Inspeksi Mobil Bekas Bengkulu: Berkualitas Hasil Memuaskan

Inspeksi mobil bekas Bengkulu merupakan salah satu cabang layanan dari Halo Bengkel. Fokus penawarannya untuk membantu pemilik kendaraan melakukan pengecekan

Inspeksi mobil bekas Bengkulu merupakan salah satu cabang layanan dari Halo Bengkel. Fokus penawarannya untuk membantu pemilik kendaraan melakukan pengecekan kondisi mobil secara berkala.

Utamanya bagi pemilik kendaraan yang sangat awam dengan dunia otomotif. Selain rawan penipuan, jika tidak paham kondisi mobil justru Anda akan merugi di belakang. Karena harus menghabiskan banyak biaya untuk perawatan mobil.

Oleh karena itu, Anda butuh layanan inspeksi dari Halo Bengkel. Solusi inspeksi dengan pengecekan menyeluruh. Untuk tahu lebih detail mengenai inspeksi dari Halo Bengkel, Anda bisa cek informasi selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Bengkulu

Inspeksi mobil merupakan sebuah layanan yang akan membantu pemilik kendaraan untuk mengetahui kondisi mobil secara umum. Apakah kondisinya dalam keadaan baik atau membutuhkan perawatan.

Inspeksi ini dilakukan tidak hanya di bagian eksterior kendaraan saja, melainkan pada interiornya juga. Dalam proses pemeriksaan sendiri, dilakukan dengan penuh ketelitian dan sesuai aturan serta standar yang berlaku.

Halo Bengkel menjadi salah satu jasa inspeksi mobil bekas Bengkulu yang hadir untuk memberikan bantuan itu. Tentunya dengan manfaat besar untuk setiap pelanggan yang menggunakan layanannya.

Tidak hanya inspeksi mobil secara umum saja, tetapi juga perawatan mesin hingga penawaran menarik untuk garansi kendaraan.

Bagian yang Diperiksa oleh Jasa Inspeksi Mobil Bekas Bengkulu

Kenapa harus pakai jasa inspeksi mobil? Karena layanan ini akan membantu Anda mendapatkan laporan pemeriksaan secara tepat. Tentunya solusi ideal untuk mengetahui kondisi mobil secara akurat.

Menggunakan layanan inspeksi sebenarnya bagian apa saja yang diperiksa? Berikut pembahasan detailnya:

1. Eksterior

Pertama, tim HaloBengkel Protection menjadi salah satu layanan inspeksi terpercaya yang akan melakukan pengecekan detail pada bagian eksterior mobil. Anda hanya perlu duduk manis dan menunggu laporannya saja.

Pada bagian eksterior ini tim teknis dari Halo Bengkel akan melakukan pemeriksaan di bagian cat, kondisi body, lampu, hingga kesehatan ban. Bahkan, tim teknisi juga akan memastikan kondisi mobil terbebas dari karat, peyok, ataupun keretakan.

2. Interior

Selanjutnya adalah pengecekan interior. Selain eksterior, bagian dalam mobil adalah poin paling penting untuk diperiksa. Bahkan, proses pemeriksaannya harus meliputi seluruh komponen interior mobil.

Tim inspeksi akan mengecek kebersihan kabin, kondisi dashboard, kelengkapan alat, kesehatan kursi, hingga fungsi berbagai macam fitur di dalam mobil.

3. Mesin dan Transmisi

Setelah melakukan pengecekan di bagian eksterior dan interior mobil, tim teknisi akan memeriksa komponen mesin dan transmisi kendaraan.

Bersama dengan tim profesional, Anda akan mendapatkan laporan detail mengenai kebocoran atau munculnya suara dan getaran aneh pada mobil.

Tidak semua orang melakukan pengecekan ini, padahal ini merupakan hal paling penting untuk menjamin keselamatan dan keamanan saat berkendara.

4. Kelengkapan Dokumen

Terakhir yaitu pemeriksaan dokumen. Poin ini paling sering terlewatkan setelah eksterior dan interior mobil di cek secara menyeluruh. Padahal, urusan dokumen ini akan membawa efek jangka panjang.

Namun, dengan jasa inspeksi dari HaloBengkel Protection Anda tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, tim teknisi akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan keberadaan dokumen mobil.

Beberapa dokumen penting yang harus ada seperti STNK, BPKB, faktur perawatan hingga buku service.

Berapa Tarif Inspeksi Mobil Bekas HaloBengkel Protection?

Apakah tarif inspeksi mobil dari HaloBengkel Protection mahal? Tentu saja tidak! Layanan ini membuka beberapa jenjang tarif sesuai dengan mobil yang Anda inginkan, antara lain:

1. Regular Car

Layanan regular car (khusus mobil sedan kecil) seperti Honda Brio, Suzuki Swift, Daihatsu Sigra, dan Toyota Yaris tarif inspeksinya mulai dari Rp349.000 saja.

2. Premium Car

Jika Anda ingin melakukan inspeksi pada mobil jenis sedan kecil seperti Toyota Fortuner, Honda CRV, dan Mitsubishi Pajero, layanan yang mulai dari Rp399.000.

3. Luxury and Older Car

Terakhir adalah layanan inspeksi untuk mobil kelas atas seperti Mercedes-Benz, BMW, dan mobil CBU lainnya. Biaya inspeksinya antara Rp599.000 – Rp1.000.000-an.

Butuh Jasa Inspeksi? Hubungi HaloBengkel Protection Sekarang Juga!

HaloBengkel Protection merupakan salah satu jasa inspeksi mobil bekas Bengkulu yang tidak boleh Anda abaikan begitu saja. Selain dilakukan oleh inspektor profesional, laporan yang rapi, penjelasan detail dan mudah dipahami.

HaloBengkel Protection juga menawarkan garansi resmi selama 1 tahun pada hasil inspeksinya. Sangat aman dan menjamin kualitas dari hasil inspeksinya, bukan?

Yuk, jangan ragu lagi. Segera gunakan jasa inspeksi mobil bekas dari Halo Bengkel dan nikmati fitur perlindungan dan layanan darurat selama 1 tahun penuh bersama HaloBengkel Protection.

Untuk informasi lebih detail mengenai layanan HaloBengkel, Anda bisa menghubungi customer service di nomor 0822 – 1020 – 8172 atau melalui website resminya.



Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi