Dapatkan Harga Spesial Tune Up Mobil Hanya Rp. 149.000. Silahkan Reservasi dan Berkonsultasi dengan Team kami.

Garansi Terbatas

Siapa yang dilindungi oleh garansi ini ?

HaloBengkel menjamin produk sparepart dan jasa yang dilakukan oleh team kami hanya kepada pelanggan servis yang namanya tertera di kwitansi atau invoice servis. Garansi terbatas ini tidak berlaku jika mobil sudah balik nama, dan sudah tidak dimilki oleh pelanggan servis.

 

Apa yang dilindungi oleh garansi ini ?

Garansi terbatas ini menjamin servis yang dilakukan oleh teknisi HaloBengkel bebas dari kecacatan dalam hal :

  1. Sparepart (sparepart yang diganti bebas dari cacat fisik dan berfungsi normal saat digunakan dalam situasi kondisi normal)
  2. Jasa pengerjaan (setiap pengerjaan dilakukan dengan benar sesuai dengan standart operasiona prosedur yang berlaku di HaloBengkel)

 

Sampai kapan garansi terbatas ini berlaku ?

Garansi terbatas ini berlaku selama 1 bulan atau 1.000 KM “mana yang tercapai terlebih dahulu” dari tanggal dan kilometer dikerjakannya servis. Servis susulan yang bersifat sebagai servis perbaikan tidak akan mengulang kembali periode garansi.

 

Apa tindakan garansi dari pihak HaloBengkel ?

Jika terbukti adanya cacat pada sparepart atau jasa pengerjaan dalam servis yang dilakukan teknisi Halobengkel, maka pihak HaloBengkel akan memilih untuk memberikan kompensasi dalam salah satu bentuk mengirim mekanik ke pihak pelanggan untuk memperbaiki mobil pelanggan tanpa mengenakan biaya tambahan, atau pelanggan bisa datang langsung ke cabang atau gerai kami yang tersedia di kota anda.

 

Apa yang tidak dilindungi oleh garansi ini?

Garansi ini tidak berlaku dalam kondisi – kondisi dibawah ini:

  1. Kerusakan sparepart yang disebabkan oleh penggunaan mobil yang tidak wajar, kelalaian pelanggan (tidak melakukan servis berkala sesuai panduan mobil), dan faktor eksternal (kecelakaan, banjir, kebakaran)
  2. Pekerjaan servis yang dilakukan langsung dengan teknisi tanpa pemesanan dilakukan melalui pihak HaloBengkel (website, mobile app, whatsapp). Hal ini termasuk jika pelanggan memesan servis seara langsung kepada mekanik dan pengerjaan tersebut tidak masuk dalam servis record dan kwitansi/invoice.
  3. Kerusakan sparepart yang tidak berhubungan dengan servis yang pelanggan pesan. Sebagai contoh:
    • Jika terjadi kerusakan pada alternator setelah servis rem dilakukan, maka garansi tidak berlaku pada kerusakan alternator.
  4. Kerusakan komponen yang sudah terjadi sebelum teknisi HaloBengkel melakukan servis, dan baru diketahui saat atau setelah servis dilakukan.

 

Bagaimana cara melakukan klaim untuk garansi terbatas ini?

Kami memberikan kemudahan dalam melakukan klaim terhadap garansi terbatas, pelanggan bisa langsung menghubungi kantor pusat kami untuk melakukan klaim, pelanggan juga wajib menyediakan kwitansi dan formulir inspeksi dari pihak HaloBengkel. atau Klik disini