekerja dengan sangat rapi, detail, dan teliti. Alhasil, perbaikannya pun hasilnya bagus dan sesuai dengan harapan.

Jangan khawatir soal harga, sebab Oto Shock Breaker memberikan harga yang terjangkau. Komponen tidak asal diganti, tetapi meminta konfirmasi kepada customer terlebih dahulu.

9. Argo Motor

  • Alamat: Jalan Imam Bonjol Nomor 17, RT.002/RW.001, Kecamatan Karawaci.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081314214320.

Bengkel kaki kaki mobil kota Tangerang berikutnya adalah Argo Motor. Sebenarnya tidak hanya bisa memperbaiki kaki-kaki saja, komponen lainnya juga bisa Anda service di Argo Motor.

Hasilnya pasti sangat memuaskan karena Argo Motor melakukan service dengan sangat baik dan teliti. Pelayanan sangat luar biasa dan ada garansi selama satu tahun.

Selain itu, harganya termasuk murah. Bahkan Anda bisa melakukan negosiasi sampai mendapatkan harga yang terbaik dan pas untuk kantong Anda.

Itulah dia berbagai rekomendasi bengkel kaki kaki mobil Tangerang. Kini melakukan service mobil bisa mudah dan cepat hanya dalam satu genggaman.

Booking Service Mobil Anda di HaloBengkel

HaloBengkel merupakan solusi terbaik atas segala masalah mobil Anda, kami menyediakan layanan service yang bisa dilakukan di mana saja, Tinggal pesan online, buat janji, dan tim langsung meluncur ke lokasi Anda.

HaloBengkel siap melayani service mobil Anda seperti memperbaiki masalah kaki kaki, tune up, ganti oli, service berkala, dan lain sebagainya. Kami memiliki banyak tenaga ahli sehingga dapat memberikan hasil service terbaik.

Tidak sekedar itu saja, Anda juga akan mendapatkan garansi sebagai jaminan. Yuk, jadi member HaloBengkel dan dapatkan harga terbaik untuk segala kebutuhan service kendaraan Anda.



Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi