Simak Harga Daihatsu Xenia Bekas Ini

Simak Harga Daihatsu Xenia Bekas Ini, HaloBengkel.com – Daihatsu Xenia telah menjadi salah satu mobil MPV yang populer di Indonesia

Simak Harga Daihatsu Xenia Bekas Ini, HaloBengkel.com – Daihatsu Xenia telah menjadi salah satu mobil MPV yang populer di Indonesia sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2004. 

Kendaraan ini dikenal karena kenyamanan, keandalan, dan fleksibilitasnya, menjadikannya pilihan yang populer di kalangan keluarga dan pengusaha.

Simak Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Spesifikasinya

Harga Daihatsu Xenia Bekas

xenia bekas

Harga Daihatsu Xenia bekas bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti tahun pembuatan, kondisi kendaraan, varian, dan lokasi penjualan. Secara umum, harga Daihatsu Xenia bekas berkisar antara 80 juta hingga 150 juta Rupiah. 

Namun, harga tersebut dapat lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi kendaraan, jumlah kilometer yang telah ditempuh, dan apakah kendaraan tersebut memiliki catatan servis yang lengkap.

Daihatsu Xenia bekas berdasarkan tahun pembuatannya:

  • Daihatsu Xenia bekas tahun 2004-2008: Kisaran harga untuk model-model ini biasanya antara 80 juta hingga 110 juta Rupiah, tergantung pada kondisi kendaraan dan varian.
  • Daihatsu Xenia bekas tahun 2009-2013: Model-model ini biasanya memiliki harga yang sedikit lebih tinggi, berkisar antara 100 juta hingga 130 juta Rupiah, tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi dan spesifikasi kendaraan.
  • Daihatsu Xenia bekas tahun 2014-2018: Kisaran harga untuk model-model ini bisa mencapai 120 juta hingga 150 juta Rupiah, dengan sedikit peningkatan harga untuk varian yang lebih tinggi atau kondisi yang lebih baik.
  • Daihatsu Xenia bekas tahun 2019-2020: Kendaraan dengan tahun pembuatan terbaru cenderung memiliki harga yang lebih tinggi, dan bisa mencapai kisaran 140 juta hingga 170 juta Rupiah tergantung pada kondisi dan varian.
  • Daihatsu Xenia bekas tahun 2021-2022: Model-model terbaru ini biasanya memiliki harga yang lebih tinggi, dan bisa mencapai kisaran 150 juta hingga 180 juta Rupiah tergantung pada kondisi dan spesifikasi.

Keunggulan Daihatsu Xenia

xenia bekas

  • Kapasitas Penumpang yang Luas: Salah satu keunggulan utama Daihatsu Xenia adalah ruang interior yang luas. Dengan konfigurasi kursi yang fleksibel, Xenia dapat menampung hingga 7-8 penumpang dengan nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan keluarga atau penggunaan komersial.
  • Daya Tahan dan Keandalan: Daihatsu Xenia dikenal karena keandalan dan daya tahannya yang luar biasa. Mesin yang tangguh dan struktur yang kokoh membuatnya mampu menangani berbagai kondisi jalan dan lingkungan.
  • Kenyamanan Berkendara: Interior yang luas dan fitur-fitur kenyamanan seperti pendingin udara, sistem infotainment, dan penyimpanan yang luas membuat Daihatsu Xenia memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.
  • Efisiensi Bahan Bakar: Meskipun ukurannya besar, Daihatsu Xenia menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik untuk kendaraan sekelasnya. Ini menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.
  • Desain yang Stylish: Daihatsu Xenia memiliki desain eksterior yang stylish dan modern, dengan garis-garis yang halus dan proporsi yang seimbang. Ini membuatnya tetap terlihat elegan dan menarik meskipun sudah berusia.

Spesifikasi Daihatsu Xenia

  • Mesin: Daihatsu Xenia biasanya dilengkapi dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas antara 1.3 hingga 1.5 liter, tergantung pada model dan varian. Mesin ini menawarkan kombinasi yang baik antara daya dan efisiensi bahan bakar.
  • Transmisi: Xenia tersedia dengan pilihan transmisi manual atau otomatis, memberikan fleksibilitas kepada konsumen sesuai dengan preferensi mereka.
  • Interior: Interior Daihatsu Xenia dirancang dengan ergonomis, dengan fitur-fitur modern dan fungsional. Kursi yang nyaman, sistem infotainment yang canggih, dan penyimpanan yang luas meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan.
  • Keamanan: Daihatsu Xenia dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti rem anti terkunci (ABS), pengingat sabuk pengaman, dan kantong udara ganda. Fitur-fitur ini memberikan perlindungan tambahan kepada pengemudi dan penumpangnya.
  • Dimensi: Daihatsu Xenia memiliki dimensi yang cukup besar, membuatnya cocok untuk digunakan sebagai kendaraan keluarga atau komersial. Ruang interior yang luas memungkinkan penumpang dan barang bawaan untuk ditempatkan dengan nyaman, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan jarak jauh.

Daihatsu Xenia bekas tetap menjadi pilihan yang menarik di pasar mobil bekas Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, keunggulan yang kuat, dan spesifikasi yang memadai, Daihatsu Xenia menawarkan nilai yang baik bagi konsumen yang mencari mobil yang handal, nyaman, dan berdaya tahan tinggi. Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa kondisi kendaraan secara menyeluruh dan melakukan tes jalan untuk memastikan bahwa Daihatsu Xenia bekas yang Anda pilih memenuhi kebutuhan dan standar Anda.

Baca juga: Tips Jitu Merawat Sistem Pendingin Mobil

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi