7 Showroom Mobil Bekas Mojokerto Lengkap dan Berkualitas

Showroom mobil bekas Mojokerto merupakan tempat bagi Anda yang membutuhkan mobil bekas di daerah Mojokerto dan sekitarnya. Di showroom atau

Showroom mobil bekas Mojokerto merupakan tempat bagi Anda yang membutuhkan mobil bekas di daerah Mojokerto dan sekitarnya. Di showroom atau dealer, Anda bisa membeli mobil sesuai kebutuhan Anda.

Mobil bekas adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli mobil tetapi memiliki dana terbatas. Sebab, harga mobil bekas atau mobil second cenderung lebih murah sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Mojokerto

Di Mojokerto sebenarnya ada banyak sekali dealer mobil, pada artikel ini kami akan merekomendasikan yang memang sudah terbukti kualitasnya. Apa sajakah itu?

1. Abadi Megah Motor

  • Alamat: Jalan Pahlawan Nomor 21B, Mergelo, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon.
  • Jam buka: Senin s.d. Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB. Minggu pukul 09.00 – 20.00 WIB.
  • Nomor telepon: 085102813123.

Salah satu dealer mobil bekas terbesar di Mojokerto adalah Abadi Megah Motor. Tempatnya terlihat sangat luas dan tersedia banyak sekali pilihan mobil dari berbagai brand.

Anda bisa membeli mobil bekas di Abadi Megah Motor dengan dana tidak lebih dari 250 juta rupiah. Bahkan, showroom ini menerima pembayaran secara kredit sehingga lebih memudahkan Anda yang memiliki dana pas pasan.

Kualitas mobilnya tentu saja sangat bagus. Selain itu, pelayanannya juga oke. Anda akan dilayani oleh sales yang sangat ramah selama berada di dalam showroom.

2. Paradise

  • Alamat: Jalan Jayanegara Nomor 228 A, Karang Mojo, Kenanten, Kecamatan Puri.
  • Jam buka: Senin s.d. Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081330307070.

Meskipun tempatnya tidak seluas Abadi Megah Motor, tetapi mobil yang dijual di Paradise sama-sama berkualitas dan terawat dengan sangat baik. Di showroom mobil second Mojokerto ini Anda juga akan mendapatkan pelayanan terbaik.

Pilihan mobil bekasnya sangat banyak. Ada Mitsubishi, Toyota, Honda, Daihatsu, dan masih banyak lagi yang lainnya yang mana semuanya memiliki harga terjangkau.

Tim sales yang ada di showroom Paradise selalu melayani dan menjawab semua pertanyaan pembeli dengan sangat baik. Jadi, jika ada yang kurang Anda pahami, jangan ragu untuk bertanya.

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Probolinggo Terbaik dan Terjangkau

3. Mobil 99

  • Alamat: Jalan Raya Ijen Nomor 78-80, Mergelo, Wates, Kecamatan Magersari.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  • Nomor telepon: 082257537771.

Rekomendasi dealer mobil bekas Mojokerto selanjutnya adalah Mobil 99. Dealer ini melayani pembayaran secara cash maupun kredit.

Di Mobil 99 Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas tetapi harganya masih sangat terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk membeli mobil.

Selain itu, dealer mobil bekas mobil bekas Mojokerto ini juga memiliki karyawan ramah dan murah senyum. Siapapun pasti merasa nyaman dan puas membeli mobil di Mobil 99.

4. Juritan Motor

  • Alamat: Jalan Tribuana Tungga Dewi, Mergelo, Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.00 – 13.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08123587664.

Salah satu dealer mobil bekas terbaik di Mojokerto adalah Juritan Motor. Varian mobilnya sangat banyak sekali dan Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Juritan, bisa mendatangi Juritan Motor jika tidak ingin terlalu jauh. Dealer ini juga sudah mendapatkan banyak sekali review positif sehingga kualitasnya sudah terbukti bagus.

Selain itu tempatnya cukup luas dan tersedia ruang tunggu yang cukup nyaman untuk ditempati. Juritan Motor menerima pembayaran secara cash dan kredit.

Baca juga: 5 Showroom Mobil Bekas Magelang Terlengkap, Bisa Kredit

5. Karya Mandiri Motor

  • Alamat: Gang. 3, RT.06/RW.02, Ngumpak, Jabon, Kecamatan Mojoanyar.
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam.
  • Nomor telepon: 081553404448.

Pilihan showroom mobil bekas daerah Mojokerto lainnya adalah Karya Mandiri Motor. Ada banyak mobil bekas yang tersedia dengan kualitas sangat mumpuni.

Semua unitnya aman dan tidak ada yang rewel sama sekali. Sudah banyak pengguna yang membuktikannya dan memberikan review positif.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Pelayanannya tidak kalah apik dengan showroom yang lainnya.

6. RJM Mobil

  • Alamat: Jalan Suromulang Barat 4, Mergelo, Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 00.00 WIB.
  • Nomor telepon: 081249343388.

RJM atau Rejeki Jaya Motor merupakan salah satu pilihan terbaik dealer mobil bekas Mojokerto. Dealer ini melayani pembayaran dengan mudah melalui kredit.

Anda tidak perlu membayar DP yang besar dan biaya cicilannya pun tidak tinggi. Tentu saja sama sekali tidak memberatkan Anda.

Harga mobil bekas di RJM mobil memang murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mencoba mobilnya terlebih dahulu.

Baca juga: 10+ Showroom Mobil Bekas Solo yang Bisa Tunai dan Kredit 

7. Batavia Motor

  • Alamat: Jalan R.A Basuni Nomor 161, Sooko, Japan, Kecamatan Sooko.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB.
  • Nomor telepon: 08123198328.

Salah satu showroom mobil bekas di Kabupaten Mojokerto dengan pelayanan terbaik adalah Batavia Motor. Showroom ini menyediakan berbagai macam mobil bekas dengan kualitas yang sangat baik.

Batavia Motor memiliki sales yang sangat ramah. Mereka siap menjawab semua pertanyaan dari pembeli dengan sangat baik.

Selain itu, harganya juga bersaing. Harga sebanding dengan kualitasnya yang sama-sama oke.

Itu dia rekomendasi showroom mobil bekas Mojokerto. Anda juga bisa membeli mobil second secara online melalui marketplace.

CarsGallery adalah marketplace jual beli mobil bekas yang juga dilengkapi dengan garansi. Anda tidak hanya mendapatkan mobil bekas bagus saja, tetapi juga memastikan performanya selalu baik selama 1 tahun.

Selain itu, harganya sangat terjangkau dan semua mobilnya bersertifikasi dengan surat-surat yang lengkap. Hubungi CarsGallery untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Other Post

Download Now !

aplikasi service mobil

Download Sekarang Reservasi jadi Lebih MUDAH, dan Dapatkan GRATIS Garansi Check Up untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Keranjang
Home
Product
Wishlist
Compare
Menu
Open chat
1
Info Layanan & Konsultasi
Scan the code
Info Layanan & Konsultasi