Review Oli Motul Untuk Mobil

Review Oli Motul Untuk Mobil, HaloBengkel.com – Menunjuk oli untuk mobil kecintaan perlu banyak pemikiran. Apabila mau kwalitas yang terbaik,

Review Oli Motul Untuk Mobil, HaloBengkel.com – Menunjuk oli untuk mobil kecintaan perlu banyak pemikiran. Apabila mau kwalitas yang terbaik, karenanya harus siap mengambil uang yang lumayan banyak. Kebalikannya, apabila mau oli di harga bisa dijangkau, karenanya gak boleh berharap kwalitas oli nomor satu. 

Oli dengan kwalitas terbaik akan memberinya banyak fungsi buat kendaraan anda. Dimulai dengan mesin yang tahan lama, nyaman saat dikemudikan, sampai kwalitas mesin yang masih terlindungi. Oleh karena itu menunjuk oli terbaik dengan keluarkan uang sedikit banyak sesungguhnya bukan persoalan besar sebab pada akhirannya anda pun yang bisa rasakan kemanfaatannya. 

Salah satunya oli terbaik yang siap di Indonesia merupakan oli Motul. Oli ini termasyhur miliki kwalitas premium maka dari itu lumrah apabila harga sedikit tinggi apabila dibandingkan oli merk lain. Tetapi harga tinggi itu tentu saja sesuai dengan beberapa kelebihan oli Motul yang tak dipunyai merk lain. Beberapa kelebihan itu salah satunya berikut ini:

Salah satunya point favorit dari oli Motul merupakan pemanfaatan tehnologi ester yang tak dipunyai oleh oli merk lain. Tehnologi ester adalah material dasar yang dibuat dari lemak organik lalu diproses lewat proses kimia maka dari itu menciptakan pelumas memiliki kualitas tinggi yang bisa membuat perlindungan mesin dari keausan dan korosi.

Teknologi ester ini awalannya dipakai untuk pelumas pesawat terbang, tetapi Motul udah memformulasikannya secara eksklusif untuk kendaraan motor. Dengan tehnologi ini karenanya perform kendaraan anda akan bisa bekerja secara sempurna serta bisa berakselerasi dalam waktu cepat.

Baca juga: Apa Yang Perlu Diservis Saat Membeli Mobil Bekas

  • Teknologi HC Tech

Pada biasanya oli yang berada pada Indonesia terdiri dalam 3 bahan pokok yakni mineral, semi-sintetik, dan sintetik. Oli motul miliki tehnologi HC Tech, mereka memberikan nama sebagai Technosynthese yakni penghimpunan di antara oli mineral dan oli sintetik. Oli dengan tehnologi ini di-claim miliki kemurnian yang bertambah tinggi apabila diperbandingkan berbahan dasar mineral.

Pemakaian semakin lama Kelebihan oli Motul diperbandingkan oli merk lain setelah itu pemanfaatan oli yang semakin lama. Apabila pada biasanya oli bisa dipakai umumnya satu hingga dua bulan pemanfaatan, karenanya oli Motul bisa dipakai sampai 10 – 15 % semakin lama. Masalah ini tentu saja sebab oli Motul miliki kwalitas premium serta ditunjang oleh tehnologi yang mutakhir dalam pembikinannya.

Maka dari itu tidaklah aneh apabila oli Motul bisa menciptakan kwalitas yang bertambah tinggi dibandingkan oli lain. Itulah beberapa kelebihan oli Motul diperbandingkan dengan oli merk lain. Gak dapat disangkal benar-benar kalau dengan tingginya kwalitas oli, karenanya tinggi juga harga yang penting dilunasi. 

Baca juga: Mobil Hatchback Bekas Terbaik 2023

Tetapi harga yang tinggi itu yang pasti akan berefek baik di mesin kendaraan anda. Ditambah lagi merk Motul sudah termasyhur di dunia otomotif. Anda juga yang pasti tahu apabila oli Motul adalah sponsor sah MotoGP . Sehingga untuk kwalitas tentu gak butuh dikuatirkan kembali.

Lakukan perawatan mobil cuma di HaloBengkel, untuk kamu di Balikpapan bisa melakukan perawatan mobil di bengkel mobil balikpapan HaloBengkel..

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Related Post

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi