Ini Ulasan Harga Suzuki Ertiga Bekas Terupdate

Ini Ulasan Harga Suzuki Ertiga Bekas Terupdate, HaloBengkel.com – Suzuki Ertiga telah menjadi pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak

Ini Ulasan Harga Suzuki Ertiga Bekas Terupdate, HaloBengkel.com – Suzuki Ertiga telah menjadi pilihan populer di pasar otomotif Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012. Sebagai MPV yang kompak namun luas, Suzuki Ertiga menawarkan kombinasi yang menarik antara kenyamanan, efisiensi, dan daya tampung. 

Harga Suzuki Ertiga Bekas

ertiga bekas

Harga Suzuki Ertiga bekas bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti tahun pembuatan, kondisi kendaraan, varian, dan lokasi penjualan. Secara umum, harga Suzuki Ertiga bekas berkisar antara 100 juta hingga 200 juta Rupiah. 

Namun, harga tersebut dapat lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada kondisi kendaraan, jumlah kilometer yang telah ditempuh, serta faktor-faktor lain seperti riwayat servis dan keadaan pasar.

Suzuki Ertiga bekas berdasarkan tahun pembuatannya:

  • Suzuki Ertiga bekas tahun 2012-2015: Kisaran harga untuk model-model ini biasanya antara 100 juta hingga 130 juta Rupiah, tergantung pada kondisi kendaraan dan varian.
  • Suzuki Ertiga bekas tahun 2016-2018: Model-model ini biasanya memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, berkisar antara 130 juta hingga 160 juta Rupiah, tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi dan spesifikasi kendaraan.
  • Suzuki Ertiga bekas tahun 2019-2020: Kisaran harga untuk model-model ini bisa mencapai 160 juta hingga 190 juta Rupiah, dengan sedikit peningkatan harga untuk varian yang lebih tinggi atau kondisi yang lebih baik.
  • Suzuki Ertiga bekas tahun 2021-2022: Kendaraan dengan tahun pembuatan terbaru cenderung memiliki harga yang lebih tinggi, dan bisa mencapai kisaran 180 juta hingga 220 juta Rupiah tergantung pada kondisi dan varian.

Keunggulan Suzuki Ertiga

ertiga bekas

  • Kenyamanan dan Ruang: Suzuki Ertiga menawarkan interior yang luas dan nyaman, dengan kursi yang dapat menampung hingga tujuh penumpang. Desain interior yang fleksibel memungkinkan konfigurasi kursi yang disesuaikan dengan kebutuhan, baik untuk menampung penumpang maupun barang bawaan.
  • Efisiensi Bahan Bakar: Mesin yang tangguh namun efisien membuat Suzuki Ertiga menjadi pilihan yang ekonomis dalam hal konsumsi bahan bakar. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh tanpa khawatir akan biaya bahan bakar yang tinggi.
  • Manuverabilitas yang Baik: Ukuran yang kompak membuat Suzuki Ertiga mudah untuk dikendalikan di jalan-jalan perkotaan yang padat. Radius putar yang kecil memudahkan untuk bermanuver di sekitar tikungan dan parkir di tempat yang sempit.
  • Keandalan Suzuki: Suzuki dikenal karena keandalan dan daya tahan kendaraannya, dan Suzuki Ertiga tidak terkecuali. Dengan perawatan yang tepat, Ertiga dapat memberikan performa yang handal dan berdaya tahan tinggi selama bertahun-tahun.
  • Fitur Keselamatan: Meskipun sebagai MPV yang terjangkau, Suzuki Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti rem anti terkunci (ABS), distribusi elektronik rem (EBD), dan kantong udara ganda. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan tambahan bagi pengemudi dan penumpangnya.

Spesifikasi Suzuki Ertiga

mesin ertiga

  • Mesin: Suzuki Ertiga biasanya dilengkapi dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas antara 1.2 hingga 1.5 liter, tergantung pada model dan varian. Mesin ini menawarkan kombinasi yang baik antara daya dan efisiensi bahan bakar.
  • Transmisi: Ertiga tersedia dengan pilihan transmisi manual atau otomatis, memberikan fleksibilitas kepada konsumen sesuai dengan preferensi mereka.
  • Interior: Interior Suzuki Ertiga dirancang dengan ergonomis, dengan fitur-fitur modern dan fungsional. Kursi yang nyaman, sistem infotainment yang canggih, dan penyimpanan yang luas meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.
  • Dimensi: Meskipun kompak, Suzuki Ertiga menawarkan ruang interior yang luas dengan dimensi yang cukup besar untuk menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan keluarga atau komersial.
  • Keamanan: Suzuki Ertiga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti rem anti terkunci (ABS), pengingat sabuk pengaman, dan kantong udara ganda. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan tambahan kepada pengemudi dan penumpangnya.

Suzuki Ertiga bekas tetap menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil bekas Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, keunggulan yang kuat, dan spesifikasi yang memadai, Ertiga menawarkan nilai yang baik bagi konsumen yang mencari mobil MPV yang handal, nyaman, dan efisien. 

Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa kondisi kendaraan secara menyeluruh dan melakukan tes jalan untuk memastikan bahwa Suzuki Ertiga bekas yang Anda pilih memenuhi kebutuhan dan standar Anda.

Baca juga: Tips Jitu Merawat Sistem Pendingin Mobil

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi