Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta

Share This Post

mobil bekas di bawah 100 juta

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta, HaloBengkel.com – Membeli mobil bekas akan lebih sulit dibandingkan dengan membeli mobil dalam kondisi baru. Ada banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil pilihan anda. 

Jika saat membeli mobil baru pertimbangan anda hanya pada masalah budget dan spesifikasi mobil, maka saat membeli mobil bekas anda perlu menambah bahan pertimbangan seperti kondisi seluruh komponen mobil. Karena bagaimanapun juga, mobil bekas adalah mobil yang sudah pernah dipakai. Anda perlu tau jika mobil yang akan anda beli masih dalam kondisi bagus.

Namun pastinya itu menjadi hal yang perlu dipertimbangkan di tahap terakhir, saat anda sudah menentukan mobil pilihan yang akan anda beli. Jika anda belum menentukan mobil yang akan anda beli, maka anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta berikut ini.

  • Toyota Altis 2008

Mobil sedan keluaran Toyota ini memliki kapasitas mesin sebesar 1800cc. Jika dibandingkan dengan kompetitornya di kelas yang sama, interior Toyota Altis jelas menang. Jok di bagian pengemudi dan penumpang didesain dengan begitu nyaman sehingga tak perlu khawatir jika mobil ini hendak digunakan untuk perjalanan jauh.

Nama Toyota yang begitu terkenal di Indonesia membuat sparepart mobil ini masih sangat mudah dicari. Harga sparepart-nya pun sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil ini di kisaran hargai 97 juta hingga 103 juta rupiah, pajak kendaraan yang harus anda bayarkan sebesar 3 juta rupiah.

Baca juga: Mobil Hatchback Bekas Terbaik 2023

  • Daihatsu Ayla M 2013

Jika dilihat sekilas, mobil Daihatsu Ayla terlihat mungil. Tapi sebenarnya pada mobil ini Daihatsu membuat ruang mesin menjadi kompak sehingga kabin Ayla terbilang luas untuk sebuah city car. Belum lagi desain dasbor yang ringkas membuat kabin terasa lapang.

Mobil Daihatsu Ayla memiliki mesin 998 cc 3-silinder, Ayla bertenaga 65 dk di 6.000 rpm dan torsi 88 Nm di 3.600 rpm. Anda bisa mendapatkan Daihatsu Ayla bekas dengan kisaran harga 70 juta hingga 100 juta rupiah.

  • Toyota Vios 2010

Rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta selanjutnya adalah Toyota Vios 2010. Mobil ini memiliki mesin 1NZ-FE 1.5 L sama seperti Yaris, namun mobil ini didesain lebih compact. Meski memiliki body yang begitu compact, kursi didesain lebih luas sehingga sangat nyaman untuk dikendarai. Menggunakan transmisi manual, mobil dengan kapasitas mesin 1500cc ini bisa anda dapatkan di kisaran harga 90 juta hingga 107 juta rupiah.

Baca juga: Apa Yang Perlu Diservis Saat Membeli Mobil Bekas

  • Honda Brio Satya E 2017

Dengan kapasitas mesin 1200L 4 silinder, mobil Honda Brio Satya E dijamin minim getaran saat dikendarai. Konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit membuat mobil ini jadi incaran banyak orang. Untuk mesin sendiri anda tak perlu khawatir karena mesin Honda terkenal tangguh. Perawatannya pun mudah, jika anda membutuhkan sparepart untuk mengganti salah satu komponen mobil, anda bisa mendapatkan sparepart Honda Brio dengan mudah dan harga yang terjangkau. Mobil ini bisa anda dapatkan dengan harga di kisaran 50 juta hingga 100 jutaan. Pajak kendaraan Honda Brio adalah 1,7 juta rupiah.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta yang bisa anda pilih. Karena yang akan anda beli adalah mobil bekas, alangkah baiknya anda juga menyisihkan budget lebih untuk biaya servis dan tune up sehingga nantinya mobil sangat nyaman saat dikendarai.

Lakukan perawatan mobil cuma di HaloBengkel, untuk kamu di Balikpapan bisa melakukan perawatan mobil di bengkel mobil balikpapan HaloBengkel..

Leave a Reply