7 Toko Ban Mobil Bandung Terlengkap dan Original

Menemukan toko ban mobil Bandung saat ini bukan hal sulit. Sekarang sudah banyak toko yang beredar di Indonesia. Namun, mendapatkan

Menemukan toko ban mobil Bandung saat ini bukan hal sulit. Sekarang sudah banyak toko yang beredar di Indonesia. Namun, mendapatkan ban berkualitas dan bertahan lama pastinya butuh ketelitian untuk mencari tempat yang tepat.

Tentu bukan sembarang toko. Apalagi yang menyediakan ban mobil dari berbagai merk kendaraan. Oleh karena itu, perlu dicari dengan teliti agar Anda menemukan toko ban mobil terlengkap di Bandung.

Membahas mengenai toko ban, kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi lokasi dengan cadangan terlengkap. Untuk informasi yang lebih lengkap Anda bisa cek pada artikel di bawah ini.

Baca juga: Jangka Waktu Service Mobil: Manfaat dan Jenisnya

Rekomendasi Toko Ban Mobil Bandung

Untuk Anda yang saat ini tinggal di kota kembang dan bingung mencari toko ban mobil. Berikut beberapa lokasi yang bisa Anda jadikan referensi, antara lain:

1. Toko Ban Masterpiece

  • Alamat: Jl. Terusan Buah Batu Nomor 230 A, Kecamatan Buah Batu
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 09.30 – 18.00 WIB (Minggu dan tanggal merah)
  • Nomor telepon: 0811-9621-2587

Toko Ban Masterpiece merupakan rekomendasi toko ban mobil Bandung terdekat yang layak Anda pertimbangkan. Meskipun lokasinya tidak berada di pusat kota, tetapi pemilik kendaraan bisa dengan mudah mengaksesnya melalui tol.

Untuk melihat kredibilitas toko ban satu ini, Anda bisa mengeceknya melalui ulasan Google Maps. Sudah ada lebih dari 400-an ulasan dari pelanggan setia Toko Ban Masterpiece.

Beberapa hal yang disenangi oleh pelanggan dari toko ban ini adalah kualitas pelayanannya. Seluruh tim teknisi memberikan pelayanan maksimal kepada setiap pelanggan. Harga dan modelnya pun variatif tetapi masih ramah di kantong.

2. Toko Ban Maximus

  • Alamat: Jl. Moch. Ramdan, Nomor 100, Ciateul, Kecamatan Regol
  • Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB (buka setiap hari)
  • Nomor telepon: 0811-9621-2580 atau 022-520-1597

Selanjutnya ada Toko Ban Maximus yang letaknya cukup dekat dengan Monumen Bandung Lautan Api atau Lapangan Tegalega. Memiliki lokasi yang strategis, toko ban dari Maximus ini cukup ramai, bahkan jarang sekali libur.

Meskipun nama tokonya adalah toko ban, nyatanya Maximus juga menjual pelek mobil dari berbagai merek. Selain itu, pelanggan juga banyak yang mampir ke Maximus untuk mengisi nitrogen.

Toko Ban Maximus menjadi salah satu rekomendasi terbaik karena telah memiliki ratusan pelanggan setia. Hal ini menunjukkan kualitas toko ban secara tidak langsung. Menariknya lagi harga yang ditawarkan juga tidak menguras kantong.

Baca juga: 11 Tempat Spesialis Bengkel Kaki Kaki Mobil Bandung Terbaik

3. Toko Ban Dua Saudara

  • Alamat: Jl. Naripan Nomor 120, Kb. Pisang, Kecamatan Sumur Bandung
  • Jam buka: 07.30 – 17.00 WIB (buka setiap hari)
  • Nomor telepon: 022-423-2128

Mau cari toko ban murah di Bandung? Dua Saudara bisa jadi pilihan terbaik. Lokasi dari Dua Saudara terbilang strategis jika Anda bandingkan dengan dua rekomendasi sebelumnya. Hanya saja, toko ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar.

Beroperasi baru beberapa tahun belakangan, Dua Saudara sudah berhasil menarik pelanggan dari berbagai kecamatan di daerah Bandung. Selain karena faktor harganya yang murah, seluruh karyawannya pun ramah sekali.

Dua Saudara juga beroperasi 1 minggu penuh. Cocok sekali untuk Anda yang tidak memiliki waktu melakukan perbaikan mobil di hari efektif. Weekend, bisa jadi pilihan terbaik dengan mengandalkan toko ban Dua Saudara.

4. Chemistry Wheel

  • Alamat: Jl. Raya Barat Nomor 817, Padasuka, Kecamatan Cimahi
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 10.00 – 17.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-9621-2593

Kemudian ada rekomendasi lain dari Chemistry Wheel. Lokasi toko ban mobil Bandung ini berada di jalanan menuju kota Cimahi. Meskipun di sepanjang jalan tersebut ada banyak toko ban, tetapi Chemistry Wheel tetap yang terbaik.

Selain karena populer di kalangan pelanggan, Chemistry Wheel juga sering melakukan promosi melalui akun sosial medianya. Tidak heran jika jangkauan pelangannya sangat luas sekali.

Model ban yang Chemistry Wheel tawarkan pun beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Untuk proses pembayaran sendiri tidak perlu cash seutuhnya, Anda juga bisa memanfaatkan kartu kredit jika tidak ingin ribet.

5. Inti Persada

Toko Ban Mobil Bandung

Toko yang Jual Ban Mobil di Bandung

  • Alamat: Jl. Pajajaran Nomor 127, Kecamatan Cicendo
  • Jam buka: 07.30 – 16.30 WIB (Senin – Sabtu)
  • Nomor telepon: 022-6011-194

Selanjutnya ada toko ban Bandung terdekat dengan lokasi strategis, tepat di tengah-tengah kota yaitu Inti Persada. Seperti yang Anda pikirkan, memiliki lokasi di tengah kota pastinya Inti Persada ramai pengunjung.

Pasalnya, toko satu ini mudah ditemukan baik dari arah barat, utara, maupun selatan. Saking ramainya Inti Persada setiap hari, beberapa orang harus rela antri panjang sampai menemukan karyawan kosong untuk melayani pembelian.

Selain itu, Inti Persada juga memiliki kualitas produk grade A. Padahal harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali. Inti Persada juga melakukan pemasaran digital melalui marketplace dan juga akun instagramnya @intipersadaban.

6. Selamet Tire Gallery

  • Alamat: Jl. Kb. Jukut, Nomor 19-21, Babakan, Kecamatan Sumur Bandung
  • Jam buka: 08.30 – 17.00 WIB (buka setiap hari)
  • Nomor telepon: 022-423-3814

Siapa yang tidak mengenal Selamet Tire Gallery? Toko ban mobil Bandung yang memiliki bangunan luas dan mudah dijangkau oleh banyak pelanggan. Sudah beroperasi bertahun-tahun, Selamet Tire Gallery menjadi kepercayaan pelanggan.

Banyak pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Selamet Tire Gallery. Selain karena seluruh karyawannya yang ramah, Selamet Tire Gallery juga memiliki teknisi yang sabar melayani pelanggannya.

Berada di tengah-tengah kota, Selamet Tire Gallery tidak pernah sepi pengunjung. Untuk konsumen yang kelelahan mencari produk ban terbaik juga disediakan ruang tunggu nyaman. Jadi, tertarik untuk datang ke sini?

Baca juga: 8 Toko Ban Mobil Bandar Lampung Terbaik dan Terpercaya

7. Ottoban Bandung

  • Alamat: Jl. Moch. Ramdan Nomor 99, Ciateul Kecamatan Regol
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (buka setiap hari)
  • Nomor telepon: 0811-8173-028

Terakhir ada Ottoban Bandung. Meskipun tidak menjadi toko ban mobil Bandung 24 jam, Ottoban Bandung beroperasi selama satu minggu penuh. Saat ini Ottoban Bandung membuka dua cabang.

Anda bisa menemukannya di Jl. Moch Ramdan atau di Jl. Soekarno Hatta. Jam operasi keduanya sama, sehingga Anda tidak perlu bingung memilih yang mana. Di tempat ini juga tersedia ban dari berbagai merk seperti Yokohama hingga GT Radial.

Menariknya Ottoban selalu menawarkan promo menarik untuk setiap pelanggannya, seperti gratis balancing, isi nitrogen, cicilan 0 persen di semua bank, gratis pengiriman, cashback 10%, dan promo-promo menarik lainnya.

Halo Bengkel: Jasa Inspeksi Mobil Bekas Berkualitas

Ingin beli mobil bekas dengan bantuan inspektor tapi belum menemukan jasa yang berkualitas? Halo Bengkel adalah pilihan terbaik! Memberikan penawaran garansi 1 tahun penuh, membuat Anda tidak perlu ragu lagi memilihnya.

Halo Bengkel merupakan jasa inspeksi mobil bekas terbaik dengan laporan akurat, rapi, dan mudah pelanggan pahami. Pengecekan yang kami lakukan pun menyeluruh, mulai dari eksterior hingga kondisi mesin terdalam sekalipun.

Yuk, gunakan layanan kami sekarang juga. Dapatkan promo menarik di spesial event yang kami tawarkan sewaktu-waktu. Kini saatnya menemukan mobil terbaik dengan jasa inspeksi yang sama bagusnya! Hubungi tim Halo Bengkel sekarang, ya.

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi