15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Harga Terjangkau Berkualitas

Butuh mobil bekas dengan harga murah tapi tetap oke soal kualitas? Datang saja ke showroom mobil bekas Jakarta yang kami

Butuh mobil bekas dengan harga murah tapi tetap oke soal kualitas? Datang saja ke showroom mobil bekas Jakarta yang kami rekomendasikan di sini. 

Setiap mobil yang mereka tawarkan sudah pasti lolos uji dan pengecekan soal kualitas. Tujuannya membuat Anda bisa menikmati mobil yang meskipun sudah bekas pakai tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari. 

Tak jarang juga, setiap showroom yang ada di Jakarta ini memiliki layanan garansi yang bikin komponen mobil Anda bisa tercover dari kerusakan di kemudian hari. Penasaran showroomnya? Mari cek sini. 

Baca Juga: 15 Bengkel Mobil Jakarta Terbaik, Rekomendasi Pelanggan!

Showroom Mobil Bekas Jakarta, Unit Harga Murah dan Berkualitas

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, kami hanya akan menyarankan showroom mobil bekas terbesar di Jakarta yang sudah terbukti menjadi penyedia mobil-mobil seken berkualitas: 

1. Bursa Mobil WTC Mangga Dua

  • Alamat: WTC Mangga Dua, Jl. Mangga Dua Raya No.8, RT.11/RW.5, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Jika tak ingin kecewa, maka dateng langsung ke yang paling besar, yakni bursa mobilnya. Di Jakarta, ada Bursa Mobil WTC Mangga Dua yang bahkan menjadi tempat berkumpulnya puluhan bahkan ratusan showroom. 

Anda bisa menemukan showroom mobil bekas Jakarta Utara terbaik di bursa mobil satu ini. Soal stok mobil tentu tak perlu ragu, sudah pasti ada dan sesuai dengan preferensi Anda. 

Ingin yang mewah dengan harga miliaran? Ada. Butuh mobil yang cocok buat aktivitas harian? Sudah pasti tersedia di Bursa Mobil WTC Mangga Dua. 

2. Martak Auto Boutique (MAB)

  • Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.39A, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 07.30 – 18.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8652-7768

Kalau Anda mencari showroom mobil bekas Jakarta Timur yang terbaik, sepertinya Martak Auto Boutique (MAB) bisa jadi pilihan. Apalagi, jika tipe atau jenis mobil yang Anda inginkan memang sangat spesifik. 

MAB sering jadi solusi praktis bagi siapa saja yang menginginkan mobil premium seken. Di showroom mobil bekas Jakarta ini, Anda akan melihat berbagai merk mobil mewah yang terparkir. 

Misalnya Mercedes-Benz, BMW, dan banyak lagi. Tapi, untuk yang butuh mobil MPV bahkan city car tak perlu risau. Sebab di sini stok unitnya juga berlimpah buat Anda yang butuh. 

3. Garasi 91 Cipinang

  • Alamat: Jl. Cipinang Muara 1 No. 18-19 Rt 016 Rw 03, Kel, RT.6/RW.1, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 22.00 WIB, Jumat Libur
  • Nomor telepon: 0812-8865-1234

Masih di daerah Jakarta Timur, tentu juga Anda sudah mengenal Garasi 91 Cipinang ini. Apalagi sekarang belanja mobil sudah tak perlu datang langsung ke alamat showroomnya. 

Pasalnya, showroom mobil bekas murah di Jakarta ini memang menawarkan pembelian mudah lewat website saja. Anda bisa cek ketersediaan unit di website garasi91.com untuk tahu seberapa lengkap mobil di sini. 

MPV, SUV, LCGC, city car, hatchback, sampai mobil dengan kategori premium, seluruhnya tersedia di showroom mobil bekas Jakarta ini. 

4. Duren Tiga Motor

  • Alamat: Jl. Duren Tiga Bar. No.17, RT.4/RW.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 23.00 WIB
  • Nomor telepon: 0818-910-235

Selanjutnya, siapa nih yang butuh showroom mobil bekas Jakarta Selatan? Jika Anda berdomisili di JakSel, sebaiknya pertimbangkan Duren Tiga Motor. Sebab di sini tempatnya mobil-mobil entry level yang berkualitas. 

Pasalnya, ada unit populer seperti Avanza, Ertiga, Innova, Xenia, Rush, Civic, bahkan Kijang Kapsul pun ada di sini. Jadi, bisa sangat tepat buat Anda yang butuh mobil harian maupun mobil keluarga. 

Baca Juga: 10 Toko Aksesoris Mobil Jakarta Paling Lengkap

5. Arjuna Motor

showroom mobil bekas jakarta

  • Alamat: Jl. Raya Jatiwaringin, RT.8/RW.5, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2003-2011

Lokasinya tepat berada di pinggir jalan dan karena ini, Anda bisa langsung lihat unitnya meski dari jauh. Kalau ke sini jangan kaget karena banyak unit mobil mewah yang diperjualbelikan. 

Ada Mercedes-Benz, BMW, Land Cruiser, bahkan terkadang ada Porsche yang menjadi salah satu dari sekian banyak unit mobil yang mereka tawarkan. Meski yang mereka tampilkan mobil mewahnya, tapi mobil harian juga banyak yang bisa Anda pilih. 

Saking lengkapnya showroom mobil bekas Jakarta satu ini, mobil Rush tahun 2011 pun ada. 

6. Masbro Cars Showroom

  • Alamat: Jl. Panjang No.2 4, RT.4/RW.10, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon:  0816-762-661

Showroom mobil bekas Jakarta Barat satu ini udah ibarat hanggarnya mobil-mobil mewah. Kalau Anda berminat meminang mobil mewah pertama atau untuk menambah koleksi, sebaiknya pertimbangkan datang ke sini. 

Unit mobil mewah seperti G-Wagon yang jarang diperjualbelikan juga ada di sini. Ingin keluaran Mercedes-Benz lainnya? Melimpah! Anda bisa pilih dari tipe SUV hingga tipe sedan. 

Selain Mercedes-Benz, ada pula Porsche yang memang identik dengan mobil-mobilnya sultan. Tak hanya itu, ada juga unit mobil seperti Avanza dan sejumlah mobil keluarga populer lainnya. 

7. Toko Mobil

  • Alamat: Jl. Tol Lkr. Luar Jkt No.43 1, RT.10/RW.7, Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB, Minggu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0819-0977-8800

Showroom satu ini sepertinya juga udah cukup populer. Apalagi, namanya ‘Toko Mobil’ yang sudah jelas-jelas mudah untuk Anda dan hampir semua orang ingat. Showroomnya besar dan sudah pasti, unitnya begitu lengkap. 

Soal harga, masih sangat terbuka untuk proses negosiasi hingga tercapai kesepakatan harga antara Anda dan Toko Mobil. Unitnya mulai dari sedan, MPV, SUV, dan city car juga ready. 

Showroom mobil bekas terdekat satu ini mungkin jadi salah satu yang paling ramai di Jakarta Barat. Dari traffic yang kami lihat, hampir setiap weekdays ada SPK yang keluar dan ada mobil seken yang baru untuk dijual. 

8. Showroom Mobil Kemayoran

  • Alamat: Jl Raya Angkasa Kav. B6 MGK KEMAYORAN LT. 2 Blok. S. 21-23, Jakarta
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Nah, sekarang untuk Anda yang ada di Jakarta Pusat, waktunya showroom mobil bekas Jakarta menyediakan dirinya. Kalau di area Jakarta Pusat, sepertinya tidak ada yang selengkap di sini. 

Bukan cuma satu showroom, melainkan ada puluhan sampai ratusan showroom yang berjejer rapi menawarkan mobil. Bisa kami katakan kalau di Jakarta, ini adalah ‘mall’-nya mobil-mobil bekas saking lengkap dan banyaknya unit yang ready. 

Anda bisa memilih jenis mobil apapun, dari harga berapapun, tipe, tahun keluaran, jenis, dan juga merek. Tapi, kami sarankan kalau datang ke sini cari aja produk dari Mitsubishi, Toyota, Honda, dan sejumlah mobil keluaran Jepang lainnya. 

10. Nava Sukses Motor

showroom mobil bekas jakarta

  • Alamat: Jl. Madrasah No.23, RT.7/RW.1, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9355-5231

Untuk pilihan mobil seken yang harganya terjangkau, sebaiknya pertimbangkan datang ke Nava Sukses Motor. Apalagi buat Anda yang berada di JakSel (Jakarta Selatan). 

Tempat ini memang sudah sejak lama terkenal sebagai showroom mobil bekas Jakarta yang unitnya ditawarkan dengan harga terjangkau. Maka dari itu tak heran jika mereka eksis sampai saat ini. 

Soal unit yang tersedia memang standar, yakni mobil-mobil untuk kebutuhan harian seperti Avanza, Ertiga, Sigra, Grand Livina, Xpander, dan sejumlah mobil yang cocok untuk harian dan mobil keluarga lainnya. 

Baca Juga: 15 Montir Mobil Panggilan Jakarta Siap 24 Jam Nonstop

11. Kejaksaan Motor

  • Alamat: Jalan Kejaksaan Rt. 004/005 No. 22, Pd. Bambu, Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0818-998-859

Saat datang ke tempatnya, ada berbagai jenis dan merek mobil yang berjejer. Dari SUV, MPV, sampai city car semuanya ada. Sebut saja merek seperti Avanza, Rush, dan Innova, pasti ada di sini. 

Soalnya memang fokus mereka jadi showroom yang mampu menyediakan mobil untuk kebutuhan harian. Bisa kredit, apalagi cash. Pembayaran mudah dan unit mobilnya juga relatif lengkap. 

12. Auto Dream

  • Alamat: Jl. Boulevard Raya No.1, RT.4/RW.17, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8849-9786

Kalau Anda pecinta otomotif dan datang ke sini, udah pasti seperti cuci mata. Unit mobil di sini lengkap dan kinclong pula. Kelengkapan unit juga jadi salah satu keunggulannya. 

Anda bisa menemukan mobil seperti Brio sampai Rubicon di sini. Jadi, range unit mobilnya memang sangat bervariasi. 

13. Garnet Auto

  • Alamat: Jalan Pejaten Barat No. 11C 3 7, RT.1/RW.10, Ragunan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0818-3870-22275

Nah, kalau butuh mobil harian, sepertinya Garnet Auto bisa jadi pilihan. Pasalnya, Anda tak akan pernah kehabisan pilihan untuk mobil yang dibutuhkan sehari-hari. Butuh mobil tua? Ada juga di Garnet Auto. 

Anda bisa menemukan Alphard keluaran di bawah tahun 2010 yang udah pasti murah dan sedan Mercedes-Benz yang terkenal dengan kenyamanannya. 

14. Mutiara Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Jatinegara Kaum No.16, RT.6/RW.3, Jatinegara Kaum, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8837-3665

Suara pelanggan yang muncul untuk Mutiara Jaya Motor sangat jauh dari kata mengecewakan. Ada pelanggan mereka yang bilang kalau beli mobil pertamanya di dealer satu ini. 

Dan, bertahun-tahun kemudian, ia kembali mengulas bahwa mobilnya masih nyaman sejak awal ia beli. Dengan ini maka ada bukti bahwa mobil seken yang ada di Mutiara Jaya Motor sangat baik dari segi kualitas. 

15. BJM Autocars

  • Alamat: Bl. M Square, Lot A4 P5 As, Jl. Melawai Raya No.5, Kota Jakarta Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 10.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

BJM Autocars menjadi showroom mobil bekas Jakarta terakhir yang kami rekomendasikan. Dengan layanan mereka, Anda dapat jaminan selalu dapat unit terbaik dengan harga terjangkau. 

Butuh yang lebih baik lagi? Ada CarsGallery yang siap menyediakan semua mobil impian Anda. Dari SUV, MPV, sampai city cars, bebas pilih di situs CarsGallery.co.id. Kunjungi sekarang!

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi