15 Montir Mobil Panggilan Jakarta Siap 24 Jam Nonstop

Kini, service motor atau saat mobil dalam keadaan darurat sudah tak perlu bingung lagi. Apalagi jika Anda berdomisili di daerah

Kini, service motor atau saat mobil dalam keadaan darurat sudah tak perlu bingung lagi. Apalagi jika Anda berdomisili di daerah Jakarta. Pasalnya, ada banyak montir mobil panggilan Jakarta yang siap membantu Anda. 

Mulai dari kebutuhan service di rumah, tune up, ganti oli, ganti suku cadang, bahkan sampai mengatasi mesin mobil yang mogok bisa mereka kerjakan. Cara pakai jasanya juga tidak ribet. 

Anda bukan harus mendaftar ini-itu lebih dulu, tapi tinggal hubungi saja nomor telepon dari montir panggilan, dan mereka akan langsung datang menuju lokasi Anda. 

Rekomendasi Montir Mobil Panggilan Jakarta 

Hampir semua montir mobil panggilan itu buka 24 jam, meski tak jarang juga yang hanya buka seperti bengkel pada umumnya. Jika butuh montir panggilan Jakarta, pertimbangkan untuk datang ke sini: 

1. Montir Panggilan Jakarta ‘Udin’

  • Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.17, RT.3/RW.3, Kota Bambu Sel., Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0815-1316-4040

Montir mobil panggilan terdekat di daerah Jakarta Barat ini siap melayani selama 24 jam. Dalam layanan panggilannya, Anda pun tak hanya bisa dapat service sederhana. 

Bahkan untuk layanan overhaul mesin, service berat, service dinamo, perbaikan kaki-kaki, service AC, perbaikan rem, urut kabel, scanner, dan masih banyak lagi. Mobil macet di jalan tol? Oke aja karena mereka bisa menghampiri Anda. 

Tak perlu risau soal biaya montir mobil panggilan Jakarta ini karena bisa Anda negosiasi di awal. 

2. Go Montir

  • Alamat: Jl. Kalibata Selatan II B No.41, RT.3/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-9308-7046

Selanjutnya, ada Go Montir. Hampir sama dengan jasa montir mobil panggilan sebelumnya, layanan Go Montir cukup lengkap. Bukan hanya untuk service ringan, tapi service berat pun bisa mereka kerjakan. 

Dari websitenya, Go Montir memberi informasi bahwa mereka bisa jadi solusi saat mobil mogok, service elektrikal mobil, tune up, overhaul, scanner, bahkan sampai service kaki-kaki. 

Saat melihat ulasan dari pelanggan, montir panggilan satu ini juga jauh dari kata mengecewakan. Banyak yang mobilnya mogok dan merasa terbantu dengan layanan mereka. Jadi, overall memang layak buat direkomendasikan. 

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Terbaik, Rekomendasi Pelanggan!

3. Montir Cepat Jakarta

  • Alamat: Jl. Kiwal RT.007/RW.02 No.K49 Komplek hankam slipi, Palmerah, Kec. Palmerah
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0819-3739-4632

Mobil tengah mogok di tengah jalan? Mau service kendaraan tapi enggan pergi ke bengkel? Bisa langsung hubungi Montir Cepat Jakarta. Mereka akan langsung datang ke lokasi yang Anda inginkan. 

Dari websitenya montircepatjakarta.com, mobil Anda bisa memperoleh hampir semua layanan bengkel umum mulai dari ganti oli sampai overhaul. Jadi, sudah pasti montir mobil panggilan 24 jam terdekat ini memberikan layanan lengkap. 

Selain itu, montir mobil panggilan Jakarta satu ini pun menawarkan layanan yang relatif cepat. Setidaknya, itu yang dikatakan pelanggannya. 

4. Montir Panggilan Pak Ahmad

montir mobil panggilan jakarta​

  • Alamat: Jl. KH. Abdul Wahab No.85, RT.5/RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-1576-3747

Awalnya kami kira bengkel Pak Ahmad hanya buka dari pagi sampai jam 9 malam. Tapi, ternyata jam operasional tersebut untuk layanan di tempat saja. Untuk layanan online, bengkel Pak Ahmad ini masuk dalam kategori montir mobil panggilan 24 jam

Kami membaca berbagai ulasan untuk montir satu ini. Satu hal yang perlu kami soroti sepertinya dari segi harga. Selain montir satu ini, terkadang ada yang memberi harga tidak masuk akal. 

Tapi, untuk Montir Panggilan Pak Ahmad, harganya masih reasonable. Service dinamo, rapihin kabel, pengecekan detail, ganti rem, dan semua layanan di bengkel umum dapat Anda peroleh dari montir mobil panggilan Jakarta ini. 

5. Mekanik Indonesia

  • Alamat: Jln. Raya Ceger RT 10/2 No.16, Jakarta Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0823-9871-0639

Anda butuh montir mobil panggilan Jakarta Timur? Langsung panggil saja Mekanik Indonesia. Kehati-hatian dalam membongkar mobil menjadi salah satu poin plus dari mekanik satu ini. 

Pasalnya, ada pelanggan yang cukup puas karena tidak ada lecet sedikitpun ketika mekanik membongkar dan memperbaiki mobilnya. Selain itu, responnya juga relatif cepat. Maka cocok untuk keadaan mobil yang sedang darurat. 

Tak buru-buru juga dalam melakukan pengecekannya, maka hasil cek di sini sangat akurat dan tepat ketika menyarankan perbaikan untuk mobil Anda. 

6. Mobil Panggilan Jakarta Syam

  • Alamat: Rusun Tower, Jalan Irigasi, Jl. Banjir Kanal Timur Jl. Saluran Irigasi B-L08, RT.15/RW.2, Ujung Menteng, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0815-1055-3656

Montir mobil panggilan ini juga berada di Jakarta Timur. Sama bagusnya dengan Mekanik Indonesia. Satu hal yang menjadi keunggulan di sini adalah soal otak-atik mesin. 

Dari pelanggan yang pernah pakai jasa montir mobil panggilan Jakarta ini, mereka mengaku bahwa mobilnya jadi lebih enteng tarikannya dan lebih irit bahan bakar. 

Jadi, cocok buat Anda yang mau berkendara lebih nyaman dan lebih irit di kantong karena penggunaan bahan-bakarnya efisien. 

Baca Juga: 10 Toko Aksesoris Mobil Jakarta Paling Lengkap

7. Montir Panggilan Kang Ipan

  • Alamat: Jl. Taruna Jaya, RT.10/RW.5, Cibubur, Kec. Ciracas, Jakarta
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-2467-1325

Awalnya kami bingung karena montir ini tak membubuhkan nama. Tapi, ada yang menyebut jika nama mekaniknya adalah Kang Ipan/Bang Irfan sebagai mekanik utamanya. 

Selain Kang Ipan, ada juga montir lain yang mendampinginya ketika Anda menggunakan jasanya. Bisa datang relatif cepat daripada montir yang lain karena ada pelanggan yang pernah merasakannya. 

Padahal waktu janjian masih besok, tapi justru setelah ditelepon, mekaniknya langsung datang karena tak ingin pelanggannya menunggu. 

8. Boski Motor 24 Jam

montir mobil panggilan jakarta​

  • Alamat: Jl. Palbatu VI No.25, RT.6/RW.11, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-8258-9438

Sesuai namanya, ini adalah montir mobil panggilan Jakarta yang siap melayani Anda 24 jam. Soal layanan tak perlu risau karena sangat lengkap dan seperti di bengkel umum. 

Dari mereka, Anda bisa dapat layanan seperti ganti aki, jumper aki, service dan ganti dinamo, service radiator, ganti/service alternator, ganti kampas rem, ganti fuel pump, hingga tune up. 

Bisa kami katakan kalau mereka adalah salah satu montir panggilan Jakarta Selatan terbaik untuk Anda. 

9. Yanto Montir Mobil

  • Alamat: Ps. Cipete, Jl. RS. Fatmawati Raya No.6, RT.6/RW.5, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8671-2636

Masih di Jakarta Selatan, ada Yanto Montir Mobil yang bisa jadi solusi saat dalam kondisi darurat. Memang tidak 24 jam, tapi setidaknya Anda bisa menghubungi mereka hingga jam 10 malam. 

Keunggulan paling utama yang diberikan montir mobil panggilan Jakarta satu ini adalah dari segi harga. Sudah banyak yang berterima kasih karena harga service mereka terbilang cukup terjangkau. 

10. Montir Panggilan Ade Nur Apriyanto

  • Alamat: 6, Gg. Sabar No.6, RT.6/RW.1, Sukapura, Kec. Cilincing, Jkt Utara
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0851-6140-7094

Jika Anda butuh layanan service mobil darurat di daerah Jakarta Utara, maka Montir Panggilan Ade Nur Apriyanto ini bisa jadi solusi. Montirnya sudah membagikan sertifikat keahliannya di kategori Diagnostic Technician Engine. 

Maksudnya, pemiliknya punya spesialisasi untuk mendiagnosa kerusakan atau masalah pada mesin mobil. Jadi, masuk akal jika mobil Anda mogok dan menghubunginya karena bisa sekaligus dapat diagnosis terbaik plus servicenya. 

Montir mobil panggilan Jakarta ini juga menawarkan harga yang katanya setengah harga lebih terjangkau daripada menghubungi bengkel resmi. Bahkan, kalau bengkel resmi minta derek, montir ini bisa menyelesaikannya di tempat. 

Baca Juga: 15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Harga Terjangkau Berkualitas

11. Mekaniku.id

  • Alamat: Jl. Mohammad Saidi raya No.29, Petukangan Sel., Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: 08.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0852-8348-5010

Mekaniku.id sepertinya spesialis untuk mobil-mobil mewah. Dari foto yang mereka bagikan, terlihat mekaniknya memperbaiki berbagai tipe mobil premium hingga mobil sport. 

Misalnya, ada Lamborghini, BMW, Ferrari, Range Rover, Mercedes-Benz, Mini Cooper, Audi, dan berbagai merek mobil premium atau mewah lainnya. Jadi, jika Anda punya mobil dengan tipe-tipe di atas, bisa percayakan ke sini. 

Ada juga layanan montir mobil panggilan Jakarta untuk mendatangkan mekanik mereka langsung ke rumah Anda. 

12. KING – Service AC Mobil Panggilan

montir mobil panggilan jakarta​

  • Alamat: Jl. Tomang Pulo Gg. VIII No.21, RT.5/RW.5, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8522-2296

Ada yang AC mobilnya bermasalah? Sebaiknya pertimbangkan layanan dari montir mobil panggilan Jakarta satu ini. KING AC, bahkan bisa langsung datang ke lokasi Anda setelah menghubungi. 

Bagusnya lagi, langsung pemiliknya yang melayani. Jadi, bukan montir yang jadi pegawainya. Soal pengerjaannya bagaimana? Setiap pengerjaan di sini akan dapat garansi. 

Dengan kata lain, jika di kemudian hari terdapat masalah karena ada kesalahan saat service, maka AC mobil Anda akan dapat perbaikan gratis karena bisa klaim garansi. 

13. MR. Bengkel 

  • Alamat: Jl. Moch. Kahfi II Gg. Kramat Bambu No.63, RT.12/RW.8, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 07.30 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0838-6177-6721

Selanjutnya, ada layanan montir mobil panggilan Jakarta dari MR. Bengkel. Cara untuk order layanan panggilannya juga gampang karena tinggal menghubungi nomor MR. Bengkel yang tertera di atas. 

Tak lama kemudian, akan ada tim mekanik yang datang ke lokasi yang sudah Anda tentukan. 

14. Floren510

  • Alamat: RWP3+FVG, Jl. Kelapa Cengkir Barat VIII, RT.1/RW.13, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-8056-2496

Lanjut, ada Floren510 yang memberi cukup banyak keuntungan buat Anda. Pasalnya, biaya jasa service mobil panggilan di sini memang cukup terjangkau. Banyak juga konsumen yang sudah berterima kasih pada Floren510. 

Pasalnya, dengan layanan mereka yang masih bisa Anda hubungi malam hingga dini hari, membuat kebutuhan darurat mobil Anda terpenuhi. Ada pelanggan yang mobilnya mogok pas malam hari dan merasa terbantu dengan layanan Floren510. 

15. Deka Service Cipete

montir mobil panggilan jakarta​

  • Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
  • Jam buka: Setiap hari 09.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8564-6605

Terakhir, kami merekomendasikan Deka Service Cipete sebagai pilihan montir mobil panggilan Jakarta terbaik untuk Anda. Layanan di sini begitu transparan karena Anda akan memperoleh harga di awal. 

Jadi, potensi untuk ketok harga memang sangat minim. Untuk layanan tune up misalnya, sekitar Rp650 ribu, scanner mobil sekitar Rp150 ribu – Rp200 ribu. Anda bisa langsung memastikan estimasi harga di awal. 

Dengan bantuan semua montir mobil panggilan Jakarta ini, berkendara kapan saja dan di mana saja bebas worry! Kalau darurat, hubungi saja salah satunya!

Tips Memilih Montir Panggilan yang Terbaik di Daerahmu

Lantaran kami telah merekomendasikan banyak montir panggilan, mungkin cara kami memilih dan menyarankannya bisa juga jadi pertimbangan. Kami punya sejumlah kriteria yang bisa Anda jadikan bahan untuk memilih: 

1. Cek Reputasi

Paling krusial kalau soal layanan montir panggilan itu reputasinya. Anda harus memastikan dulu jika reputasinya bagus dan tak ada yang mengeluh tentang layanannya. 

Sudah pasti wajib mempertimbangkan ini karena siapa yang mau saat dalam keadaan darurat, yang datang justru montir yang punya reputasi buruk. 

Bukan hanya menambah biaya dan kerepotan, masalah juga bisa bertambah pada mobil Anda. Jadi, pastikan dulu seperti apa layanan mereka dari pelanggan atau konsumen yang pernah pakai jasanya. 

2. Transparansi Harga

Orang seringkali membebankan biaya tak masuk akal jika ada yang membutuhkan bantuan atau sedang dalam kondisi darurat. 

Nah, Anda jangan sampai kena hal ini. Caranya bisa dengan memastikan apakah mereka transparan dengan harganya atau tidak. 

Misalnya, saat montir panggilannya datang, biarkan dulu mereka cek mobil Anda. Kemudian jika sudah menjelaskan apa saja yang perlu diservice atau diganti, maka tanyakan harganya. 

Bukan masalah besar, kok, jika harus menanyakan perihal harga. Jika montirnya langsung memberi harga, maka itu tanda bahwa montir panggilan yang Anda pilih memang transparan. 

3. Mudah dalam Menghubunginya

Sudah pasti, kriteria yang wajib jadi pertimbangkan yakni soal kemudahan untuk menghubunginya. 

Bagaimana tidak, ‘kan Anda tengah dalam kondisi darurat. Pastinya butuh bantuan yang mudah untuk Anda hubungi agar segera memperoleh bantuan. 

Bayangkan kalau montirnya justru susah Anda hubungi. Sudah darurat, masih susah pula hanya untuk membuat janji dengan montir untuk mempebaikinya. 

Montir panggilan terbaik yang bisa Anda pilih adalah yang mudah dalam proses pemesanannya dan gampang dihubungi. 

4. Layanan Lengkap

Tak semua montir bisa melayani berbagai jenis keluhan dan kerusakan. Sebaiknya pilih yang layanannya selengkap di bengkel umum. 

Mobil yang mogok di tengah jalan itu masalahnya bisa bermacam-macam. Kadang mesin, dinamo, kelistrikan, aki, bahkan kaki-kaki. 

Kalau layanan-layanan ini tidak bisa tercover dan ternyata masalahnya bukan pada keahlian mereka, justru Anda yang repot. 

Masih butuh waktu lagi untuk dapat montir baru, menunggu hingga montir yang baru sampai, memulai ulang proses pengecekan, dan intinya merepotkan. Jadi, pastikan layanan montirnya lengkap!

Mau yang punya semua kriteria di atas dan yang terbaik di Jakarta? Pertimbangkan HaloBengkel sebagai pilihan. 

Ada layanan HaloBengkel Protection yang siap untuk kebutuhan darurat Anda. Mulai dari towing, isi bahan bakar, sampai service di jalan, semuanya bisa kami lakukan. Hubungi sekarang!



Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi