5 Showroom Mobil Bekas Cilegon Terbaik dan Terpercaya

Popularitas mobil bekas tampaknya sedang naik daun di Cilegon, Banten. Begitu juga dengan dealer showroom mobil bekas Cilegon yang bermunculan.

Popularitas mobil bekas tampaknya sedang naik daun di Cilegon, Banten. Begitu juga dengan dealer showroom mobil bekas Cilegon yang bermunculan. Alhasil, ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil bekas idaman mereka.

Lantas, mengapa harus mobil bekas? Pasalnya, mobil bekas sudah menjadi alternatif bagi masyarakat dengan harga lebih ekonomis daripada mobil baru. Akan tetapi, mobil bekas tersebut harus tetap layak pakai dan berkualitas.

Mengingat banyaknya permintaan akan mobil bekas, masyarakat juga ingin terhindar dari produk yang telah tidak berkualitas dan sudah tidak layak pakai. Maka, sangatlah penting untuk memilih dealer yang menyediakan mobil bekas sesuai standar kelayakan.

Apakah Anda merupakan salah satu pengincar mobil bekas di Cilegon? Baik untuk pemakaian sehari-hari atau koleksi, kami akan membantu Anda untuk memilih showroom dan dealer penyedia mobil bekas di Cilegon.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cilegon

Jadi, mana sajakah dealer dan showroom penyedia mobil bekas terbaik dan terpercaya di Cilegon. Kami menemukan terdapat lima rekomendasi sebagai berikut.

1. CV. Talenta Motor

  • Alamat: Jl. Raya Cilegon No.10A, Kedaleman, Kec. Cibeber
  • Jam Buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0819-1112-5511

Rekomendasi pertama adalah CV. Talenta Motor yang terletak di kecamatan Cibeber. Berdasarkan pantauan kami, sudah ada beberapa konsumen yang memberi komentar positif dalam sebuah laman review.

Beberapa dari mereka mengaku lokasi showroom mobil Cilegon ini sangat strategis. Tentunya, showroom ini memiliki koleksi dengan banyak pilihan sambil menjaga kualitas.

Benar saja, Anda bisa melihat berbagai mobil bekas berkualitas. Contohnya, Mercedes-Benz E280, Honda CRV, dan Toyota Fortuner. Semuanya tersedia dengan harga kompetitif dan sesuai kualitas masing-masing.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Terbaik

2. Annisa Motor Cilegon

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.176, Sukmajaya, Kec. Jombang,
  • Jam Buka: Setiap hari 09:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0852-1371-2335

Dealer mobil bekas Cilegon selanjutnya yang patut menjadi rekomendasi adalah Annisa Motor. Terletak di kecamatan Jombang, tempat ini juga sudah mendapatkan ulasan positif dari konsumen karena pelayanan dan kualitas produk.

Banyak konsumen berpendapat pelayanan setiap staf Annisa Motor Cilegon bersahabat dan mampu menekankan kualitas. Bahkan, terdapat cukup banyak koleksi mobil dengan kondisi mulus.

3. Krakatau Auto Car

  • Alamat: Jl. Serang-Cilegon, Kramatwatu, Kec. Kramatwatu
  • Jam Buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor Telepon: 0817-6880-734

Ingin showroom Cilegon penyedia mobil bekas yang buka 24 jam? Anda mungkin tertarik mengunjungi Krakatau Auto Car tepat di depan Primagama di kecamatan Kramatwatu.

Bukan main, konsumen mengungkap segala proses pembelian sangat mudah tanpa ada hal penghalang dan tersembunyi. Hal ini terbukti oleh kualitas pelayanan ramah dari sang owner.

Showroom ini mengandalkan media sosial seperti YouTube untuk memamerkan koleksi mobil bekasnya. Contoh produk yang tersedia di antaranya Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, dan Honda BRV. Tentunya, tersedia opsi pembayaran cash atau kredit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Cikarang Bergaransi

4. Auto 77

  • Alamat: Seberang resto Danau Mas, Jalan Raya Serang Cilegon KM 15, Serdang, Kec. Kramatwatu
  • Jam Buka: Setiap hari 09:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0877-7486-4999

Auto 77 merupakan satu lagi dealer andalan dalam urusan mobil bekas di Cilegon. Tidak mengherankan sudah banyak konsumen yang sangat puas baik dari kualitas produk dan pelayanan.

Dari sini, Anda memahami mengapa banyak konsumen memberi review lima bintang pada dealer ini. Pelayanan dari setiap staf dinilai bagus dan bersahabat, apalagi bisa fast response.

Lebih penting lagi, setiap mobil dalam koleksi selalu berkualitas tinggi. Belum lagi tersedia juga opsi pembayaran kredit untuk memudahkan konsumen. Ketiga alasan inilah menjadikan Auto 77 sebagai salah satu showroom andalan di kota Cilegon.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Depok Bergaransi

5. Dacio Garage

  • Alamat: Pondok Cilegon Indah Blok No, Jalan Perum Pondok Cilegon Indah Blok D’76 No.10, Bendungan, Kec. Cilegon,
  • Jam Buka: Setiap hari 06:15-17:30 WIB
  • Nomor Telepon: 0819-0612-1560

Rekomendasi tempat jual beli mobil bekas Cilegon terakhir adalah Dacio Garage. Showroom ini memiliki koleksi yang cukup beragam dari jenis luxury, SUV, dan hatchback.

Benar, Anda akan melihat berbagai mobil terkenal di showroom ini. Mulai dari BMW 530i, Toyota Calya, Datsun Go Panca, Kia Sportage, sampai Mitsubishi Pajero. Semuanya masih dalam keadaan mulus, termasuk bagian mesin dan body.

Tentunya, Anda bisa menghubungi pihak Dacio Garage terlebih dahulu sebelum berkunjung. Nantinya, Anda bisa mengecek kondisi produk dan juga melakukan negosiasi harga.

Itulah lima rekomendasi showroom mobil bekas Cilegon terbaik dan terpercaya. Showroom dan dealer terbaik pastinya mengedepankan kualitas produk agar memuaskan konsumen. Maka, pastikan Anda mendapatkan produk yang layak pakai.

Ingin beli mobil bekas online tapi khawatir tidak sesuai ekspektasi. CarsGallery selalu memastikan Anda membeli mobil sesuai dengan kualitasnya. Kami pastikan setiap produk sudah melalui inspeksi dan tersertifikasi untuk memastikan kualitas terbaik.

Segera beli mobil bekas terbaik, bergaransi, dan bersertifikasi dengan harga terjangkau hanya di CarsGallery!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi