Top 13 Bengkel Mobil Magetan, Pengalaman Bertahun-tahun!

Merawat mobil kesayangan sebaiknya pilih bengkel yang layanannya tidak akan mengecewakan. Jika Anda berdomisili di Magetan, maka bengkel mobil Magetan

Merawat mobil kesayangan sebaiknya pilih bengkel yang layanannya tidak akan mengecewakan. Jika Anda berdomisili di Magetan, maka bengkel mobil Magetan yang kami sarankan di sini bisa jadi solusi. 

Bagus dari segi layanan, profesional dari berbagai sisi, ketersediaan sparepart yang lengkap, hingga bisa beri garansi, menjadi keunggulan utama yang ditawarkan oleh beberapa bengkel yang kami rekomendasikan. 

Anda bisa memakai layanan seperti servis rutin, ganti oli, tune up, balancing, spooring, dan masih banyak lagi. Mau tahu bengkelnya? Ini rekomendasinya. 

Rekomendasi Bengkel Mobil Magetan

bengkel mobil magetan

Sudah pasti banyak bengkel service mobil di Magetan yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Tapi, jangan salah pilih. Sebaiknya pertimbangkan sejumlah bengkel mobil ini saja untuk pelayanan terbaiknya: 

1. Garage 86

  • Alamat: Secikal, Kenongo Mulyo, Kec. Nguntoronadi
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3648-8828

Warga Magetan harusnya tidak asing lagi dengan Garage 86. Bengkel mobil ini sudah beroperasi lebih dari 7 tahun dan menjadi pilihan terbaik saat butuh layanan perawatan hingga perbaikan mobil. 

Layanannya seperti perawatan rutin, tune up, overhaul, wiring elektrikal, understeel, spooring balance, hingga service AC mobil. Bengkel mobil Magetan ini tempatnya luas, muat untuk puluhan mobil. 

Sekali buka, ada puluhan mobil yang dikerjakan langsung oleh teknisi/montirnya. Tak tahan melihat bengkel yang kotor dan penuh oli? Garage 86 sangat berbeda karena tempatnya sangat bersih. Kami jamin, Anda akan betah langganan di bengkel ini. 

2. GS Automobil

  • Alamat: Jl. Raya Maospati No.27, RT.01/RW.02, Mindungan, Tinap, Kec. Sukomoro
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857-0832-6212

Tak kalah dari bengkel sebelumnya, GS Automobil juga telah beroperasi lebih dari 7 tahun. Tempatnya pun relatif luas dan bersih. Jarang ada oli berceceran dan kotoran yang ganggu mata di sini. 

Bisa untuk layanan perawatan rutinan mobil Anda, atau service mobil karena kerusakan. Bengkel satu ini lokasinya strategis karena ada di jalur utama atau jalan raya daerah Magetan. 

Beranggotakan 6 teknisi handal di bidang masing-masing, permasalahan mobil Anda bisa selesai dengan bantuan GS Automobil. 

3. Eco Body Repair

  • Alamat: Ds. Ginuk, RT:09, RW:01, Plosorejo, Ginuk, Kec. Karas
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857-3666-1673

Sedang membutuhkan bengkel cat mobil di Magetan? Anda patut mempertimbangkan Eco Body Repair untuk memenuhi kebutuhan cat dan poles mobil. Pengalamannya sudah 7 tahun lebih, sudah tentu layanan sangat memuaskan. 

Mobil yang bisa Anda poles dan cat di sini tidak hanya dari merk dan tipe tertentu. Mobil tua, mobil dekade 2000-an, sampai mobil modern sering keluar masuk body repair dan bengkel cat mobil ini. 

4. Bengkel Mobil Tito

  • Alamat: V, Jl. Ki Hajar Dewantara, Sirogo, Selosari, Kec. Magetan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0815-5636-861

Tempatnya masuk gang, tapi selalu dicari orang yang mau beresin mobil dengan hasil memuaskan. Bengkel Mobil Tito adalah pilihan tepat untuk Anda yang tak ingin mobil kesayangan salah perawatan. 

Ownernya turun tangan sendiri, layanannya begitu terpersonalisasi. Meskipun kecil, kualitasnya jarang yang meragukan. Bahkan banyak yang berkata sepulang dari sini, tarikan mobil dan motor jadi enteng dan nyaman kembali. 

Soal harga, pasti bengkel mobil Magetan ini menawarkan rate dengan harga kaki lima alias murah. 

5. Bengkel Mobil Mas Aat

  • Alamat: 99CF+937, Kem, Sukomoro, Kec. Sukomoro
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3510-6339

Mau tahu ciri bengkel yang bagus? Biasanya menggunakan nama dari pemiliknya. Salah satu contohnya adalah Bengkel Mobil Mas Aat. Dia sendiri yang akan memperbaiki atau service mobil bermasalah milik Anda. 

Kebanyakan mobil yang terparkir di sini adalah kendaraan tua dan tahun 2000-an. Jika Anda punya mobil sejenis, silakan datang saja ke Bengkel Mobil Mas Aat. Tempatnya homey, karena memang praktiknya di rumah ownernya sendiri. 

6. Anugerah Ban Magetan

  • Alamat: Jl. MT Haryono, Dusun Karanganyar, Kepolorejo, Kec. Magetan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB, Minggu jam 08.00 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 4474236

Bengkel sekaligus toko ban mobil Magetan satu ini bisa jadi andalan. Anugerah Ban Magetan berlokasi di dekat jalan raya sekaligus memiliki tempat yang begitu nyaman karena luas dan bersih. 

Melalui bengkel mobil Magetan satu ini, Anda tak hanya bisa ganti ban. Melainkan juga ada layanan spooring, balancing, tambah nitrogen, dan juga ganti oli secara berkala. 

Jadi, jika Anda mencari bengkel yang sekaligus toko dengan variasi ban terlengkap bisa datang ke Anugerah Ban Magetan. Lengkap!

7. Bengkel Knalpot Om Rudi

bengkel mobil magetan

  • Alamat: 99CF+JM2, Kem, Sukomoro, Kec. Sukomoro
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Ingin mobil Anda punya suara menggelegar di jalanan? Cobalah layanan dari bengkel knalpot Magetan Om Rudi ini. Biasanya yang datang ke sini mobil-mobil lawas yang dimodifikasi. 

Utamanya di bagian knalpot. Soal pemasangan, bubut knalpot, ganti knalpot, dan sejenisnya bisa di Bengkel Knalpot Om Rudi. Benar, bengkel ini memang spesialis untuk urusan knalpot. Tidak punya layanan lain. 

8. Lancar Motor

  • Alamat: Jl. Mayjen Sukowati No.38, Bangunsari, Sukowinangun, Kec. Magetan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 894090

Bengkel sekaligus toko sparepart mobil Magetan Lancar Motor adalah jalan terbaik bagi Anda yang tak ingin menunggu lama untuk penggantian komponen dalam mobil. Mereka bisa service, ganti sparepart, hingga ganti ban, dan ganti oli. 

Kelengkapan layanan bengkel mobil Magetan ini menjadikan tokonya bisa bertahan selama bertahun-tahun. Tempatnya cukup luas, area parkir sangat lebar, dan posisi atau lokasinya berada di pinggir jalan.

Dengan lokasi strategis, sudah tentu Anda bisa mendatangi bengkel dan toko sparepart mobil ini dengan mudah. 

9. MKS Custom Detailing

  • Alamat: Jalan Raya Cemara No.rt01, RW.01, Juron, Sumber Dukun, Kec. Ngariboyo
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-2450-1483

Pulang dari bengkel membuat mobil Anda kotor dan nampak kurang indah? Sebaiknya datang ke salon mobil Magetan satu ini. Kelebihannya sudah tentu dari segi pengerjaan, kami melihat banyak sekali mobil kinclong yang terparkir di sini. 

Poles, detailing, ceramic coating, dan upaya poles mobil lainnya menjadi layanan utama yang tersedia. Lokasi MKS Custom yang berada di pinggir jalan raya sangat memudahkan Anda ketika akan mendatangi tempat ini. 

10. Bengkel Kaki-kaki dan Tie Rod

  • Alamat: Jl. Kapt. P. Tendean No.86, Sukowinangun, Kec. Magetan
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0815-5649-6500

Kaki-kaki dan tie rod mobil Anda terasa kurang nyaman ketika berkendara? Sebaiknya langsung bawa mobil Anda ke Bengkel Kaki-kaki dan Tierod berpengalaman di Magetan ini. 

Telah beroperasi lebih dari 30 tahun, tidak ada yang setua bengkel spesialis kaki-kaki dan tierod ini di Magetan. Tempatnya biasa, tapi dari segi pengerjaan sungguh istimewa. 

Umumnya, mobil yang datang ke bengkel mobil Magetan satu ini adalah mobil tua yang memang sudah waktunya perbaikan tierod dan kaki-kakinya. 

11. Bengkel Opel AE

  • Alamat: Ngrini, Banyudono, Kec. Ngariboyo
  • Jam buka: Selasa – Minggu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-5952-5077

Hadir dengan kesederhanaan tempat, tapi dengan layanan yang mewah, Bengkel Opel AE bisa menjadi tempat terbaik untuk membuat mobil Anda jauh lebih ringan dan nyaman dikendarai. 

Pengalaman dari bengkel ini sudah lebih dari 5 tahun dan ownernya sendiri yang mengerjakan setiap kebutuhan pelanggan. Penyambutan dengan keramahan menjadikan Anda jauh lebih nyaman ketika datang ke sini. 

Meskipun ownernya bekerja sendiri, tetap ada mekanik yang ia rekrut dan tak kalah profesionalnya dibandingkan pemilik. Coba sendiri layanan bengkelnya!

12. Basecamp PMK Panther Magetan

  • Alamat: Ploso, Tambakrejo, Kec. Magetan
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0819-3386-0423

User mobil Panther Magetan sudah pasti tak asing dengan nama ini: Basecamp PMK Panther Magetan. Benar, ini adalah bengkel sekaligus tempat berkumpulnya user mobil Panther. 

Dengan spesialisasi khusus mobil Panther saja, menjadikan mereka tak punya tanding dalam urusan service dan perawatan mobil Panther. Sudah lebih dari 5 tahun memberi layanan ke mobil pelanggan, tentunya kualitas pengerjaan tak bisa Anda ragukan. 

13. Kuncoro Jaya

  • Alamat: Clangap, Madigondo, Kec. Takeran
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1622-6460

Terakhir, bengkel mobil Magetan yang kami rekomendasikan adalah Kuncoro Jaya. Bengkel ini hampir selalu ramai dengan mobil-mobil yang terparkir karena mengantri untuk diperbaiki. 

Bukan karena perbaikannya lama, melainkan memang banyak yang mempercayakan mobilnya untuk servis atau perawatan di sini. Mobil daily bisa, angkot bisa, bahkan pickup juga tetap mereka layani. 

Dengan semua referensi ini, mencari bengkel mobil yang ada di Magetan menjadi lebih mudah untuk Anda dapatkan. 

Tips Memilih Bengkel Mobil Magetan

bengkel mobil magetan

Memilih bengkel mobil itu ada metodenya. Tak bisa sembarang pilih karena kalau salah, bisa jadi masalah mobil Anda jauh lebih parah. Mau tau tipsnya? Cek sini: 

1. Memastikan Pengalaman

Anda bisa mencoba untuk memastikan pengalaman lebih dulu sebelum memilih. Minimal 3 tahun. Itu sudah bisa menunjukkan kualitas dari bengkel mobil yang akan Anda pilih. 

Semakin panjang dan lama pengalamannya, maka semakin baik pula layanannya. Anda tidak akan pernah kecewa dengan layanan yang akan mereka berikan. 

2. Kelengkapan Fasilitas

Punya bengkel bukan sekadar bisa memperbaiki masalah mobil saja. Melainkan sekaligus menyediakan fasilitas lengkap. 

Fasilitas yang harus tersedia di bengkel harus lengkap. Contohnya harus punya ruang tunggu yang relatif nyaman, hospitality yang baik, ada free minuman seperti air mineral, teh, atau kopi, dan sejenisnya. 

Layanan semacam ini menjadi indikator bahwa bengkel mobil Magetan yang Anda pilih memang sangat mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan. 

3. Cek dari Segi Peralatan

Sebelum memilih, sebaiknya pertimbangkan peralatan yang mereka gunakan. Tidak perlu bertanya langsung, Anda bisa lebih mudah mengetahuinya dengan melihat sekitar. 

Jika alat-alatnya nampak selalu tersedia, lengkap, apalagi canggih, maka tidak ada salahnya memilih bengkel tersebut. 

Dengan kelengkapan fasilitas, artinya mereka memberikan upaya terbaiknya demi efisiensi dan efektivitas pengerjaan setiap mobil yang datang. 

Dengan ini juga, biasanya pekerjaan yang mereka lakukan akan jauh lebih cepat selesai dan tidak memakan waktu Anda lebih banyak. 

4. Punya SOP

Setiap usaha umumnya memiliki SOP atau Standar Operasional Prosedur. Maksudnya adalah punya tahapan dan urutan dalam melayani serta memperbaiki mobil pelanggan. 

Cara mengetahuinya mudah, Anda cukup bertanya pada teknisi atau kepada owner yang biasanya juga ada di bengkel. 

Jika punya SOP, mereka akan menjelaskannya dengan lebih runut dan lancar serta membuat Anda lebih mempercayainya. 

5. Pilih Bengkel Spesialis untuk Part Tertentu

Memilih bengkel mobil Magetan sebaiknya mempertimbangkan yang spesialis untuk part tertentu pada mobil saja. 

Bengkel spesialis itu biasanya bertahun-tahun akan menggarap satu part saja. Urusan shock misalnya. Bengkel spesialis nantinya hanya menerima reparasi atau perbaikan shock. Selain itu, tidak. 

Perannya mirip dengan dokter spesialis yang sudah tentu, meskipun lebih mahal tapi hasilnya jauh lebih maksimal. 

FAQ

Jasa apa saja di bengkel mobil? 

Servis rutin, ganti aki, ganti oli, spooring, balancing, tune up, ganti ban, service AC, service mesin, dan lainnya. 

Berapa lama waktu service mobil?

Sebaiknya lakukan servis mobil paling tidak 6 bulan sekali, atau jika sudah mencapai kelipatan 10.000 km. 

Perawatan rutin mobil apa saja?

Anda bisa merawat mobil secara rutin dengan memanaskan atau menyalakan mesin mobil setiap hari, cek kondisi cairan mobil, periksa dan ganti oli, merawat ban, cek aki, cek filter, dan cuci mobil untuk menjaga tampilan serta kenyamanan mobil. 

Butuh Layanan Service Mobil Darurat? Segera Download MyHaloBengkel!

Setelah tahu berbagai bengkel mobil Magetan yang sudah kami rekomendasikan, mungkin sewaktu-waktu Anda butuh layanan darurat. 

Jika butuh, segera download MyHaloBengkel. Dengan layanan yang cepat serta teknisi Andal, Anda bisa mendapatkan layanan kami sesegera mungkin jika menggunakan aplikasi. Mari, download langsung untuk service terbaik!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Related Post

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
garansi mobil bekas
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi