Avanza Bekas Masih Laris Diburu, Berapa Harganya?

Avanza Bekas Masih Laris Diburu, Berapa Harganya?, HaloBengkel.com – Toyota Avanza telah menjadi pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak

Avanza Bekas Masih Laris Diburu, Berapa Harganya?, HaloBengkel.com – Toyota Avanza telah menjadi pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2003. 

Kendaraan ini menjadi ikon mobil MPV yang sangat diandalkan dalam kategori keluarga dan komersial. Dengan pasar mobil bekas yang terus berkembang, banyak konsumen yang memilih Toyota Avanza bekas sebagai opsi yang hemat biaya. 

HaloBengkel akan menjelajahi berbagai aspek yang membuat Toyota Avanza bekas menjadi pilihan menarik, mulai dari harga, keunggulan, hingga spesifikasi teknisnya.

Review Avanza Bekas dan Harganya:

Harga Toyota Avanza Bekas

avanza bekas

Sebagai salah satu mobil MPV yang paling banyak dijual di Indonesia, Toyota Avanza menawarkan berbagai pilihan harga di pasar mobil bekas. Harga dapat bervariasi tergantung pada tahun pembuatan, kondisi kendaraan, serta faktor lain seperti jarak tempuh dan perawatan. Secara umum, harga Toyota Avanza bekas berkisar antara 100 juta hingga 200 juta Rupiah. 

Model-model yang lebih lama dan dengan jarak tempuh yang lebih tinggi biasanya tersedia dengan harga yang lebih rendah, sementara model-model yang lebih baru dan memiliki jarak tempuh yang lebih rendah dapat memiliki harga yang lebih tinggi.

Keunggulan Toyota Avanza

kabin avanza

  • Desain Fleksibel: Toyota Avanza menawarkan desain yang fleksibel dengan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur interior mobil sesuai dengan kebutuhan mereka, baik untuk menampung penumpang maupun barang bawaan.
  • Ekonomis: Salah satu keunggulan utama Toyota Avanza adalah efisiensi bahan bakarnya. Mesin yang tangguh tetapi efisien membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk penggunaan sehari-hari, baik dalam perjalanan kota maupun perjalanan jarak jauh.
  • Kapasitas Penumpang: Dibandingkan dengan mobil sejenisnya, Toyota Avanza menawarkan kapasitas penumpang yang lebih besar. Ini membuatnya menjadi pilihan ideal untuk keluarga yang membutuhkan ruang ekstra atau untuk pengusaha yang ingin mengangkut penumpang dalam jumlah yang lebih besar.
  • Perawatan Mudah: Toyota Avanza dikenal dengan biaya perawatan yang terjangkau. Suku cadangnya mudah didapat dan biaya perbaikan umumnya lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan lain dalam kelasnya. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis dalam jangka panjang.
  • Keandalan Toyota: Sebagai merek yang terkenal akan keandalannya, Toyota Avanza tidak mengecewakan dalam hal performa dan daya tahan. Ini memberikan kepercayaan kepada pembeli mobil bekas bahwa mereka mendapatkan kendaraan yang dapat diandalkan.

Spesifikasi Toyota Avanza

mesin toyota avanza

  • Mesin: Toyota Avanza umumnya dilengkapi dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.3 liter atau 1.5 liter, tergantung pada model dan varian. Mesin ini menawarkan kombinasi yang baik antara daya dan efisiensi bahan bakar.
  • Transmisi: Kendaraan ini tersedia dengan pilihan transmisi manual atau otomatis, memberikan fleksibilitas kepada konsumen sesuai dengan preferensi mereka.
  • Interior: Toyota Avanza menawarkan interior yang nyaman dan fungsional. Dengan berbagai fitur seperti sistem infotainment, pendingin udara, dan penyimpanan yang luas, Avanza memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya.
  • Keamanan: Meskipun sebagai mobil yang terjangkau, Toyota Avanza tidak mengorbankan fitur keamanan. Beberapa varian dilengkapi dengan fitur-fitur seperti rem anti terkunci (ABS), sabuk pengaman prapenangan, dan kantong udara ganda untuk meningkatkan keselamatan penumpang.
  • Dimensi: Toyota Avanza memiliki dimensi yang cukup kompak, membuatnya mudah untuk dikendarai di jalan-jalan perkotaan yang ramai. Namun, ruang interior yang luas tetap menjadi salah satu daya tariknya, memungkinkan penumpang dan barang bawaan untuk ditempatkan dengan nyaman.

Dengan harga yang terjangkau, keunggulan yang kuat, dan spesifikasi yang memadai, Toyota Avanza bekas tetap menjadi pilihan populer di pasar mobil bekas Indonesia. 

Dengan memperhatikan kondisi kendaraan secara cermat dan melakukan pengecekan grondong, pembeli dapat memastikan bahwa mereka mendapatkan nilai terbaik untuk uang mereka saat memilih Toyota Avanza bekas.

Baca juga: Mengapa Anda Perlu Memeriksa Sistem Suspensi Secara Rutin?

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi