9 Service Jok Mobil Medan, Pilihan Lengkap dan Bisa Custom

Semua pemilik kendaraan tentu menginginkan kenyamanan dalam berkendara. Aspek kenyamanan ini berkaitan dengan jok mobil. Tak heran banyak pemilik mobil

Semua pemilik kendaraan tentu menginginkan kenyamanan dalam berkendara. Aspek kenyamanan ini berkaitan dengan jok mobil. Tak heran banyak pemilik mobil yang mengganti jok di tempat service jok mobil Medan demi faktor kenyamanan.

Jok mobil standar dari pabrik kerap dinilai kurang nyaman atau kurang estetik. Itulah sebabnya para pemilik kendaraan roda empat mengganti jok demi mendapat kenyamanan dan memenuhi aspek estetika.

Service Jok Mobil Medan

Dalam memilih tempat service jok mobil, Anda perlu memperhatikan kredibilitas dan kualitas hasil dari pihak jasa. Pastikan jasa dapat memenuhi permintaan Anda. Berikut telah kami rangkum daftar jasa service jok mobil di Medan terbaik.

1. Do Re Mi Jok Mobil

  • Alamat: Jl. S. Parman No.3, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: (061) 4522123

Do Re Mi Jok Mobil merupakan tempat service dan pemasangan jok mobil terlaris di Medan. Hasil pelayanan tempat ini berkualitas dan rapi. Untuk harganya pun cukup bersaing, bahkan bisa dinegosiasikan berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Kualitas bahan jok mobil juga selalu dipilihkan yang terbaik. Selain itu, tersedia banyak pilihan model sarung jok mobil. Artinya, kebutuhan Anda untuk mendapat jok mobil yang nyaman dapat terpenuhi setelah datang ke toko ini. 

Pelayanan dari karyawan yang ramah dan terbuka untuk berdiskusi membuat banyak pelanggan datang lagi ke tempat ini.

2. Tommy Jok Mobil

  • Alamat: Jl. Sei Deli No.17BB, Silalas, Medan Barat
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-6022-517

Tommy Jok Mobil Medan telah menjadi andalan untuk memperbaiki dan mengganti jok mobil. Layanan jok mobil ini telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun sehingga terjamin kualitas dan kredibilitasnya.

Jenis layanannya pun lengkap meliputi desain jok kustom, pemasangan, dan reparasi jok. Jika memiliki request khusus terkait bahan jok, Anda bisa berkomunikasi dengan tim karena Tommy Jok Mobil siap memenuhi permintaan Anda.

3. Grand Sehat Auto Mall

  • Alamat: Jl. Sei Batang Hari No.15, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3628-5050

Grand Sehat Auto Mall merupakan bengkel mobil Medan yang berdedikasi selama lebih dari 30 tahun melayani kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil. Bengkel ini bisa membantu Anda menemukan jok yang paling nyaman.

Karena beroperasi setiap hari, Anda bisa datang ke Grand Sehat Auto Mall pada hari libur atau sepulang kerja. Layanan bengkel umum di tempat ini juga lengkap meliputi pencucian mobil, ganti AC, baterai, ganti oli, ban, transmisi, dan sebagainya.

4. Jaya Galaxy

  • Alamat: Jl. Letda Sujono No.79, Bantan Tim., Kec. Medan Tembung
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-9305-8098

Rekomendasi selanjutnya yaitu Jaya Galaxy. Jaya Galaxy merupakan bengkel jok mobil yang telah beroperasi selama lebih dari 7 tahun. Bengkel jok ini melayani pemasangan jok dan komponen lain seperti spion dan aksesoris mobil. 

Harga layanan toko aksesoris mobil ini cukup terjangkau. Waktu pelayanannya juga tergolong cepat karena karyawan sigap melayani pelanggan. Kualitas hasil pengerjaan tidak perlu diragukan lagi, dijamin pas dan rapi!

5. Aneka Jok Mobil

jok mobil medan

  • Alamat: Jl. Mojopahit No.96, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (061) 4511140

Selama lebih dari 10 tahun beroperasi, Aneka Jok Mobil Medan telah melayani ratusan pelanggan terkait pemasangan dan perbaikan jok mobil. Hasil pengerjaan di tempat ini pun rapi dengan harga layanan yang cukup terjangkau.

Para karyawan ramah dalam melayani pelanggan. Di tempat ini, Anda pun bisa custom jok mobil sesuai keinginan. Pihak toko menyediakan banyak referensi sehingga Anda tidak akan kehabisan inspirasi.

6. Automotor

  • Alamat: Jl. Gagak Hitam, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6965-588

Segala kebutuhan Anda terkait desain jok, pemasangan, hingga reparasi jok mobil terpenuhi di Automotor. Bahan jok mobil di service jok mobil Medan murah ini sebagian besar berasal dari kulit asli. Dengan begitu, jok mobil terjamin berkualitas tinggi.

Selain bisa custom jok, Anda juga bisa menambahkan aksesoris pelengkap pada jok. Tersedianya berbagai pilihan kerap membuat pelanggan bingung, tetapi karyawan toko kerap memberi saran sesuai preferensi pelanggan.

7. BMS Jok Mobil 

  • Alamat: Jl. Tritura Jl. STM No.Simpang, Suka Maju, Kec. Medan Johor
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-9686-1197

Ganti jok mobil terdekat untuk kecamatan Johor dan sekitarnya bisa melalui BMS Jok Mobil. 

Bengkel jok mobil ini menawarkan kualitas yang bagus, rapi, dan pemasangan yang cepat. Harga layanan pun ekonomis, cocok untuk Anda yang sedang ingin berhemat.

Owner dan karyawan di sini ramah. Anda pun bisa berkonsultasi seputar masalah pada mobil karena mereka terbuka untuk berdiskusi.

8. Jok Mobil Bintang Sumatera

  • Alamat: Jl. Sutomo Ujung No.102 D, Durian, Kec. Medan Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2288-7180

Jok Mobil Medan Bintang Sumatera mengunggulkan kinerja dan harga yang terjangkau. Lokasinya yang cukup strategis memudahkan Anda menjangkau tempat ini. Pelayanannya cepat sehingga pelanggan tidak perlu mengantre.

Toko ini juga menyediakan pilihan bahan dan desain jok yang bervariasi. Anda bisa memilih jok mobil berbahan kulit asli, kulit sintetis, poliester, nilon, dan sebagainya. Preferensi ini bisa Anda sesuaikan dengan harga dan kenyamanan.

9. Audio 2000

  • Alamat: Jl. S. Parman, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6466-949

Jika ingin mengganti jok dan sparepart mobil, percayakan kepada bengkel Audio 2000. Toko jok dan sparepart mobil Medan ini menyediakan layanan pemasangan dan reparasi jok serta kebutuhan komponen mobil lainnya.

Ketersediaan jok dan sparepart cukup lengkap. Waktu tunggu untuk pemasangannya pun cepat. Jika terdapat komponen yang belum tersedia, pihak jok mobil siap memenuhi permintaan Anda pada hari yang sama.

Jasa Cek Mobil Bekas, Bantu Anda Mengambil Keputusan yang Tepat!

Membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan untuk mendapat kendaraan pribadi dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, pastikan Anda membeli mobil bekas yang memenuhi standar keselamatan dan kualitas. 

Untuk menjamin mobil bekas masih memiliki performa prima, sebaiknya Anda menggunakan jasa inspeksi mobil bekas dari HaloBengkel. Jasa cek mobil bekas medan akan melakukan pemeriksaan menyeluruh pada semua komponen mobil.

Setelah pemeriksaan selesai, Anda akan mendapat laporan inspeksi yang lengkap dan detail. Laporan inilah yang dapat membantu Anda mengambil keputusan pembelian yang tepat dan terinformasi.

Dengan memilih layanan inspeksi mobil bekas, Anda tidak hanya memastikan bahwa kendaraan aman dan berkualitas. Akan tetapi juga bisa menikmati penilaian yang tidak bias dan profesional. Dapatkan jasanya sekarang!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi