5 Toko Ban Mobil Medan Paling Lengkap dan Berkualitas

Medan menjadi salah satu kota yang terkenal dengan lingkungan bisnis dan pariwisata. Namun, di bidang otomotif tentunya juga tidak asing

Medan menjadi salah satu kota yang terkenal dengan lingkungan bisnis dan pariwisata. Namun, di bidang otomotif tentunya juga tidak asing lagi. Salah satunya kemudahan akses untuk menemukan toko ban mobil Medan terbaik.

Keberadaan dari toko ini pastinya memudahkan pemilik kendaraan untuk menemukan produk berkualitas. Seperti tersedianya ban dari berbagai merek. Sehingga pembeli dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

Terkenal dengan lingkungan otomotif tidak hanya menemukan toko ban, Anda juga bisa dengan mudah menemukan bengkel mobil Medan apabila membutuhkan perawatan cepat.

Nah, dengan akses semudah ini pasti beberapa orang cenderung bingung memilih sebenarnya di mana referensi terbaiknya? Melihat kondisi ini, kami telah merangkum beberapa daftar toko ban mobil terlengkap di Medan pada artikel di bawah ini.

Toko Ban Mobil Medan

Pemula dalam dunia otomotif dan bingung menemukan ban mobil yang bagus merk apa untuk kendaraan Anda? 

Jangan dibuat pusing, tanyakan kepada pemilik tokonya saja mana yang cocok untuk kendaraan Anda. Berikut beberapa daftar toko ban yang dapat Anda pertimbangkan, antara lain:

1. 21 Ban

  • Alamat: Jl. Ring Road Nomor 18-20, Tj. Sari Kecamatan Medan Selayan
  • Jam buka: 08.15 – 18.30 (Senin – Sabtu)
  • Nomor telepon: 0852-7572-0006

Pertama, toko ban mobil Medan yang layak Anda pertimbangkan saat mencari ban mobil adalah 21 Ban. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam merk mobil dengan pilihan kualitas yang beragam.

Anda juga dapat memilih velg terbaru apabila ingin melakukan modifikasi pada mobil agar terlihat semakin cantik. 21 Ban juga menjadi toko sparepart mobil meskipun tidak selengkap toko khusus pada umumnya.

Meski begitu, hal ini cukup memudahkan calon pembeli utamanya yang ingin mendapatkan ban mobil. Sehingga tidak perlu berpindah tempat hanya untuk menemukan sparepart saja.

2. UFO Ban

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto Nomor 118, Silalas, Kecamatan Medan Bar
  • Jam buka: 09.00 – 15.00 (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0851-0038-0202

Terkenal sebagai toko ban mobil murah di Medan, UFO Ban tidak pernah sepi pengunjung. Banyak pendatang yang sengaja ke UFO untuk menemukan ban dengan kualitas terbaik tetapi dengan harga miring.

Paling sering pengunjung membeli ban sebagai ban cadangan mobilnya. Tempat ini selalu ramai karena setiap karyawannya ramah dan melayani pelanggan dengan totalitas. Tidak heran kalau banyak pelanggan puas dengan kinerja UFO Ban.

Belum lagi beberapa potongan ringan yang sering UFO Ban bagikan secara mendadak kepada pelanggannya. Hal inilah yang membuat UFO semakin eksis setiap harinya.

3. Spoke – Toko Velg dan Ban Yokohama Medan

toko ban mobil medan

  • Alamat: Jl. Gunung Krakatau Nomor 105, Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Tim
  • Jam buka: 08.30 – 18.00 (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-1904-5051

Apakah Anda mencari toko yang menjual ban sekaligus aksesoris mobil di Medan? Spoke adalah tempat yang layak untuk Anda jadikan pertimbangan. Dari sisi luar, tempatnya memang terlihat sangat kecil.

Namun, sekelas Spoke di Medan Tim mampu menawarkan pelayanan super lengkap. Tidak hanya menjual ban saja, Spoke juga melayani variasi mobil dan juga menawarkan beberapa aksesoris untuk membuat kendaraan Anda makin cantik.

Menariknya, Spoke memperbaharui sistem pembayarannya tidak hanya cash ataupun debit saja. Saat ini Spoke juga membuka sistem pembayaran dengan cara mencicil tanpa kartu kredit. Cocok sekali untuk yang kepepet tapi belum punya dana.

4. CV. Makmur Jaya Ban

  • Alamat: Jl. Setia Budi Nomor 185 Tj. Rejo Kecamatan Medan Sunggal
  • Jam buka: 08.00-19.00 (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: +62-61-8200431

Selanjutnya adalah toko ban murah di Medan dan sangat lengkap yaitu CV. Makmur Jaya Ban. Lokasinya cukup strategis di daerah Medan Sunggal yang padat penduduk dan kotanya tidak pernah sepi pengendara.

  1. Makmur Jaya menawarkan ban mobil berkualitas tinggi dengan pilihan bervariasi. Beberapa ban mobil dengan velg modifikasi pun tersedia.

Sehingga, Anda sebagai pembeli bisa langsung menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

5. Spec-R

  • Alamat: Jl. Jambu II Nomor 90, Durian, Kecamatan Medan Tim
  • Jam buka: 09.00 – 18.00 (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-9761-1055

Terakhir adalah rekomendasi yang sangat cocok untuk anak muda. Spec-R merupakan tempat untuk membeli ban dengan velg modifikasi yang sangat cantik sekali. Anda bisa menemukan berbagai desain dan bentuk unik di sini.

Menariknya, Spec-R tidak pernah menjual barang dengan harga yang tinggi. Masih sangat wajar padahal kualitasnya tidak main-main. 

Butuh Pemeriksaan Mobil secara Detail? Pakai Jasa Cek Mobil Bekas Medan Saja!

Setelah mengetahui toko ban mobil Medan, kini Anda pasti paham bahwa banyaknya daftar referensi menunjukkan bahwa minat otomotif sangat tinggi di Indonesia. Hal ini memberikan kesan positif dan negatif.

Di mana, banyaknya seseorang dengan ilmu otomotif tidak semuanya digunakan untuk hal yang baik, bisa saja untuk menipu seseorang. Salah satunya dengan menjual mobil rusak kepada seseorang yang minim ilmu otomotif.

Menyiasati kondisi tersebut, Anda pastinya membutuhkan jasa inspeksi. Di mana, seorang inspektor nantinya akan membantu Anda untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Anda hanya menunggu laporan mengenai kondisi mobil secara akurat untuk mempertimbangkan layak beli atau tidak. Sangat menguntungkan sekali kan daripada harus mengambil risiko membeli mobil dalam keadaan tidak paham mesin?

Yuk, segera cek mobil bekas Medan dengan layanan menarik dari jasa inspeksi. Temukan fakta menarik dari kendaraan yang ingin Anda beli sekarang juga. Periksa dengan teliti dan pastikan Anda tidak menyesal membelinya di kemudian hari.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi