Dapatkan Harga Spesial Tune Up Mobil Hanya Rp. 149.000. Silahkan Reservasi dan Berkonsultasi dengan Team kami.

Syarat & Ketentuan

Pada bagian syarat dan ketentuan, HaloBengkel memuat hal- hal penting yang harus diperhatikan oleh para pengunjung website sebelum dapat menggunakan layanan yang tersedia. Syarat dan ketentuan tersebut meliputi pemberitahuan mengenai : layanan yang kami berikan, kebijakan garansi, aturan pembayaran ataupun pembatalan, dan kekayaan intelektual yang harus dijaga. Jika pengunjung website tidak setuju dengan salah satu ataupun keseluruhan dari syarat ketentuan yang telah tertera, maka pengunjung tidak dapat menuntut haknya dalam menggunakan layanan yang tersedia.

Layanan Kami

HaloBengkel adalah sebuah bisnis yang menawarkan perbaikan, perawatan, dan inspeksi kendaraan kesayangan anda. Servis record digital yang membantu Anda menyimpan sejarah servis kendaraan anda di HaloBengkel. Sehingga hal ini akan embantu anda dalam perbaikan dan perawatan kendaraan anda dengan mudah.

Kebijakan Transaksi & Pembatalan

  • Semua transaksi atau pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan oleh team HaloBengkel tidak dapat dibatalkan atau dilakukan pemgembalian dana. Jika dalam transaksi tersebut terdapat hasil pekerjaan yang kurang memuaskan, maka akan diberikan jaminan garansi pekerjaan oleh pihak HaloBengkel. Jaminan garansi tersebut yaitu dengan melakukan pengecekan ulang kembali terkait dengan hasil pekerjaan yang telah dilakukan jika memang dalam pengecekan ternyata ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan permintaan order yang dibuat pelanggan maka akan dikerjakan kembali dengan tanpa membebankan biaya.
  • Segala jenis pembatalan harus disertai dengan pemberitahuan terlebih dahulu, sebelum jadwal kedatangan. Jika pengguna melakukan lebih dari 5x pembatalan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, maka pihak HaloBengkel berhak untuk melakukan pemblokiran terhadap akun aktif yang dimiliki oleh Pengguna.

 

Hak Kekayaan Intelektual

  • HaloBengkel telah memiliki hak merek yang sudah di lindungi ole UU sesuai dengan peraturan hak kekayaan intelektual. Oleh karena itu, pihak HaloBengkel berhak mengajukan gugatan terhadap sejumlah kerusakan atau kerugian yang diterima yang di akibatkan oleh pelanggaran UU hak kekayaan intelektual.
  • Pengguna dilarang keras untuk menggunakan atau menyebar luaskan kekayaan intelektual tersebut.