Jasa Inspeksi Mobil Bekas Pekanbaru, Garansi Kualitas!

Jasa inspeksi mobil bekas Pekanbaru merupakan sebuah layanan dari Halo Bengkel untuk Anda yang awam dalam dunia otomotif menemukan kendaraan

Jasa inspeksi mobil bekas Pekanbaru merupakan sebuah layanan dari Halo Bengkel untuk Anda yang awam dalam dunia otomotif menemukan kendaraan Impian. Pasalnya, membeli mobil bekas memang terbilang menguntungkan.

Apalagi jika Anda mendapatkan barang dengan kondisi bagus dan minim pengeluaran. Namun, realitanya di pasaran mobil bekas tidak semuanya memiliki kondisi bagus.

Cukup banyak pedagang nakal yang mengganti komponen mobil ataupun mengakali sehingga kondisinya tidak 100% original. Nah, melihat hal ini pastinya Anda butuh bantuan ahli untuk memeriksa kualitas mobil seperti tim dari Halo Bengkel.

Nah, agar lebih paham lagi mengenai layanan apa saja yang diberikan oleh Halo Bengkel. Mari pelajari detail informasi inspeksi mobil pada artikel di bawah ini.

Baca Juga: Jasa Inspeksi Mobil Bekas Surabaya Terbaik dan Profesional

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Pekanbaru Terbaik

Secara pengertian umum, jasa inspeksi mobil bekas merupakan layanan yang akan membantu berbagai macam kalangan untuk menemukan kendaraan paling tepat. Sebab, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi baik.

Proses pemeriksaan ini dilakukan secara teliti dan seksama agar produk yang dihasilkan sesuai dengan standar dan aturan yang sudah ditetapkan.

Keberadaan dari jasa inspeksi mobil bekas Pekanbaru oleh tim Halo Bengkel memberikan banyak manfaat kepada pelanggan karena pelayanan yang bervariasi. Mulai dari inspeksi, perawatan mesin, hingga penawaran garansi pada mobil.

Kenapa Harus Pakai Jasa Inspeksi Mobil Bekas Pekanbaru dari Halo Bengkel?

Tahukah Anda apa alasan menggunakan layanan inspeksi mobil bekas Pekanbaru? Karena kami memberikan pelayanan maksimal dan terbaik nomor satu di Indonesia. Kami juga menawarkan beberapa kelebihan sebagai berikut:

1. Bisa Membeli Mobil Tanpa Rasa Khawatir

Menggunakan layanan pemeriksaan mobil akan memberikan rasa aman dan tenang tersendiri bagi Anda. Halo Bengkel akan melakukan inspeksi kendaraan bersama tim professional dan 100% berpengalaman.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ada kesalahan dalam pemeriksaan. Karena seluruh tim teknis dari Halo Bengkel sudah terlatih dalam memberikan laporan secara akurat.

2. Tersedia Customer Service 24 Jam Penuh

Selanjutnya, kenapa harus pakai jasa inspeksi dari Halo Bengkel karena tersedia customer service yang standby selama 24 jam nonstop.

Jadi, kapanpun Anda membutuhkan perawatan, perbaikan, ataupun inspeksi darurat. Seluruh tim teknis kami akan selalu siap bergerak kapan saja.

3. Tersedia Garansi Mesin dan Transmisi

Inspeksi mobil Pekanbaru memberikan garansi mesin dan transmisi sampai 1 tahun penuh. Terutama bagi mobil yang membutuhkan perawatan dan perbaikan pada bagian mesinnya.

Karena Halo Bengkel menjamin setiap layanan nya selalu maksimal, maka diberikan garansi 1 tahun kepada pemilik mobil bekas yang melakukan maintenance mesin serta transmisi.

4. Garansi Mudah dan Transparan

Halo Bengkel memberikan garansi kepada setiap pelanggannya dengan penawaran klaim yang mudah dan transparan. Sehingga siapa pun bisa dengan cepat mengklaim apabila terdapat permasalahan setelah inspeksi berlangsung.

5. Membuka Layanan Darurat Kapan Saja

jasa inspeksi mobil bekas pekanbaru

Beroperasi selama 24 jam, Halo Bengkel bekerja dengan pelayanan penuh kepada siapapun yang membutuhkan jasa perbaikan dengan cepat.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan layanan darurat tidak perlu pikir panjang, langsung gunakan saja jasa dari Halo Bengkel.

6. Memiliki Tim Teknis yang Ahli Dibidangnya

Berikutnya, Halo Bengkel memiliki tim teknis yang sudah berpengalaman dan ahli dibidangnya. Tentunya 100% menguasai mobil dan komponen secara menyeluruh.

Pasalnya, semua tim teknis telah melalui berbagai macam tes sebelum terjun untuk menangani masalah mobil bekas pelanggaran. Jadi, kualitas dari mobil bekas yang ditangani oleh Halo Bengkel sudah tidak asing lagi.

7. Memberikan Banyak Promo dan Diskon Menarik

Terakhir, layanan inspeksi mobil Pekanbaru ini juga sering menawarkan diskon dan promo menarik kepada pelanggannya. Diskon dan promo yang dikeluarkan sangat variatif setiap hari, jadi jangan takut kalau tidak kebagian.

Apa Saja yang Diperiksa oleh Jasa Inspeksi Mobil Bekas Pekanbaru?

Sebenarnya jasa inspeksi mobil bekas Pekanbaru melakukan pemeriksaan apa saja sih pada mobil bekas? Berikut pembahasan lengkapnya:

1. Interior

Pertama, seorang inspektor akan melakukan pemeriksaan di bagian interiornya. Seorang inspektor akan memastikan bahwa seluruh komponen dalam kondisi baik. Termasuk pemeriksaan fitur, trim, dan juga indikasi mobil yang terendam banjir.

2. Eksterior

Pengecekan lain yang selalu terlihat oleh mata adalah eksterior. Namun, eksterior ini juga perlu dilihat secara teliti, karena bisa jadi ada sisa pengecatan ulang yang kurang rapi.

Selain itu, pada tahap pemeriksaan bagian eksterior ini seorang inspektor akan melihat ada indikasi tabrakkan besar pada rangka mobil atau tidak.

3. Mesin dan Transmisi

Berikutnya pemeriksaan pada mesin dan juga transmisinya. Bagi seorang yang awam dengan dunia otomotif, pastinya asing dengan hal ini. Oleh karena itu, peran dari jasa inspeksi sangat penting sekali.

Dalam kondisi ini pengecekan akan dilakukan untuk memastikan bahwa sistem mekanis pada mobil dalam kondisi prima. Mulai dari transmisi, rem, hingga kondisi mesin menyeluruh.

4. Pengecekan Kelengkapan Surat dan Dokumen

Terakhir adalah proses pengecekan paling penting tetapi sering terlewat oleh kalangan orang awam yaitu kelengkapan surat dan dokumen.

Ketika akan membeli mobil bekas, sebaiknya lakukan pengecekan kondisi surat serta kelengkapan dokumen. Melalui inspektor, Anda akan mendapat laporan lengkap mengenai kondisi ini.

Selain itu, pastikan tidak hanya menerimanya saja. Anda juga harus mengecek secara menyeluruh apakah dokumen yang diberikan sudah cocok dengan kondisi fisik mobil atau belum.

Karena sekarang ini sangat rawan penipuan, maka cek dengan detail dan pastikan datanya akurat. Peran dari inspektor di sini sangat penting karena sudah mengenal kondisi mobil secara mendalam.

FAQ

Jasa inspeksi itu apa?

Jasa inspeksi merupakan layanan pemeriksaan yang dilakukan oleh seorang professional dengan detail dan saksama, serta pemberian laporan akurat.

Berapa perkiraan biaya jasa inspeksi mobil bekas?

Tergantung dari kebutuhan pemeriksaan. Biasanya biaya mulai dari Rp200.000 sampai Rp800.000-an.

Berapa lama inspeksi mobil?

Durasi inspeksi biasanya memakan waktu sekitar 60 menitan.

Gunakan Layanan HaloBengkel Protection Sekarang!

Halo Bengkel merupakan salah satu jasa inspeksi mobil bekas Pekanbaru yang memberikan penawaran menarik kepada setiap pelanggannya.

Kini, Halo Bengkel hadir kembali dengan fitur terbarunya yaitu HaloBengkel Protection. Cocok sekali untuk Anda yang ingin overhaul mesin, transmisi, servis ac, dan kebutuhan akan layanan darurat secara gratis!

Dengan HaloBengkel Protection, Anda bisa mendapatkan layanan garansi mobil bekas yang meliputi mesin, ac mobil, elektrikal, transmisi, sistem rem, sensor-sensor hingga 128 komponen yang di cover.

Tidak hanya itu, fitur HaloBengkel Protection juga memungkinkan Anda mendapatkan layanan darurat selama 1 tahun penuh di seluruh Indonesia. Hal ini pastinya membuat pengeluaran dapat ditekan semaksimal mungkin, kan?

Di mana, Anda bisa terhindar dari biaya overhaul yang menghabiskan biaya hingga puluhan juta rupiah. Nah, tertarik untuk mendapatkan layanan ini? Yuk gabung menjadi member dari MyHaloBengkel.

Yuk, daftar sekarang juga dan nikmati kenyamanan berkendara dengan perlindungan maksimal dari MyHaloBengkel Protection. Dijamin gak nyesel.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Related Post

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
garansi mobil bekas
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi