Deretan SUV Bekas Murah Dibawah 100 Juta

Deretan SUV Bekas Murah Dibawah 100 Juta, HaloBengkel.com – Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan salah satu jenis mobil yang

Deretan SUV Bekas Murah Dibawah 100 Juta, HaloBengkel.com – Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan salah satu jenis mobil yang diidamkan banyak orang. Sesuai dengan namanya, SUV salah satu mobil sport. Dengan demikian, baik dari bodi mobil, kekuatan, dan kapasitas dari mesin disesuaikan dengan kebutuhan untuk mobil sport. Maka jelas saja jenis mobil satu ini lebih tangguh dari mobil jenis lainnya seperti sedan ataupun MPV.

Untuk urusan bodi saja, mobil jenis ini sangat tangguh dan gahar. Ground clearance mobil SUV minimal 200 mm dengan ban besar dan tebal serta dilengkapi dengan pelek minimal 15 inchi. Kontur dari ban juga dibuat dengan alur kotak, sehingga mobil yang dipakai tidak mudah tergelincir di jalan yang licin.

Namun karena keunggulan tersebut, umumnya mobil SUV juga memiliki harga yang lebih tinggi. Jika Otofriend menginginkan mobil SUV dengan budget yang kecil, maka Otofriend bisa membeli mobil SUV bekas. Banyak mobil SUV bekas dengan tahun produksi di bawah 2015 yang dibanderol harga di bawah 100 juta. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Nissan X-Trail tahun 2008

Mobil Nissan X-Trail masih banyak yang mencari di pasar mobil bekas. Untuk Nissan X-Trail tahun 2008, Otofriend bisa mendapatkannya dengan harga di kisaran 80 juta hingga 90 juta rupiah. Nissan X-Trail dinilai sebagai mobil ternyaman di kelasnya. Dengan mesin yang berkapasitas 2.5L, bertenaga 180 PS dan torsi 25 kgm, X-Trail juga memadai saat menjelajahi medan berat.

Sedikit melihat sejarah tentang hadirnya Nissan X-Trail di tanah air, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan Nissan X-Trail di tahun 2001 dengan format CBU. Kemudian pada tahun 2008 Nissan Indonesia meluncurkan Nissan X-Trail generasi kedua dengan kode bodi T31, kali ini Nissan meluncurkan varian X-Trail ini secara ‘lengkap’.

Ada Nissan X-Trail bermesin MR20DE yang merupakan kerjasama juga dengan Renault. Mesin ini berkapasitas 1.997 cc dan mampu menghasilkan tenaga 139,3 Hp serta torsi sebesar 198 Nm.

Jadi jika Otofriend membeli Nissan X-Trail 2008, sudah dipastikan bahwa Otofriend akan mendapatkan mobil Nissan X-trail generasi kedua.

Baca juga: Apa Yang Perlu Diservis Saat Membeli Mobil Bekas

  • Toyota Rush S A/T tahun 2008

Mobil bekas Toyota Rush SUV tahun 2008 dibekali mesin berkapasitas 1.500cc yang memiliki 4 silinder dengan multipoint injection. Mobil satu ini memiliki kekuatan sampai 109 horsepower dan torsi 145 Nm. Kabin Rush generasi pertama ini hanya berkonfigurasi lima penumpang. Kemudian untuk harga, Toyota Rush S A/T tahun 2008 bisa didapatkan mulai dari 80 jutaan saja. 

Di pasaran, mobil bekas Toyota Rush jenis ini masih mudah ditemui. Maka jika Otofriend membutuhkan sparepart untuk mobil ini tak perlu khawatir karena nama Toyota yang sudah besar di Indonesia membuat sparepart mobil ini mudah untuk ditemui.

  • Ford Escape 2.3L AT tahun 2011

Di urutan ke tiga terdapat mobil SUV eropa Ford. SUV satu ini memiliki mesin dengan kapasitas 2.3 liter dengan tenaga 157 Hp dan torsi 200 Nm. Selain itu, mobil ini memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya yakni 213 mm, serta kaki-kaki yang kokoh, Escape dapat diandalkan di medan-medan yang cukup berat.

Lakukan perawatan mobil cuma di HaloBengkel, untuk kamu di Balikpapan bisa melakukan perawatan mobil di bengkel mobil balikpapan HaloBengkel..

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Related Post

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi