Brand Kaca Film Terbaik

Brand Kaca Film Terbaik, HaloBengkel.com – Menggunakan kaca film itu sangat perlu dan penting digunakan, karena dengan adanya kaca film,

Brand Kaca Film Terbaik, HaloBengkel.com – Menggunakan kaca film itu sangat perlu dan penting digunakan, karena dengan adanya kaca film, bisa meredam panas yang bisa saja masuk dan membuat kondisi kabin tidak nyaman. Apalagi di Indonesia, yang merupakan salah satu negara tropis dengan teriknya matahari yang cukup tinggi. 

Ada rekomendasi kaca film mobil terbaik yang bisa digunakan untuk mobil kamu:

  • Kaca Film Mobil V-Kool.

Mungkin kamu sebagai pecinta otomotif tidak asing lagi dengan brand kaca film yang satu ini, pasalnya V-Kool adalah pemain lama di market Indonesia. V-Kool sudah mengisi pasar otomotif tanah air sudah lebih dari 20 tahun, dan termasuk kaca film dengan penjualan tertinggi. Variannya pun juga cukup beragam, ditambah lagi dibuat dengan teknologi dan material dasar yang terbaik. 

Punya 7 lapisan elektrik dan juga pandangan yang diperkuat emas untuk mengurangi panas teriknya matahari masuk ke dalam kabin. Teknologi ini bisa memantulkan sinar inframerah yang menyebabkan kabin panas.

V-Kool juga punya teknologi Spectrally Selective yang bisa mengurangi panas matahari namun juga bisa mempertahankan tingkat cahaya yang ada. Dan ini bisa membuat kaca tetap terlihat bening dan tetap bisa menolak panas matahari. 

  • Kaca Film 3M.

Produk-produk dari 3M sudah dirancang untuk menambah kenyamanan dan melindungi interior kendaraan dan pengemudi dan penumpangnya. Ada juga teknologi yang bisa meminimalisir efek panas dan juga negatif dari sinar matahari. 3M Crystalline AutoFilm ialah salah satu pilihan kaca film mobil terbaik yang sudah dilengkapi dengan application technology multilayer optical dan optical technology coating. Kaca mobil bisa tetap bening, tetapi bisa maksimal meredam panas tanpa merubah penampilan mobil kita.

Ada juga teknologi Nano-Layer di 3M bisa mempertahankan suhu dingin di dalam kabin, ditambah juga bisa melindungi kendaraan. Untuk soal harga, 3M Crystalline AutoFilm masuk ke salah satu kaca film dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Kaca Film Solar Gard.

Produk dari Solar Gar mengklaim dan menjanjikan perlindungan kita sebagai pengguna dari paparan sinar matahari yang sangat terik. Produk unggulan dari Solar Gard ialah Black Phantom Series yang punya material The Most Advanced Nano Ceramic Technology sehingga tampilannya terlihat hitam pekat. 

Material ini bisa membuat kaca film dari Solar Gard menangkal 99% sinar ultraviolet dan 96% inframerah. Untuk harga, Solar Gard juga termasuk kaca film mobil yang terjangkau untuk kita pemilik kendaraan.

  • Kaca Film CPF1.

Selanjutnya ada kaca film CPF1 yang memiliki bahan baku premium dari logam berkualitas tinggi dan juga teknologi nano ceramic. Kaca film ini sudah bekerjasama dengan salah satu APM otomotif terbesar di Indonesia lebih dari 12 tahun. CPF1 punya produk unggulan, yaitu CPF1 Solar Control, teknologinya bisa melindungi bahaya sinar UV matahari dan juga mereduksi panas sampai 16 derajat celcius. Kaca film ini diklaim bisa melindungi penumpang dari adanya serpihan kaca saat kecelakaan. Tentunya ini juga menjadi nilai tambah yang bagus untuk CPF1.

  • Kaca Film Iceberg.

Selanjutnya ada Iceberg dengan teknologi Night Vision Technology dengan kunggulan yang bisa menghasilkan pandangan yang lebih jernih di malam hari. Kaca film Iceberg dibuat dari 100% karbon dan juga diproduksi dengan teknologi nano coating. Hasilnya panas juga bisa ditolak dengan baik dan menolak sinar inframerah sampai 99%. Iceberg punya beberapa varian unggulan, seperti Ice, Onyx, serta Pearl.

Baca juga: Tips Poles Mobil Dengan Tepat

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi