8 Salon Mobil Jakarta Timur Terbaik untuk Hasil Memuaskan

Ingin membuat mobil tampil lebih kinclong dan bersih? Jangan hanya datang ke tempat cuci mobil saja. Coba pertimbangkan juga membawa

Ingin membuat mobil tampil lebih kinclong dan bersih? Jangan hanya datang ke tempat cuci mobil saja. Coba pertimbangkan juga membawa mobil Anda ke salon mobil Jakarta Timur

Layanan di salon mobil, sudah pasti lebih lengkap karena bukan sekadar mencuci saja. Tapi, Anda pun bisa minta layanan detailing, waxing, bahkan coating untuk melindungi cat asli mobil kesayangan. 

Nah, untuk yang berada di Jakarta Timur, kami mengantongi beberapa salon mobil terdekat dan terbaik yang bisa Anda kunjungi. Mari, cek selengkapnya!

Baca Juga: 10+ Bengkel Mobil Jakarta Pusat dengan Pelayanan Terbaik

Rekomendasi Salon Mobil Jakarta Timur

Jika berada di Jakarta Timur, harusnya Anda tak risau karena cukup banyak salon mobil yang bisa melayani dengan baik. Namun, untuk hasil paling memuaskan hanya di sini: 

1. Carwow Wash & Auto Detailing

  • Alamat: Jl. Raya Bogor No.km 21, RT.3/RW.1, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 03.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-1315-5231

Pertama yakni Carwor Wash & Auto Detailing. Melalui salon mobil ini, Anda bisa datang kapan saja karena jam operasionalnya yang cukup panjang. Pasalnya, mereka buka hingga pukul tiga dini hari. 

Jadi, meski Anda baru bisa datang malam hari karena baru selesai bekerja, maka salon mobil Carwow masih bisa jadi solusinya. Selain itu, Anda pun fleksibel memilih layanan salon mobil ini. 

Ada khusus eksterior saja, hanya interior, bahkan bisa juga complete detailing. Kalau eksterior saja, maka biaya salon mobil terdekat ini dari harga Rp75 ribu – Rp450 ribu. Untuk interior, sekitar Rp50 ribu – Rp850 ribu. Tapi untuk paket komplit di Rp1,5 juta. 

2. Salon & Cuci Mobil 3M

  • Alamat: 5, Jl. Pd. Kelapa Raya No.35, RT.5/RW.11, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: (021) 86908041

Rata-rata warga Jakarta Timur datang ke sini untuk cuci mobil. Tapi, salon mobil 3M ini pun menawarkan layanan poles mobil. Untuk biayanya masih tergolong standar karena cuci mobil di kisaran Rp35 ribu – Rp40 ribu. 

Sedangkan untuk poles mobil yakni Rp650 ribuan. Bisa kami katakan bahwa ini menjadi salah satu salon mobil Jakarta Timur yang terbilang ramai. Tapi, tenang saja karena meski antri proses kerjanya masih terbilang cepat. 

Sekali masuk bisa ada 6 mobil sekaligus. Nah, untuk cuci, paling hanya butuh 20 menit saja. Setidaknya, Anda hanya perlu menyediakan waktu 1 – 2 jam untuk cuci mobil dan poles di 3M. 

3. M Wash Matraman

  • Alamat: Jl. Matraman Raya No.206 13, RT.1/RW.6, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: (021) 42884680

Sepertinya tak lebay jika kami bilang kalau M Wash Matraman menjadi salah satu salon mobil terbaik di Jakarta. Pasalnya, salon ini bisa melayani Anda kapan saja, baik siang hingga dini hari karena mereka buka 24 jam.

Selain itu, tempatnya begitu luas yang membuat beberapa mobil bisa masuk sekaligus untuk dapat layanan. Jadi, waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu layanan salon mobil ini tak akan lama. 

Bisa dikatakan juga kalau salon mobil Jakarta Timur ini selalu menjadi pilihan mobil-mobil yang cukup mewah. Soal layanan, silakan lihat ulasan para pelanggan yang sepertinya tak ada satupun yang kecewa. 

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Selatan Service Lengkap 

4. Car Wash Gue (CWG)

salon mobil jakarta timur

  • Alamat: Jalan Raden Inten II No. 76, RT. 12/RW. 02 Duren Sawit Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 23.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1906-8468

Salon interior mobil terdekat hingga eksterior atau full detailing tersedia di CWG. Meski tak buka 24 jam, memang hasil yang berbicara. Sepertinya yang jadi satu kelebihan utama salon ini adalah dari segi hasil polesannya. 

Banyak yang bilang jika cuci mobil di sini beneran bikin kinclong. Tak hanya untuk cuci mobil, tapi CWG juga menawarkan layanan detailing buat Anda yang membutuhkannya. 

5. 511 Auto Care

  • Alamat: Jl. Arjuna No.1 Blok C1, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 20.00 WIB, Minggu 10.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0877-8845-6285

511 Auto Care mengklaim bahwa mereka bisa jadi one stop automotive care karena kelengkapan layanannya. Pasalnya, Anda bisa dapat hampir semua layanan untuk membuat mobil bisa tampil prima. 

Contohnya, salon mobil Jakarta Timur ini menawarkan Nano Ceramic Coating, Detailing, Interior Cleaning, Engine Cleaning, bahkan sampai repaint dan body repair pun bisa. 

Jadi, kalau body mobil Anda sudah tak lagi cantik, atau bahkan tergores dan ringsek karena sesuatu, maka 511 Auto Care bisa mengatasi semuanya. Pelanggannya banyak yang puas dan Anda pun bisa jadi salah satu dari mereka!

6. Jambore Car Wash & Auto Detailing

  • Alamat: l. Jambore No.5, RT.14/RW.8, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-8193-2037

Selain memilih bengkel mobil Jakarta Timur terbaik, jangan lupa pilih salon mobil yang terbaik pula. Salah satunya adalah Jambore Car Wash & Auto Detailing. Mereka ini buka nonstop 24 jam buat Anda yang butuh cuci atau poles mobil. 

Tempat cucinya begitu cukup luas dan bisa muat beberapa mobil sekaligus untuk sekali masuk. Jadi, antre hingga mobil Anda dapat giliran cuci dan poles tak akan lama. 

Bagaimana kata pelanggan? Overall memang sudah cukup puas dengan layanan di sini, selain karena bersih, harganya pun masih masuk akal. 

7. Wijaya Salon Mobil 

  • Alamat: Jl. Raya Pkp No.4, RT.2/RW.8, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0838-7114-8270

Lagi mager ke luar rumah untuk datang ke salon mobil? Biarkan Wijaya Salon Mobil yang datang ke rumah Anda. Memang, layanan utamanya yakni menyediakan salon mobil panggilan terdekat di wilayah Jakarta Timur. 

Sudah lebih dari tiga tahun berdiri, maka Anda tak perlu ragu dengan kualitas pengerjaannya. Jika tidak memuaskan, tentu tak akan bisa bertahan lebih lama dari tiga tahun. 

8. Scuto Otista

  • Alamat: Jl. Otto Iskandardinata Raya No.84B, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9090-9655

Terakhir, ada nama salon mobil Jakarta Timur yang sudah pasti Anda kenal, yakni Scuto. Layanan Scuto tentu fokus untuk autodetailing dan ceramic coating menggunakan produk-produk terbaiknya. 

Setiap tahapan sudah pasti konfirmasi, produknya jelas-jelas berkualitas, dan mobil buluk Anda bisa kembali berkilau setelah dari Scuto Otista. 

Kalau butuh salon mobil, silakan datang ke atas. Tapi, kalau butuh bengkel mobil Jakarta terbaik, maka HaloBengkel saja yang sudah jelas punya kelas. 

Tak cuma bikin mobil Anda kembali ngacir dan performanya optimal, ada juga layanan inspeksi mobil bekas Jakarta untuk siapa saja yang ingin beli mobil bekas tanpa khawatir soal kualitas. Bakal kami bantu, hubungi sekarang!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi