Mobil Diesel Bekas Terbaik

Share This Post

mesin mobil diesel

Mobil Diesel Bekas Terbaik, HaloBengkel.com – Banyak sekali mobil diesel bekas dengan kualitas yang tidak kalah menarik dengan mobil baru. Dari berbagai kualitas tersebut tentu menjadikan mobil diesel ini cukup banyak diminati oleh setiap orang. Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya.

Mobil Diesel Bekas Yang Berkualitas

Pada saat ini mobil bekas cukup menjadi incaran tersendiri bagi setiap orang. Mobil bekas bermesin diesel ini cukup banyak diminati lantaran tenaga mesin yang bandel dan dapat dikatakan cukup kuat. Tidak hanya itu mobil bekas ini juga memiliki bahan bakar yang sangat efisien.

Jika di bandingkan dengan mobil yang baru, tentu pada harga akan jauh lebih berbeda, sehingga pada sebagian orang lebih memilih menggunakan mobil bekas bermesin diesel ini. Selain karena harganya yang pasti jauh lebih murah, mobil ini juga memiliki berbagai macam model pada setiap tahunnya.

Sehingga cukup menarik bukan menggunakan mobil bekas ini. Nah, biasanya orang yang akan memilih mobil bekas tentunya harus mempertimbangkan harga dan melihat sisi kualitas mobil tersebut. Harga yang terjangkau tentu akan banyak diminati setiap orang, apalagi diimbangi dengan kualitas mobil yang masih cukup bagus. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak ulasan berikut ini.

5 Rekomendasi Mobil Bekas Bermesin Diesel Dengan Harga Terjangkau

Adanya berbagai macam mobil bekas bermesin diesel tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Biasanya mereka akan mengincar mobil bekas yang memiliki kualitas yang masih baik pastinya. Nah, berikut adalah berbagai rekomendasi mobil bekas bermesin diesel yang dapat Anda ketahui.

  • Toyota Kijang Kapsul

Mobil bermesin diesel yang pasti menarik adalah Toyota kijang kapsul. Mobil yang biasa dikenal dengan kijang kapsul tersebut memiliki kapasitas mesin 2.400 cc dan mampu menghasilkan tenaga 82 dk pada setiap 4.200 rpm. Selain itu, untuk torsi puncak mobil ini dapat mencapai 160 Nm pada putaran 2.400 rpm.

Mobil ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau di pasaran, biasanya mobil bekas ini di banderol dengan harga Rp 75 juta hingga Rp 90 juta.

promo servis mobil
Klik Gambar Untuk Ambil Promo Service
  • Isuzu Panther

Mobil yang satu ini cukup menjadi primadona di pasaran mobil bekas. Sehingga tidak heran lagi apabila mobil ini sering kali diminati kebanyakan orang. Mobil Isuzu Panther ini memiliki kapasitas mesin diesel 2.499 cc, dengan kapasitas tersebut mampu menghasilkan tenaga 79 dk dan untuk torsi puncaknya dapat mencapai 192 Nm pada 1.800 rpm.

Selain itu, mobil Isuzu Panther ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 90 juta. Harga tersebut tentu juga disesuaikan pada keadaan mobil tersebut.

  • Chevrolet Spin

Rekomendasi mobil bekas selanjutnya adalah Chevrolet Spin. Pada mobil yang satu ini memiliki mesin 1.248 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 73 dk pada 4.000 rpm. Untuk torsi puncaknya sekitar 190 Nm pada putaran 1.750 rpm. Biasanya mobil jenis ini di banderol dengan harga Rp 75 juta hingga Rp. 100 juta, tergantung pada tahun produksinya.

Service mobil mulai Rp 500rban di HaloBengkel, bengkel mobil di Balikpapan #1

  • Toyota Fortuner Gen.1

Mobil bekas bermesin diesel selanjutnya yang cukup menjadi incaran banyak orang adalah Toyota Fortuner generasi pertama. Pada mobil ini memiliki mesin 2.500 cc diesel turbo 2KD-FTV dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 102 hp. Selain itu, torsi puncaknya mencapai 260 Nm pada transmisi otomatis, sedangkan untuk transmisi manual torsi puncaknya sekitar 200 Nm.

Biasanya untuk harga mobil Toyota Fortuner generasi pertama ini lebih tinggi yaitu sekitar Rp. 170 juta sampai dengan 200 juta.

  • Ford Everest

Bagi Anda yang suka dengan body mobil bongsor, Ford Everest ini menjadi solusi pilihan terbaik untuk mobil Anda. Dengan adanya mesin 2.500 cc SHOC ditambah juga dengan teknologi turbo diesel tentu dapat menghasilkan tenaga sebesar 110 dk pada 3.500 rpm. Torsi puncak pada mobil ini mencapai 268 Nm pada setiap 2.000 rpm. Untuk harga jual yang ditawarkan mobil ini sekitar Rp. 90 jutaan.

Nah, itulah berbagai rekomendasi mobil diesel bekas yang dapat Anda ketahui. Semoga dengan informasi tersebut dapat lebih membantu Anda dalam pemilihan mobil bekas bermesin diesel yang memiliki kualitas tidak kalah bagus dan tentunya juga dengan harga yang cukup terjangkau.

inspeksi mobil balikpapan
Klik Gambar Untuk Booking Inspeksi

Leave a Reply

Download Sekarang

aplikasi service mobil

Download Sekarang! Reservasi jadi lebih MUDAH dan dapatkan GRATIS General Check-up untuk kendaraan kesayangan anda.